peringatan
PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
City

Tempat Wisata di Depok

40 Tempat Wisata di Depok yang Wajib Dikunjungi Pada Waktu Liburan


Kesibukan yang padat kerap membuat tubuh dan pikiran merasa kelelahan. Untuk menyeimbangkannya, hal yang bisa Anda lakukan adalah melakukan kegiatan piknik secara berkala. Tidak harus mahal dan jauh karena di sekitar Anda sudah tersedia banyak lokasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Terletak di selatan Jakarta, Kota Depok memiliki cukup banyak destinasi wisata seru. Di sana, Anda bisa menemukan berbagai objek wisata alam, taman air, serta wisata belanja. Aksesnya pun cukup mudah karena untuk menuju kota tersebut, Anda bisa menggunakan kereta komuter dari Jakarta atau melalui Tol Jagorawi. Berikut 40 lokasi wisata di Depok yang bisa Anda pilih untuk mengisi hari libur Anda.

1. Taman Rekreasi Wiladatika

Taman rekreasi yang berlokasi di Jalan Jambore Nomor 1 Cibubur ini menawarkan paket wisata alam dengan suasana yang tenang dengan segar. Dengan luas sekitar 15 hektare, taman ini dipenuhi berbagai pepohonan rindang serta aneka jenis tanaman hias. Di sana, Anda juga bisa menikmati indahnya taman yang melingkar dengan kolam air mancur di tengahnya.

Taman Rekreasi Wiladatika juga sudah dilengkapi dengan tempat bermain anak, gua mini, dan perahu air. Selain itu, tersedia juga kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Taman rekreasi ini buka setiap hari mulai 7 pagi—6 sore. Sementara jika ingin berkunjung ke sana, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp8.000.

Taman Rekreasi Widiatika dapat Anda akses melalui Tol Jagorawi. Lokasinya berada di seberang Cibubur Juntion Mall, dekat gerbang tol Cibubur. Selain itu, Anda juga bisa naik angkutan umum nomor 121 dari Terminal Kampung Rambutan atau bus dengan kode AC42 dari Tanjung Priok.

2. Masjid Dian Al-Mahri

Masjid Dian Al-Mahri
Masjid Dian Al-Mahri

Nama masjid Dian Al-Mahri mungkin masih asing di telinga Anda. Pasalnya, masjid ini memang lebih terkenal dengan sebutan Masjid Kubah Emas. Masjid yang terletak di Jalan Raya Meruyung ini dibangun di atas tanah seluas 7 hektare. Desain arsitektur yang begitu megah dengan 5 kubah dan 6 buah menara berlapis emas, membuat masjid ini tidak pernah sepi pengunjung.

Saat memasuki area masjid, Anda akan disuguhi pemandangan menakjubkan berupa pilar-pilar besar serta kubah cantik bergambar langit. Pada bagian mimbar imam, terdapat ornamen-ornamen indah yang juga dilapisi emas. Sementara di bagian luar masjid, Anda juga bisa menyaksikan deretan pepohonan hijau yang tertata apik.

Masjid ini dibuka untuk umum mulai pukul 4 pagi—6 sore. Khusus pada hari Kamis, masjid ini dibuka mulai pukul 10 pagi—8 malam. Seluruh pengunjung masjid diwajibkan mengenakan pakaian yang sopan dan tertutup. Jika ingin memasuki kawasan masjid, Anda hanya perlu membayar biaya parkir, yakni sebesar Rp10.000 untuk bus umum, Rp3.000 untuk mobil pribadi, serta Rp2.000 untuk sepeda motor.

Berikut ini rute transportasi umum yang bisa Anda gunakan untuk pergi ke Masjid Dian Al-Mahri. Jika berangkat dari Jakarta, Anda bisa menggunakan angkutan umum nomor 102 yang berangkat dari Terminal Lebak Bulus. Namun jika berangkat dari terminal Depok, transportasi yang bisa Anda naiki adalah angkutan kota nomor 3.

3. Taman Wisata Pasir Putih

Kota Depok memiliki beberapa objek wisata taman air yang cocok untuk destinasi wisata keluarga. Salah satu lokasi yang bisa Anda kunjungi adalah Taman Wisata Pasir Putih.

Tempat rekreasi yang berlokasi di Jalan Raya Pasir Putih ini menghadirkan aneka wahana hiburan. Di sana, sudah ada kolam renang yang cukup besar dengan luncuran, ember tumpah, dan air mancur. Selain itu, tersedia juga paket outbond untuk anak-anak dan dewasa, luncur gantung (Flying fox), ATV, serta kolam pemancingan.

Taman Wisata Pasir Putih dibuka setiap hari dari jam 8 pagi—5 sore dengan tiket masuk Rp20.000 dan Rp25.000 pada hari libur dan akhir pekan. Untuk menuju ke sana, jalur transportasi yang bisa Anda gunakan adalah angkutan umum nomor D28 yang berangkat dari sub terminal Sawangan.

4. Setu Rawa Besar Lio

Situ Rawa besar atau Situ Lio yang berlokasi di Kelurahan Kembang Lio, Pancoran Mas, adalah objek wisata yang cukup menarik untuk Anda singgahi. Lokasi tersebut kini tengah dikembangkan sebagai destinasi wisata air sehingga bisa menarik lebih banyak wisatawan.

Di sekitar danau terdapat jalan setapak yang nyaman untuk berjalan. Anda bisa berjalan santai mengelilingi danau atau sekadar duduk-duduk di gazebo. Jika mencoba aktivitas yang lebih seru, Anda bisa menyewa sepeda air untuk menjelajahi danau. Situ Rawa Besar bisa Anda kunjungi setiap hari tanpa harus membayar tiket masuk.

Berikut ini rute yang bisa Anda lalui saat berkendara ke Situ Rawa Besar. Dari kantor wali kota Depok, pergilah ke arah utara. Sesampainya di pertigaan, ambil belokan ke barat dan ikuti Jalan Arif Rahman Hakim. Sekitar 200 setelah melewati jembatan layang, Anda akan mendapati gerbang masuk Situ Rawa Besar.

5. Godong Ijo

Godong Ijo yang terletak di Jalan Cinangka Raya Km 10 Nomor 60 adalah objek wisata edukasi yang dikemas dalam wisata alam seru. Lokasi wisata tersebut cocok dijadikan sebagai sarana belajar anak-anak untuk mengenal lingkungannya.

Di sana, Anda bisa berjalan-jalan di area kebun, menyaksikan aneka satwa, memancing, atau mengikuti kegiatan outbond. Khusus untuk anak-anak, Godong ijo menyediakan beberapa program kegiatan khusus, seperti: mencangkok, membatik, membuat dan mewarnai keramik, menangkap ikan, belajar memasak, memandikan kura-kura, serta berinteraksi dengan reptilia.

Godong Ijo bisa Anda kunjungi dengan kendaraan pribadi melalui rute Jakarta-Bogor atau Jalan RE Martadinata, Tangerang Selatan, lurus ke selatan. Godong Ijo terletak di sisi kanan atau barat jalan. Objek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi—5 sore dengan harga tiket Rp15.000 per orang.

6. Agrowisata Belimbing Dewa

Di Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sawangan, Depok, terdapat beberapa kebun belimbing Dewa yang dibuka sebagai lokasi agrowisata. Di sana, Anda bisa membeli belimbing segar dengan cara memetik langsung dari pohonnya. Selain itu, tersedia juga aneka olahan berbahan dasar belimbing, seperti sirop, keripik, dodol, manisan, dan wingko, yang bisa Anda bawa pulang sebagai oleh-oleh khas Kota Depok.

Agrowisata Belimbing Dewa bisa Anda kunjungi setiap hari pada pukul 8 pagi—4 sore. Di lokasi wisata ini, Anda tidak perlu membayar tiket masuk. Akan tetapi, harga yang perlu Anda bayar adalah sejumlah belimbing yang Anda petik. Tentu saja, biaya yang harus Anda keluarkan tidak akan menguras kantong karena belimbing tersebut diperoleh langsung dari petaninya.

7. Situ Bojongsari

Situ Bojongsari yang berada di Kecamatan Sawangan adalah lokasi wisata danau yang cukup sepi dan tenang. Di kawasan tersebut, Anda bisa mendapati berbagai pepohonan hijau yang cukup rindang.

Danau ini bisa Anda kunjungi setiap hari pukul 9 pagi—4 sore dengan tiket Rp1.000. Jika ingin mengunjungi lokasi wisata tersebut, Anda bisa naik angkutan kota dengan kode D003 lalu turun di Telaga Golf Sawangan. Situ Bojongsari terletak di belakang area perumahan tersebut.

8. D’Kandang Farm

Objek wisata yang berada di Jalan Penarikan Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sawangan ini menawarkan berbagai kegiatan seru di bidang pertanian dan peternakan. Di lokasi ini, Anda bisa mengajak sang buah hati menikmati berbagai wahana permainan edukatif.

Di bidang peternakan, beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan, antara lain: memberi makan kelinci, bebek, ayam, domba, memerah susu sapi, berkuda, menangkap ikan, dan mengendarai ATV. Sementara di bidang pertanian, Anda bisa belajar mengenal hidroponik, menanam tanaman hias, membuat pupuk, serta menanam dan memanen padi.

Lokasi wisata ini buka setiap hari, kecuali hari Jumat. Anda bisa berkunjung ke sana mulai pukul 9 pagi—4 sore dengan biaya masuk sebesar Rp10.000. Untuk mengunjungi D’Kandang Farm, Anda bisa melalui Jalan Ciputat, lalu belok ke timur menyusuri Jalan Muchtar Raya. Sesampainya di pertigaan Tugu Batu Sawangan, ambil jalur ke kanan (selatan) dan ikuti Jalan Raya Pasir Putih. Setelah mendapati pertigaan, silakan belok ke kanan menyusuri Jalan Penarikan hingga menemukan pintu masuk D’Kandang Farm.

9. Cagar Alam Depok

Cagar Alam yang terletak di Pancoran Mas merupakan kawasan hutan yang sudah ada sejak ratusan tahun silam, yakni sejak zaman penjajahan kolonial. Di lokasi tersebut, tumbuh beragam jenis pepohonan dan tanaman herbal. Menyusuri kawasan hutan tersebut tentu akan menyegarkan pandangan.

Cagar Alam Depok bisa Anda kunjungi sewaktu-waktu. Jika ingin pergi ke sana, Anda tidak akan dikenai biaya tiket masuk. Sementara itu, untuk mengunjunginya, Anda bisa menggunakan kereta api dan berhenti di Stasiun Depok Lama. Setelah itu, naik ojek atau berjalan kaki ke arah tenggara sejauh 1 km. Namun jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa mengambil rute dari kantor wali kota lurus ke selatan. Jika sudah menemukan stasiun, ambil belokan ke kanan dan ikuti jalur menuju lokasi Cagar Alam.

10.  Studio Alam TVRI

Berlokasi di Jalan Raden Saleh Nomor 90, Studio Alam TVRI bisa menjadi lokasi wisata alam yang menyenangkan untuk Anda dan keluarga. Di lokasi tersebut terdapat pepohonan yang cukup lebat sehingga menjadikan udara di sekitarnya pun terasa sejuk dan segar.

Studio Alam TVRI memiliki sebuah danau bernama Situ Sidomukti. Di sana sudah tersedia wahana sepeda air yang bisa Anda sewa untuk mengelilingi danau. Selain itu, ada juga rumah-rumah adat tradisional dari beberapa daerah di Indonesia. Untuk pergi ke sana, angkutan umum yang bisa Anda gunakan adalah nomor D09 yang berangkat dari Terminal Depok. Studio Alam TVRI buka setiap hari mulai pukul 8 pagi—6 sore.

Jika memasuki objek wisata tersebut dengan sepeda motor, Anda hanya perlu membayar Rp5.000. Jika menggunakan mobil, tiket yang harus Anda bayar sebesar Rp10.000. Sementara itu apabila tidak membawa kendaraan, Anda hanya dikenai biaya Rp1.000.

11.  Pacuan Kuda Tapos

Lokasi wisata yang pernah menjadi arena pacuan kuda pada SEA GAMES 2011 ini tampaknya memang menjadi tempat yang wajib Anda kunjungi saat berlibur ke Depok. Di lokasi tersebut, Anda tidak hanya bisa melihat para atlet berlatih, tetapi juga bisa belajar mengendarai kuda secara mandiri. Tentu saja, di sana sudah ada para instruktur profesional yang akan membimbing Anda mulai dari cara naik kuda sampai menungganginya.

Pacuan Kuda Tapos buka setiap hari pada pukul 8 pagi—4 sore. Untuk mengunjungi objek wisata yang terletak di Kecamatan Limo ini, Anda akan dikenai biaya tiket, yakni Rp20.000 per orang.

12.  Kampung 99 Pepohonan

Objek wisata alam yang berada di Jalan KH Muhasan II Meruyung, Kecamatan Limo ini merupakan lokasi yang cocok untuk bersantai bersama keluarga. Anda dapat melihat berbagai koleksi satwa serta beraneka jenis pohon yang ditanam di area tersebut sehingga menjadikannya tampak begitu rindang.

Jika ingin merasakan sensasi menginap di alam, pihak pengelola Kampung 99 Pepohonan juga sudah menyediakan beberapa rumah kayu yang bisa Anda sewa. Di sana, Anda juga bisa melakukan kegiatan outbond, berbelanja produk susu, serta mengikuti terapi sengat lebah.

Lokasi wisata ini cukup mudah ditemukan. Letaknya hanya berjarak 900 meter di sebelah barat Masjid Dian Al-Mahri atau Masjid Kubah Emas. Jika ingin mengikuti program kegiatan bersama rombongan, ada baiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu. Kegiatan berkeliling Kampung 99 Pepohonan dilaksanakan setiap pukul 08.45—13.30. Setiap pengunjung yang datang diharapkan memberikan sumbangan 1 pohon seharga Rp25.000.

13.  Depok Fantasi Waterpark

Taman rekreasi air yang berada di Jalan Boulevard Grand Depok City ini menawarkan berbagai wahana permainan seru yang bertemakan 1001 malam. Tidak mengherankan, di sana ada cukup banyak ornamen yang bergambar tokoh Aladin dan teman-temannya.

Kolam renang di Depok Fantasi Waterpark sudah dilengkapi dengan luncuran, ember tumpah, dan air mancur. Tinggi airnya pun tidak terlalu dalam sehingga aman untuk bermain anak-anak. Selain itu, di sana juga tersedia restoran, gazebo, dan panggung hiburan yang akan membuat Anda nyaman selama berlibur.

Setiap Senin—Jumat, lokasi wisata ini buka pukul 10.00 dengan harga tiket Rp40.00. Namun di akhir pekan, Depok Fantasi Waterpark buka lebih awal, yakni mulai pukul 08.00 dengan tiket seharga Rp85.000.

Objek wisata ini bisa Anda jangkau dengan angkutan umum nomor D10 yang berangkat dari Terminal Depok menuju Jalan Raya Kalimulya. Namun jika ingin menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa mengambil rute dari kantor wali kota di Jalan Margonda Raya, lurus ke selatan. Sesampainya pertigaan Jalan Boulevard Raya Grand Depok City, silakan berbelok ke kiri (timur) dan ikuti jalan sampai ke Depok Fantasi Waterpark.

14. Saladin Square

Bagi Anda para pencinta fotografi, Saladin Squre tentu menjadi lokasi yang wajib Anda singgahi saat berlibur ke Depok. Di lokasi tersebut, Anda akan menemukan pusat perbelanjaan dan bisnis yang berupa bangunan-bangunan berdesain tinggi dan megah, serta memiliki desain arsitektur khas Timur Tengah. Melihat kawasan ini mungkin akan mengingatkan Anda pada istana Aladin yang terdapat di dalam dongeng 1001 malam.

Saladin Squre terletak di Jalan Margonda, sekitar 500 meter sebelah utara kantor wali kota Depok. Di sana, Anda tidak hanya bisa berfoto, tetapi juga berbelanja, makan, atau perawatan, di ruko-ruko yang tersedia. Untuk menuju ke lokasi tersebut, Anda bisa menggunakan kereta komuter dari Jakarta dan berhenti di Stasiun Depok Baru. Setelah itu, lanjutkan perjalanan ke timur dengan berjalan kaki menyeberangi Jalan Margonda Raya.

15. Kolam Renang Paragon

Di saat cuaca sedang panas, berenang memang bisa menjadi sebuah aktivitas yang menyenangkan. Namun sayangnya, paparan cahaya matahari saat berenang tidak jarang membuat kulit tampak menghitam. Supaya tetap bisa berenang tanpa khawatir kulit terbakar, Anda bisa berkunjung ke Kolam Renang Paragon.

Berlokasi di Jalan Haji Dimun IV Sukamaju, Cilodong, Depok, kolam renang ini memiliki konsep semi-outdoor. Jadi, setiap kolam renang memiliki atap yang dapat melindungi Anda dari sengatan sinar matahari. Kedalaman kolam pun bervariasi, yakni mulai 50 cm sampai dengan 220 cm. Sementara itu, fasilitas yang tersedia adalah luncuran, ember tumpah, dan WiFi gratis.

Kolam renang Paragon terbuka untuk umum setiap hari pukul 8 pagi—6 sore. Harga tiket masuk pada hari Senin—Jumat adalah Rp17.500, sedangkan di akhir pekan, harganya menjadi Rp25.000.

Rute untuk menuju kolam renang tersebut adalah melalui Jalan Raya Jakarta-Bogor. Sesampainya di pertigaan Jalan Tole Iskandar, ambil belokan ke barat. Di perempatan Jalan Haji Dimun, silakan berbelok ke kiri (selatan), lalu ikuti jalan sampai ke lokasi kolam renang.

16. Kolam Renang Gema Pesona

Berlokasi di Jalan Tole Iskandar Nomor 45, kolam renang Gema Pesona bisa menjadi lokasi wisata untuk bersantai sekaligus menyegarkan badan. Selain bisa berenang, Anda juga bisa bersantai sambil menikmati indahnya pepohonan rindang di tepi kolam. Sementara jika belum bisa berenang, pihak pengelola sudah menyediakan instruktur profesional yang akan melatih Anda berenang.

Setiap hari Senin, kolam renang ini ditutup untuk dibersihkan. Sementara pada hari-hari yang lain, kolam renang dibuka mulai pukul 8 pagi—6 sore dengan harga tiket Rp10.000.

17. Situ Pengasinan

Satu lokasi wisata danau yang paling populer di Depok adalah Situ Pengasinan yang terletak di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan. Danau tersebut bisa Anda kunjungi kapan saja tanpa harus membayar tiket masuk.

Di Situ Pengasinan, Anda bisa menjelajahi danau dengan sepeda air, bersantai di balai bambu, atau memancing di bawah pepohonan yang rindang. Apabila ingin memancing, diharapkan Anda membawa perlengkapan sendiri. Sebab, di lokasi tersebut tidak tersedia penyewaan alat-alat pancing.

Rute menuju lokasi Situ Pengasinan bisa Anda lalui dari Jalan Ciputat, lalu belok ke timur menyusuri Jalan Muchtar Raya. Setelah itu, belok ke selatan menyusuri Jalan Pengasinan. Setibanya di perempatan Kantor Kelurahan Pengasinan, segera belok ke kanan (barat) dan ikuti jalan sampai ke lokasi danau.

18. Situ Citayam

Situ Citayam yang berada Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung ini merupakan lokasi wisata danau yang mudah untuk dijangkau. Dari Jakarta, Anda bisa menggunakan kereta komuter dan turun di Stasiun Citayam. Setelah itu, lanjutkan dengan berjalan kaki ke arah barat selama sekitar 15 menit.

Situ Citayam termasuk kawasan wisata alam yang bersih sehingga ikan-ikan mampu berkembang biak dengan baik. Jadi jangan heran, saat berkunjung ke danau tersebut, Anda akan menjumpai banyak pemancing.

Kawasan sekitar Situ Citayam juga lumayan sejuk. Di sana tumbuh berbagai jenis pepohonan yang membuatnya tampak asri. Setiap akhir pekan, orang-orang kerap berjalan-jalan atau berlari sehat mengitari danau. Sementara jika ingin berkunjung ke sana, Anda tidak akan dikenai biaya tiket.

19. Situ Cilodong

Destinasi wisata danau yang juga tampak bersih dan layak untuk Anda kunjungi adalah Situ Cilodong yang berlokasi di Kelurahan Kalibaru, Sukmajaya. Di danau tersebut, hidup berbagai jenis ikan air tawar. Alhasil, lokasi ini pun menjadi salah satu tempat favorit bagi warga untuk memancing.

Jika berkunjung ke Situ Cilodong pada akhir pekan, Anda mungkin akan melihat para atlet yang sedang berlatih menggunakan kayak. Sementara pada perayaan kemerdekaan, danau tersebut akan akan dipenuhi masyarakat Depok yang menangkap ikan beramai-ramai.

Situ Cilodong bisa dikunjungi setiap hari secara gratis. Untuk pergi ke sana, Anda bisa menggunakan angkutan umum dari Terminal Depok dengan trayek D08.

20. Arung Jeram Sungai Ciliwung

Arung jeram termasuk aktivitas yang cukup menantang. Jika Anda punya nyali yang cukup besar, cobalah kegiatan tersebut di Sungai Ciliwung, Depok. Anda dan rombongan bisa menjelajahi Sungai Ciliwung sambil menikmati tebing-tebing dan panorama alam di sekitarnya.

Pemerintah Kota Depok saat ini sedang mengembangkan objek wisata arung jeram tersebut. Untuk saat ini, akomodasi pelaksanaan kegiatan arung jeram di Depok masih dipegang oleh Yayasan Sekretariat Bersama Sahabat Ciliwung. Jika ingin mengadakan kegiatan arung jeram, Anda bisa mengakses situs webnya atau datang langsung ke kantornya di Jalan Gandaria 1 Kelurahan Ratu Jaya, Ciliwung.

21. Saung Talaga

Menu ikan bakar, lalap, dan nasi hangat adalah perpaduan yang sempurna untuk dinikmati bersama keluarga. Saat berlibur di Depok, Anda bisa berwisata kuliner untuk merasakan lezatnya aneka olahan ikan di Saung Telaga. Rumah makan tersebut buka setiap hari mulai pukul 10.30 hingga 21.00.

Berlokasi di Jalan Raya Sawangan Nomor 1, Saung Talaga tidak hanya menawarkan sajian menu penggugah selera, tetapi juga suasana yang memanjakan mata. Rumah makan Saung Talaga berdiri di atas Situ Telagasubur. Sejauh mata memandang, Anda akan melihat hamparan air danau yang bersih dan tenang.

Selain itu, interior rumah makan ini pun didesain cukup unik dengan lantai kayu, atap jerami, serta deretan lampu-lampu gantung yang cantik. Jika berkunjung pada malam hari, Anda akan mendapati sebuah pemandangan indah dengan suasana yang begitu romantis.

22. Kolam Renang Ceria

Kolam Renang Ceria berada di Jalan KH M. Usman Nomor 110 Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji. Di sana tersedia 2 jenis kolam, yakni untuk anak dan dewasa, dengan wahana seluncuran. Kedua kolam tersebut dikelilingi oleh pohon yang cukup rindang. Bagi yang ingin bersantai, pihak pengelola sudah menyediakan saung yang luas dan teduh di samping kolam.

Untuk menuju Kolam Renang Ceria, Anda bisa menggunakan angkutan umum nomor D04. Lokasi ini buka setiap hari pukul 7 pagi—5 sore dengan harga tiket Rp25.000.

23. Padang Golf Pangkalanjati

Bermain golf bermanfaat untuk merekatkan hubungan Anda bersama para kolega. Jika sedang berlibur sambil sekaligus menggelar acara bisnis ke Depok, ada baiknya Anda singgah ke Padang Golf Pangkalanjati.

Lokasi padang golf tersebut cukup unik karena berada di wilayah perbatasan antara Depok dan Jakarta. dari 18 lubang (hole), 9 di antaranya masuk kawasan Kota Depok sementara yang lain masuk wilayah Jakarta. Sementara itu, kontur lapangan tampak agak berbukit dengan rumput hijau asli.

Untuk mengunjungi padang golf ini, Anda bisa lewat Jalan RS Fatmawati, lurus ke selatan dan ikuti jalan sampai ke lokasi padang golf. Jika ingin bermain golf, Anda bisa reservasi terlebih dahulu. Sementara itu, biaya yang dikenakan adalah sekitar Rp290.000—Rp455.000.

24.  Pondok Zidane

Pondok Zidane merupakan sebuah taman rekreasi dan edukasi yang cocok digunakan untuk menggelar acara bersama seluruh anggota keluarga atau tim kerja di kantor. Objek wisata ini berada di Jalan Rawa Bengkok, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok.

Untuk menuju ke lokasi tersebut, Anda hanya perlu mengikuti jalur utama Jalan Raya Pasir Putih, lurus ke selatan dan berbelok ke barat mengikuti tikungan. Pondok Zidane berada sekitar 500 meter setelah tikungan tersebut.

Pihak Pondok Zidane menyediakan berbagai paket wisata outbond untuk rombongan anak dan dewasa. Untuk menggelar kegiatan tersebut, jumlah minimal peserta adalah 30, dengan biaya mulai dari Rp90.000 per orang. Untuk itu, Anda harus melakukan reservasi jauh-jauh hari.

Selain lokasi wisata alam yang asri, lokasi wisata ini juga menyediakan berbagai fasilitas lain yang bisa dikunjungi secara terpisah. Di sana, sudah tersedia kolam pemancingan ikan, kolam renang, taman bermain, serta gazebo untuk bersantai. Pondok Zidane buka setiap hari mulai pukul 8 pagi—4 sore.

25. Rumah Keramik F Widayanto

Membuat kerajinan bisa menjadi kegiatan seru untuk mengisi liburan. Salah satu aktivitas yang bisa Anda coba adalah membuat keramik di rumah F Widayanto. Terletak di Jalan Curug Agung Nomor 1 kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Rumah Keramik menjadi lokasi wisata yang menawarkan paket kegiatan membuat karya secara mandiri.

Di sana, Anda akan diajari cara membuat keramik dengan perlengkapan yang sudah tersedia. Biaya yang Anda keluarkan untuk kegiatan tersebut adalah Rp140.000. Namun apabila sekadar ingin berkunjung, Anda hanya perlu membayar Rp10.000.

Saat memasuki Rumah Keramik, Anda dapat menyaksikan beragam karya seni bernilai tinggi buatan tangan F Widayanto. Karya-karya tersebut dijual mulai harga Rp300 ribu—700 juta. Selain itu, ada juga berbagai koleksi keramik karya para pekerja Rumah Keramik, yang dijual dengan harga terjangku, namun tetap berkualitas.

26. Situ Cilangkap

Situ Cilangkap yang berada di Jalan Cilangkap, Kecamatan Tapos, menjadi lokasi yang cukup tenang untuk menghabiskan waktu sore. Di lokasi tersebut, Anda dapat menikmati tenangnya air danau serta hijaunya pepohonan di sekitar yang menyejukkan mata. Namun sayangnya, danau cantik tersebut belum dikembangkan secara maksimal sehingga di sana belum tersedia sarana prasarana penunjang pariwisata.

Situ Cilangkap berada cukup dekat dengan pemukiman penduduk. Anda bisa pergi ke sana kapan saja tanpa perlu membayar tiket masuk. Untuk menemukan Situ Cilangkap, Anda bisa keluar jalur Tol Jagorawi menyusuri Jalan Tapos Raya sejauh 4 km. Setelah itu, ambil belokan ke kanan (barat) menyusuri Jalan Cilangkap hingga tiba di lokasi danau.

27. Situ Asih Pulo

Berada di Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Situ Asih Pulo kini sudah menjadi kawasan wisata yang cukup banyak diminati wisatawan. Pasalnya, danau ini tampak bersih dan dikelilingi berbagai jenis pepohonan rindang. Bahkan di sore hari, lokasi tersebut juga kerap dijadikan sebagai tempat favorit warga setempat untuk memancing.

Pihak pengelola Situ Asih Pulo juga menyediakan wahana sepeda air untuk para wisatawan. Jika ingin bersantai, pengunjung juga bisa duduk-duduk sambil menggelar tikar di tepi danau. Di sana, tersedia tanah lapang yang cukup luas yang sudah diberi blok-blok paving sehingga tidak akan becek saat musim hujan tiba.

Situs Pulo Asih bisa Anda kunjungi setiap saat tanpa pungutan biaya. Jika ingin mengunjungi danau tersebut, berikut rute yang bisa Anda lalui. Dari Arah Jakarta, ambil rute ke kanan, yakni ke Jalan Muchtar Raya. Sekitar 1 km setelah Tugu Batu Sawangan, silakan belok ke kiri (selatan) dan menyusuri Jalan Keadilan sejauh 3 km. Kemudian, belok ke kiri (timur) dan ikuti Jalan Gardu 1 sampai tiba di lokasi.

28. Kolam Renang Tirta Sari

Kolam renang yang berlokasi di kawasan Depok bagian timur ini menyediakan 3 kolam renang untuk balita, anak-anak, dan dewasa. Di sini, Anda tidak hanya bisa berenang, tetapi juga sekaligus menikmati keseruan ember tumpah dan luncuran.

Di bagian atas kolam kini telah dipasang jaring-jaring halus yang berguna untuk mengurangi paparan sinar matahari. Dengan demikian meskipun berenang di siang hari, Anda tidak perlu khawatir akan adanya kulit yang terbakar.

Harga tiket masuk kolam renang Tirta Sari adalah Rp25.000 pada hari biasa dan Rp30.000 pada akhir pekan, dengan waktu kunjungan mulai pukul 8 pagi—5 sore. Apabila ingin pergi ke lokasi tersebut, jalur yang bisa Anda tempuh adalah melalui Jalan H. Ir. Juanda. Setelah itu, belok ke selatan menyusuri Jalan Keadilan sejauh 3 km sampai Jalan Bahagia Raya. Kolam renang Tirta Sari terletak di sisi kanan jalan.

29.  Danau-danau UI

Danau-Danau UI
Danau-Danau UI

Universitas Indonesia (UI) yang berada di Kecamatan Beji memiliki enam danau yang layak untuk Anda masukkan ke dalam daftar wisata ke Depok. Masing-masing memiliki nama, yakni Kenanga, Agathis, Mahoni, Puspita, Ulin, dan Salam, yang apabila digabung akan membentuk kata ‘kampus’. Seluruh danau tersebut selalu terawat serta terjaga kebersihannya.

Saat bersantai di sekitar danau, Anda akan merasakan suasana yang sejuk dan tenang. Pasalnya, pepohonan besar di sekitar danau memang sengaja dibiarkan tumbuh rindang untuk menjaga keseimbangan udara di sekitarnya.

Jika ingin berkunjung ke danau ini, Anda bisa menggunakan kereta komuter dari stasiun Jakarta Kota, Bogor, atau Tanah Abang, dengan tujuan UI. Namun jika ingin menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa melaju dari Jalan Pasar Minggu Jakarta Selatan, lurus ke selatan hingga tiba di kampus UI, Depok.

30. Hutan Kota UI

Selain danau, UI juga memiliki sebuah kawasan konservasi hutan kota yang kerap dijadikan sebagai tempat rekreasi oleh masyarakat sekitar. Di lokasi yang begitu rindang tersebut, terdapat jalur sepeda dan pejalan kaki yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi isi hutan.

Pada akhir pekan, lokasi tersebut kerap digunakan orang-orang untuk berolahraga lari, senam, atau bahkan hanya sekadar duduk-duduk santai. Namun, tidak sedikit juga masyarakat dan kelompok mahasiswa yang berkumpul dan bersenda gurau sambil menggelar tikar, serta membawa bekal untuk dimakan bersama.

Hutan kota UI jauh dari kesan menyeramkan. Keberadaannya yang tertata rapi juga bisa menjadi lokasi berfoto yang menarik. Melihat pepohonan hijau, mendengarkan kicau burung-burung, sambil menghirup udara segar di kawasan hutan kota ini tentu bisa membuat Anda lebih tenang.

31. Jalan Margonda

Sebagai jalur utama yang dikelilingi pusat bisnis dan pemerintahan, Jalan Margonda menjadi salah kawasan yang paling ramai di Depok. Meskipun demikian, di lokasi tersebut, Anda juga bisa dengan mudah menemukan aneka sajian menu makanan lezat. Masing-masing memiliki keunikan tersendiri yang bisa membuat lidah Anda bergoyang.

Sebagian dari Anda mungkin juga lebih senang menghabiskan malam dengan cara yang santai sambil mengobrol dengan para sahabat. Di Jalan Margonda, terdapat cukup banyak kedai kopi yang bisa Anda singgahi.

Sementara bagi para pencinta fotografi, Jalan Margonda juga menjadi lokasi yang cocok untuk berburu foto bagus. Di malam hari, sorotan cahaya lampu kendaraan dan gedung-gedung di sekitar bisa menghasilkan potret malam perkotaan yang mengagumkan.

32.  Taman Lembah Gurame

Di Kelurahan Depok Jaya, Pancoran Mas, terdapat sebuah ruang terbuka hijau yang bernama Taman Lembah Gurame. Di lokasi tersebut, suasana tampak begitu asri. Ada berbagai jenis pohon yang ditanam dengan penataan yang rapi, serta aneka jenis bunga yang terlihat begitu indah. Ada juga sebuah kolam dan jembatan yang kerap menjadi lokasi favorit pengunjung untuk berfoto.

Taman tersebut juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik. Di sana, Anda bisa menemukan jalur khusus untuk joging, gazebo untuk bersantai, tempat bermain khusus anak-anak, pusat kebugaran, wastafel, dan toilet. Tidak mengherankan, setiap hari, Taman Lembah Gurame selalu ramai pengunjung.

Taman yang berlokasi di Jalan Gurame Raya, Perumnas Depok 1 ini dibuka setiap hari mulai pukul 6 pagi—6 sore secara gratis. Jika ingin ke sana, Anda bisa menggunakan kereta komuter dari Jakarta dengan tujuan Stasiun Depok Baru. Setelah keluar dari stasiun, temukan angkutan kota dengan kode D001. Angkot tersebut akan mengantarkan Anda ke Taman Lembah Gurame.

33.  Taman Lembah Mawar

Tidak jauh dari Taman Lembah Gurame, yakni sekitar 500 meter ke arah utara, Anda akan menemukan sebuah ruang terbuka hijau lain yang bernama Taman Lembah Mawar. Taman yang diresmikan akhir 2016 ini terlihat begitu menawan dengan konsep desain yang menakjubkan.

Di taman ini, Anda akan menjumpai berbagai jenis tanaman bunga berwarna-warni, beragam jenis pepohonan rindang, kolam buatan, serta berbagai fasilitas penunjang kesehatan. Yang membuat taman ini semakin menarik adalah desainnya yang dibuat bertingkat. Selain itu, pemilihan warna cat yang tepat pada lantai dan pagarnya, akhirnya juga dapat menciptakan suasana bersemangat dan penuh energi bagi pengunjung.

Jika penasaran dengan keindahan Taman Lembah Mawar, Anda bisa datang ke Jalan Mawar Raya pada pukul 6 pagi—6 sore tanpa perlu membayar tiket masuk alias gratis. Karena tidak ada pedagang yang diperbolehkan memasuki area taman, Anda bisa membawa bekal makanan dan minuman dari rumah. Meskipun demikian, seluruh pengunjung tetap diwajibkan menjaga kebersihan taman dengan tidak membuang sampah sembarangan.

34.  Arina Waterpark

Area taman air, khususnya yang berada di dekat objek wisata terkenal, umumnya selalu ramai dan diwarnai kemacetan panjang. Jika Anda menginginkan wahana wisata taman air dengan lokasi yang tidak terlalu ramai, silakan datang berkunjung ke Arina Waterpark.

Taman air tersebut berlokasi di area perumahan, yakni di kawasan Pondok Petir Kecamatan Sawangan. Lokasinya hanya berjarak sekitar 3 km dari tempat rekreasi Godong Ijo di Jalan Jakarta-Bogor. Di sebelah utara Godong Ijo, terdapat jalan masuk ke barat, yakni Jalan Serua Raya. Anda hanya perlu mengikuti jalan tersebut, lurus ke arah barat hingga mencapai lokasi Arina Waterpark.

Di lokasi tersebut, terdapat dua jenis kolam renang, yakni untuk anak dan dewasa. Di atas kolam, sudah terpasang luncuran yang cukup tinggi. Sementara bagi pengunjung yang ingin bersantai, di sana juga tersedia sebuah kantin yang menyajikan berbagai aneka jenis masakan dan kudapan.

35.  Tugu Cornelis Chastelein

Tahukah Anda di mana titik nol Kota Depok berada? Titik tersebut berada di Jalan Pemuda Nomor 9, Pancoran Mas, atau lebih tepatnya di depan Rumah Sakit Harapan. Dari kantor wali kota di Jalan Margonda, Anda tinggal lurus ke selatan, sekitar 1 km, lalu berbelok ke ke timur di Jalan Pemuda.

Tugu Cornelis Chastelein bisa menjadi pilihan destinasi wisata sejarah Anda selama berada di Depok. Selain menjadi penanda titik nol, tugu tersebut juga dibangun untuk mengenang Cornelis Chastelein yang sudah berjasa kepada masyarakat Depok di masa lalu. Namun sayangnya, keberadaan tugu tersebut masih kerap menjadi kontroversi di kalangan masyarakat lantaran statusnya yang dahulu merupakan warga Belanda.

Pada usianya yang ke-17, Cornelis Chastelein datang ke Indonesia dan bekerja pada VOC. Karena tidak sepaham dengan pimpinan yang baru, ia akhirnya memutuskan untuk keluar dari VOC. Bahkan, ia juga sempat membebaskan 12 keluarga yang diperbudak VOC untuk bekerja dengannya dan diperlakukan dengan baik.

Setelah pensiun, ia lantas membeli beberapa lahan di Depok, yang pada akhirnya juga ia sumbangkan kepada para pekerjanya, yang dahulu merupakan bekas budak-budak VOC. Rumah Sakit Harapan yang terletak di belakang Tugu Cornelis Chastelein merupakan bekas kantor budak-budak tersebut.

36. Pemancingan Cinangka Indah

Bagi sebagian orang, memancing adalah kegiatan yang membosankan. Akan tetapi, tidak sedikit juga orang yang berpendapat bahwa memancing ikan itu sangat menyenangkan. Menurut mereka, selain melatih kesabaran, memancing ikan juga bisa memberikan kesenangan tersendiri. Ketika umpan tersambar ikan, di saat itulah kesenangan memancing mencapai puncaknya.

Tidak jauh dari jalur utama Jalan Jakarta-Bogor, terdapat sebuah arena pemancingan yang nyaman bernama Pemancingan Cinangka Indah. Lokasinya berada di Jalan Abdul Wahab Raya Nomor 18 Cinangka, Kecamatan Sawangan. Dari pegadaian Tangerang Selatan di Jalan Jakarta-Bogor, Anda bisa lurus sebentar dan ambil percabangan ke arah tenggara menyusuri Jalan Abdul Wahab. Pemancingan Cinangka Indah berada 800 meter setelah persimpangan tersebut.

Di lokasi tersebut, Anda bisa menikmati kenyamanan memancing dengan suasana di area terbuka. Selain dikelilingi banyak pepohonan, kolam tersebut juga bersebelahan dengan sebuah danau. Ada juga beberapa gazebo untuk bersantai. Kolam pemancingan tersebut bisa Anda kunjungi setiap hari mulai pukul 7 pagi—6 sore.

37. Pemancingan Telaga Sofia

Pemancingan Telaga Sofia menawarkan sarana rekreasi keluarga berupa kolam pemancingan dan restoran untuk bersantai. Lokasinya berada di Jalan Pulo Mangga Nomor 55 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo.

Untuk menuju ke sana, Anda bisa melalui Jalan Raya Meruyung. Sesampainya di SMA Negeri 6 Depok, ambil belokan ke timur. Di perempatan, ambil belokan ke kanan (selatan) dan ikuti Jalan Artayasa sejauh 500 meter. Kolam pemancingan tersebut terletak di depan Vila Shekimah.

Di kolam pemancingan tersebut, tersedia berbagai jenis ikan, antara lain: gurami, nila, bawal, dan patin. Di sana, Anda tidak hanya bisa memancing, tetapi juga bersantai bersama keluarga sambil menikmati ikan bakar segar hasil tangkapan sendiri. Lokasi ini buka setiap hari kecuali hari Jumat, pada pukul 8 pagi—16.00 dengan harga tiket memancing sebesar Rp20.000.

38.  ITC Depok

Berlibur ke Depok kurang lengkap jika belum mengunjungi pusat perbelanjaannya. Salah satu yang paling terkenal adalah ITC Depok. Mal 5 lantai ini berlokasi di Jalan Margonda Raya Nomor 56. Lokasinya berdekatan dengan terminal dan stasiun Depok Baru.

ITC Depok telah lama dikenal sebagai pusat perbelanjaan yang menyediakan berbagai jenis barang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Tidak mengherankan, mal ini selalu ramai dikunjungi pembeli.

Anda bisa berbelanja ke ITC Depok setiap hari mulai pukul 09.00—21.00. Di sana sudah tersedia aneka jenis pakaian anak dan dewasa dengan berbagai merek, arena bermain anak, produk elektronik, optik, kafe, dan restoran. Bahkan, ada juga kantor Samsat dan ruang praktik dokter gigi untuk melayani masyarakat yang membutuhkan.

39.  Margo City Square

Saat berjalan-jalan di kawasan Jalan Margonda Raya, Anda akan mendapati cukup banyak mal besar, restoran, dan kantor pemerintahan yang berjajar dengan rapi. Salah satu mal yang wajib Anda kunjungi saat berada di kawasan tersebut adalah Margo City Square.

Mal dengan 6 lantai tersebut terletak di Jalan Margonda Raya Nomor 358. Margo City Square juga merupakan pusat perbelanjaan terbesar dan terluas di Depok. Dari kejauhan, bangunan tersebut sudah bisa Anda kenali dari keberadaan mahkota besi yang meliuk dan menjulang di bagian atapnya.

Saat memasuki mal, Anda dapat melihat interior bangunan yang begitu megah. Mahkota besi yang tampak dari luar juga bisa Anda saksikan ketika memasuki area lobi.

Sementara itu, di sana juga tersedia ribuan toko yang menjual berbagai produk berkelas dengan merek-merek internasional. Jadi, jika ingin mencicipi lezatnya sajian menu masakan Eropa atau ingin membeli pakaian dan sepatu berkelas, Anda tentu tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri karena semua sudah tersedia di Margo City.

Pusat perbelanjaan tersebut tidak hanya menyediakan fasilitas berbelanja, tetapi juga fasilitas penunjang kesehatan. Apabila menginginkan tubuh yang bugar, Anda bisa berkunjung ke lantai teratas mal. Di sana sudah tersedia pusat kebugaran dengan peralatan yang lengkap. Di luar area perbelanjaan, ada lapangan futsal yang bisa Anda sewa. Sementara di luar bangunan, tersedia jalur joging yang bisa Anda manfaatkan setiap pagi.

40.  Dmall

Dmall atau yang yang dahulu lebih dikenal dengan sebutan Mal Depok, terletak di Jalan Margonda Raya Nomor 88. Lokasinya hanya berjarak sekitar 2 km di sebelah selatan Margo City Square. Mal ini cukup mudah Anda kenali dengan melihat sisi depan bangunan yang unik dan berwarna-warni sehingga tampak begitu atraktif.

Di pusat perbelanjaan ini Anda bisa menemukan berbagai produk lokal dan internasional berkualitas, mulai dari sepatu, pakaian, hingga elektronik. Selain itu, Dmall juga memiliki ratusan penjual makanan yang menyajikan menu-menu khas Nusantara dan internasional. Jadi, hanya dalam satu lokasi, Anda bisa berbelanja sekaligus memanjakan lidah dan perut.

Saat sedang berwisata belanja di dalam mal, terkadang masih ada saja urusan mendadak yang harus segera ditangani. Jika masalahnya soal keuangan, hal itu tentu bisa mengurangi kenyamanan saat berbelanja. Untuk itu, Dmall juga menyediakan beberapa kantor administrasi bank untuk Anda yang membutuhkan. Di sana, sudah tersedia kantor Bank Mandiri, BNI, OCBC NISP, BRI, Bank CIMB Niaga, dan Bank Danamon. Selain itu, ada juga kantor penukaran mata uang asing.

Fasilitas lain yang tersedia di Dmall antara lain: karaoke keluarga, pusat kebugaran, dan arena bermain anak. Dengan demikian, Dmall tidak hanya mengakomodasi kebutuhan belanja Anda, tetapi juga keperluan bisnis dan rekreasi.

Kota Depok memiliki banyak tempat wisata menarik. Jenisnya pun beragam, yakni mulai dari wisata alam, kuliner, sejarah, hingga wisata belanja. Semoga 40 pilihan destinasi wisata Depok tersebut dapat bermanfaat untuk Anda. Selamat berlibur.

Aktivitas & Rekreasi di Depok


  • Tiket Masuk Bee Bee Land Depok Town Center

    Bee-Bee Land menyediakan taman bermain yang edukatif dan menghibur. Stimulasi motorik dan warna dikemas dalam permainan yang menyenangkan. Ruang kreatif menyediakan paket pola karet, menggabungkan pengenalan tiga dimensi, dan mewarnai. Tersedia pola kupu-kupu, mobil, hewan, atau bunga. Balok-balok lego dapat disusun sesuai kreativitas.
    Deretan meja dan kursi dilengkapi alat gambar menjadi alternatif bagi anak yang menyukai aktivitas lebih tenang. Taman bermain terdiri dari pondok kayu, kolam bola, serta mini-outbond yang melatih aktivitas motorik. Ruangan bersih dan nyaman serta dilengkapi sekat pengaman. Lantai dan dinding yang keras dilapisi dengan busa untuk mencegah benturan. Jika tertarik untuk menyediakan mainan di rumah, terdapat pula toko yang menjual mainan anak.
    SELENGKAPNYA TAMPILKAN SEDIKIT
  • The 40th Jazz Goes to Campus

    Fans musik jazz, tandai kalender Anda. Salah satu festival musik jazz yang terbesar dan terbaik di Indonesia kembali lagi tahun ini dengan line-up musisi-musisi ternama! Pertama kali diadakan pada tahun 1976, Jazz Goes to Campus merayakan ulang tahunnya yang ke-40 dengan festival yang spektakuler! Tahun ini, Jazz Goes to Campus akan diadakan pada tanggal 26 November, 2017 dengan tema "Jazzing Through Decades" yang berkelas. Saksikan nama-nama besar seperti Tulus, Fariz RM, RAN, The Groove, Mondo Gascaro, Maliq n D’Essentials, serta berbagai band-band baru yang juga akan tampil. Ayo segera ajak teman-teman Anda untuk menikmati musik jazz bersama!
    SELENGKAPNYA TAMPILKAN SEDIKIT
  • Nikmati Makanan Anda di Shirokuma Margo City

    Ingin sesuatu yang manis? Mencari makanan penutup lezat dan es krim lembut Jepang berkualitas? Datanglah ke Shirokuma karena kita punya semuanya! Rasakan permen kapas, kue-kue, mochi, dan lainnya. Nikmati semua hidangan penutup modern dan ikonik yang ditemukan di Jepang untuk memuaskan selera Anda. Temukan berbagai menu yang populer di Jepang termasuk makanan penutup dengan cita rasa khusus kami, matcha.
    SELENGKAPNYA TAMPILKAN SEDIKIT
  • Asyik Bersama Keluarga di D'Kandang Farm Depok

    Liburan bersama keluarga adalah hal yang sangat mengasyikkan. Tidak saja karena mampu meningkatkan keakraban dan kehangatan hubungan orang tua dan anak, melainkan juga sebagai sarana untuk meningkatkan kecerdasan dan kemampuan mereka.
    Paket Happy Family Farmer D'kandang merupakan paket liburan keluarga yang dikemas dengan konsep peternakan dan pertanian. Anda akan diajak untuk berwisata keluarga yang tidak hanya seru dan menyenangkan, tapi juga kaya akan nilai-nilai edukasi. Didampingi dengan para pemandu yang ramah dan hangat, Anda akan mendapatkan pengalaman tentang cara mengelola lahan pertanian, hidroponik, memanen sayuran, memerah susu, dan masih banyak aktivitas menarik lainnya. Tidak hanya itu, disediakan pula berbagai pilihan aktivitas outbound untuk anak yang bermanfaat bagi perkembangan motorik, mental, dan sosial anak.
    SELENGKAPNYA TAMPILKAN SEDIKIT
  • Funworld Cinere Mall - Top Up Fun Card

    Banyak yang mengaku sebagai tempat yang menyenangkan untuk sekeluarga, tapi bicara hiburan keluarga, Funworld sudah pasti salah satu yang terbaik! Didirikan pada tahun 1983, Funworld adalah pusat rekreasi keluarga. Yang membuat Funworld berbeda adalah permainan dan wahananya yang bukan hanya khusus anak kecil, tapi juga untuk remaja dan dewasa, sempurna untuk senang-senang sekeluarga! Pacu adrenalin Anda dengan naik Roller Coaster atau Bazooka Drop Zone Tower, berputar-putar di Carousel, atau bermain permainan yang edukatif di mesin arcade bersama!
    SELENGKAPNYA TAMPILKAN SEDIKIT
  • Relaks di Zen Spa Depok

    Seringkali, kita memiliki jadwal sibuk yang membuat kita lupa untuk menyayangi tubuh. Pastikan untuk beristirahat sesekali dari rutinitas dan tekanan dengan perawatan spa khusus dari Zen Family Spa Depok!
    Zen Family Spa menawarkan pengalaman spa asli Bali yang pasti akan menenangkan pikiran Anda dan merilekskan tubuh Anda. Ada berbagai macam perawatan yang bisa Anda pilih, mulai dari refleksi kaki sampai terapi wajah. Jika Anda ingin memanjakan diri, Anda juga bisa memilih paket full body massage! Dengan produk-produk yang dibuat hanya dengan bahan-bahan yang terbaik dari alam dan terapis yang profesional, Anda pasti akan menikmati perawatan berkelas dunia!
    SELENGKAPNYA TAMPILKAN SEDIKIT
  • Voucher IDR 140K di KidCity Depok

    Ayo istirahat dari rutinitas Anda sejenak dan habiskan waktu berkualitas bersama si kecil di KidCity! Taman bermain ini adalah versi mini dari Trans Studio yang terkenal, dan tidak kalah seru! Dengan desain dan dekorasi yang tematik, seperti Patung Liberty dan Golden Gate, ada banyak sekali wahana yang bisa Anda nikmati bersama buah hati Anda. Dari mandi bola, permainan memanjat, hingga kereta api mini dan ayunan terbang, KidCity adalah tempat yang sempurna untuk rekreasi keluarga!
    SELENGKAPNYA TAMPILKAN SEDIKIT
  • Voucher IDR 100K di Pepper Lunch Margocity Depok

    Pepper Lunch adalah restoran steak Jepang cepat saji dengan metode Do-It-Yourself yang memiliki lebih dari 200 cabang di Jepang dan Asia. Di sini, Anda adalah sang koki master yang dapat mengolah bahan-bahan segar berkualitas menjadi hidangan lezat di atas iron plate ala Negeri Sakura. Cicipi menu andalan Pepper Rice dengan saus khas Pepper Lunch untuk menambah kenikmatan makanan Anda. Nikmati sajiannya selagi hangat bersama keluarga dan orang-orang tersayang Anda. Nikmati juga menu pencuci mulut yang lezat seperti es krim dan mousse!
    SELENGKAPNYA TAMPILKAN SEDIKIT
  • Rockstar Gym Cinere Bellevue

    Setiap orang tua pasti ingin agar buah hatinya tetap sehat dan aktif. Sekarang Anda tidak usah khawatir lagi, karena Rockstar Gym hadir sebagai solusi yang lengkap untuk edukasi fisik anak dan remaja! Lokasinya yang strategis di berbagai mal-mal di Indonesia menjadikan Rockstar Gym pilihan yang tepat dan praktis, karena sambil menunggu anak Anda selesai berolahraga, Anda juga bisa berbelanja atau menonton film dulu! Instruktur yang ahli di bidangnya akan dengan senang hati membimbing anak Anda di kelas apapun yang mereka pilih, baik itu gymnastik, olahraga, bela diri, ballet, tari, yoga, dan bahkan renang!
    SELENGKAPNYA TAMPILKAN SEDIKIT

Bagikan