Promo
Cek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

Gianyar, Bali

Gianyar merupakan sebuah kabupaten di Bali dengan tingkat kepadatan penduduk kedua dan juga dikenal sebagai pusat kesenian Pulau Dewata. Banyaknya pelukis, penari, pematung, dan seniman lainnya menjadikan kawasan Gianyar selalu ramai dikunjungi wisatawan. Sebut saja area Sukawati, Tampaksiring, Tegallalang, atau Ubud yang memiliki daya tariknya masing-masing, mulai dari pasar seni, pura, museum, hingga pemandangan subak yang begitu asri. Destinasi lainnya yang juga menarik untuk dikunjungi adalah area pedesaan Batubulan dan Singapadu. Kawasan ini memang terkenal akan ukiran batu pasir dan juga pertunjukan tarian tradisionalnya yang sakral, seperti Tari Barong ataupun Keris. Meski kental akan budaya, kabupaten ini merupakan satu dari tiga area termewah yang ada di Bali – setelah Badung dan Denpasar. Namun, kawasan ini melarang pembangunan hotel serta apartemen baru untuk melestarikan pengusaha-pengusaha lokal di area ini. Lengkapi kunjungan ke kawasan Gianyar dengan mencicipi berbagai sajian khas Bali yang lezat di sepanjang Jl. Ngurah Rai. Area yang semakin ramai di malam hari ini tak hanya menyajikan makanan yang nikmat, tersedia pula pakaian dan juga aksesoris khas Pulau Dewata untuk melengkapi liburan Anda.

Destinasi Wisata di Gianyar

Tempat Wisata di Gianyar Terpopuler

E-voucher Bali Bird Park
Sukawati
8.3/10
(2871)
Bali Bird Park menawarkan lebih dari 5.000 burung yang melintas di situs seluas 20.000 meter persegi ini. Lihatlah lebih dari 250 jenis burung, temui burung kakatua black palm, dan memberikan makanan ke burung-burung lory. Taman ini dibagi menjadi berbagai daerah berbeda yang meniru habitat alami burung. Taman ini juga memamerkan tanaman asli yang biasanya hanya dilihat di Australia, Afrika, dan Amerika Latin.<br /><br />Di wilayah Amerika Selatan, Anda bisa melihat macaw merah dan ibis yang berkilau. Mereka bergabung dengan toucan Swainson, amazon bersayap oranye, dan macaw gondok, bersama dengan yang lainnya. Wilayah Sumatera membawa Anda jauh ke dalam hutan. Lihatlah spesies endemik seperti rangkong putih, lesser coucal, dan burung beo Senegal favorit pengunjung. Di wilayah Kalimantan, Anda bisa menyaksikan beragam burung eksotis di kandang burung spesies campuran. Temukan burung seperti rangkong badak jawa besar, elang ular jambul, peternak burung Bulwer, dan masih banyak lagi. Taman ini juga dilengkapi daerah seperti Afrika Selatan, Papua, Jawa, dan Bali.
Rp 124.826
Rp 112.343

Termasuk pajak

Bali Safari & Marine Park
Keramas
8.3/10
(151)
Bali Safari dan Marine Park berfungsi sebagai pusat konservasi yang merupakan rumah bagi lebih dari 60 spesies hewan.<br /><br />Dengan e-voucher ini, Anda akan mendapatkan akes ke taman seluas 4 hektar yang merupakan rumah bagi berbagai satwa dari berbagai benua. <br /><br />Taman Safari berdedikasi sebagai tempat konservasi hewan. Oleh karena itu taman ini di bentuk sedemikian rupa sehingga menyerupai habitat asli para satwa. <br /><br />Beberapa hewan yang berada di sini adalah Beruang Himalaya, Baboon, Antelop dan Kudanil Afrika. Area favorit adalah tempat Harimau Putih India. Harimau putih ini termasuk keluarga Harimau Bengal di mana mereka memiliki garis-garis hitam di sekujur tubuhnya. <br /><br />Untuk menjelajahi taman, Safari Journey sangat dianjurkan. Para tamu dapat naik trem untuk melihat koleksi satwa liar yang bebas berkeliaran di sekitar taman.<br /><br />Ikan-ikan eksotis dapat di lihat di area Fresh Water Aquarium. Salah satu ikon dari area ini adalah arowana super red dari Kalimantan, dengan ekor bulat dan warna merah darah.<br /><br />Terlepas dari melihat hewan di habitat mereka, Anda juga dapat melihat mereka melakukan trik-trik di beberapa acara. Salah satunya adalah Pertunjukan Gajah di mana mamalia lembut itu berinteraksi dengan pelatih mereka dan bahkan para tamu.<br /><br />Anda juga berkesempatan untuk menikmati pertunjukan Bali Agung, yang bercerita tentang seorang raja Bali yang menikah dengan seorang putri Cina. Acara ini ditampilkan oleh lebih dari 150 penari, 30 hewan, dan 40 boneka.
Rp 150.173
Rp 145.667

Termasuk pajak

Cari petualangan di tempat wisata Gianyar

LIHAT SEMUA

Bersenang-senang dan nikmati keseruan di Gianyar

LIHAT SEMUA

Tetap aktif dan semangat di Gianyar

LIHAT SEMUA

Bersantai dan manjakan tubuh di Gianyar

LIHAT SEMUA

Jelajahi sudut-sudut menarik tempat wisata di Gianyar

LIHAT SEMUA
Yang Kami Sukai

Good for children to know about animals in Indonesia and many country in the world.

Rahmat A. B.
tentang Tiket Bali Zoo

My kids were very impressed with the shows and the various birds this park has. It was a lot of fun and we really enjoyed every single minute of our visit there. Can't wait for our next visit in Bali Birds Park

Jipy P.
tentang E-voucher Bali Bird Park

It was an interesting and educative experience especially for the kids. They enjoyed learning various aspects of their culture!

Tan G. L. G.
tentang Tiket Masuk Taman Nusa

Good place for family, especially kids. Tsavo Lion Restaurant is a really nice place for having lunch, good food, good service. The shows are great, my toddler loves all of them.

Ayia S.
tentang Bali Safari & Marine Park

Great show with delicious food. The elephant is super friendly and like to play with us. Recommended for family with baby!

Andreas K.
tentang Dinner with the Great Elephant
Perlu Bantuan?