Promo
Cek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

Magelang, Jawa Tengah

Berlokasi sekitar 40 km dari Yogyakarta dan 75 km dari Semarang, Kabupaten Magelang merupakan titik keberangkatan yang pas untuk mengunjungi Candi Borobudur. Karena letaknya di kaki Gunung Merbabu dan Merapi, wilayah ini menyuguhkan pemandangan alam hijau yang mengagumkan. Tak perlu khawatir, kabupaten ini memiliki banyak jenis wisata yang akan memberikan pengalaman liburan terbaik di Provinsi Jawa Tengah. Candi Borobudur merupakan candi Buddha terbesar di dunia yang setiap tahunnya — setiap perayaan Waisak - akan dipenuhi oleh ribuan orang dari dalam maupun luar negeri. Selain itu, untuk menikmati panorama hijau dan Gunung Merapi, kunjungi kawasan Ketep Pass yang berjarak sekitar 32 km dari pusat kota Magelang. Setelahnya, nikmati Kupat Tahu serta beragam sajian lokal di beberapa rumah makan ataupun warung khas Magelang.

Tempat Wisata di Magelang Terpopuler

Paket Sunrise Punthuk Setumbu - Borobudur Temple & Prambanan Temple - Tur Setengah Hari
Borobudur
8.7/10
(0.0K)
Telusuri indahnya perpaduan alam dan peninggalan sejarah Yogyakarta dengan tur ke Punthuk Setumbu. Penggemar film "Ada Apa Dengan Cinta" pasti sudah tidak asing dengan perbukitan ini yang dijadikan setting romantis dimana kedua karakter utama pertama kali bertemu. Punthuk Setumbu adalah salah satu tempat terbaik kalau Anda ingin menikmati pemandangan matahari terbit. Perjalanan kita akan dimulai dari pagi agar Anda dapat menyaksikan matahari terbit yang sempurna dan juga pemandangan langka Candi Borobudur yang dikelilingi kabut tipis. Selain itu, kita juga akan menyempatkan untuk berkunjung ke Gunung Merapi, salah satu gunung berapi paling terkenal di Indonesia.
Rp 420.000
Rp 407.400

Termasuk pajak

Bersepeda, Berkunjung ke Candi Borobudur, & Arung Jeram di Sungai Elo - Tur 1 Hari
Borobudur
Belum ada rating
Rasakan pengalaman mengunjungi Borobudur yang komplet dalam tur 1 hari ini! Mulai liburan Anda dengan perjalanan dari Yogyakarta ke Magelang, tempat Candi Borobudur berada. Lihat detail mengagumkan pada relief dan patung Buddha yang menghiasi salah satu candi Buddha terbesar di dunia dan Situs Warisan Dunia UNESCO ini. Lengkapi kunjungan Anda dengan bersepeda mengelilingi desa-desa di sekitar candi tersebut. Nikmati suasana desa yang damai serta keramahtamahan penduduk lokal sambil bersepeda di pematang sawah. <br /><br />Setelah itu, singgahlah di tempat kerajinan tangan untuk belajar membuat gerabah dan batik tulis. Kemudian bersiaplah menghadapi derasnya aliran Sungai Elo. Dengan panjang jalur 12,5 km, Anda akan merasakan banyak momen yang memacu adrenalin. Tidak perlu khawatir soal keamanan karena Anda akan didampingi oleh pemandu profesional selama kegiatan arung jeram ini!
Rp 895.500
Rp 805.950

Termasuk pajak

Bersantai dan manjakan tubuh di Magelang

LIHAT SEMUA

Jelajahi sudut-sudut menarik tempat wisata di Magelang

LIHAT SEMUA
Yang Kami Sukai

Wisata yang cukup asyik dan menyenangkan. Kawasan candi bersih.

Tiara I. H.
tentang Tiket Candi Borobudur

We had a great time in this tour. Tour guide is not necessary since instructions and signages are clear, from Setumbu Hills to Borobudur Temple to Prambanan Temple. You can also requested from the driver where you want to drop-off since the tour will only take half day. Special access to Borobudur and Prambanan Temples provided with water (since it's a must if you will be climbing up the stairs of Borodur Temple and on a hot sunny morning). And a free breakfast (bread, fruits, tea/coffee).

Flordeluna T. C.
tentang Paket Sunrise Punthuk Setumbu - Borobudur Temple & Prambanan Temple - Tur Setengah Hari

Daftar Tempat Wisata di Magelang

Berlokasi sekitar 40 km dari Yogyakarta dan 75 km dari Semarang, Kabupaten Magelang merupakan titik keberangkatan yang pas untuk mengunjungi Candi Borobudur. Karena letaknya di kaki Gunung Merbabu dan Merapi, wilayah ini menyuguhkan pemandangan alam hijau yang mengagumkan. Tak perlu khawatir, kabupaten ini memiliki banyak jenis wisata yang akan memberikan pengalaman liburan terbaik di Provinsi Jawa Tengah.

Candi Borobudur merupakan candi Buddha terbesar di dunia yang setiap tahunnya — setiap perayaan Waisak - akan dipenuhi oleh ribuan orang dari dalam maupun luar negeri. Selain itu, untuk menikmati panorama hijau dan Gunung Merapi, kunjungi kawasan Ketep Pass yang berjarak sekitar 32 km dari pusat kota Magelang. Setelahnya, nikmati Kupat Tahu serta beragam sajian lokal di beberapa rumah makan ataupun warung khas Magelang.


Selengkapnya
Perlu Bantuan?