peringatan
PromoCek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
City

Tempat Wisata di Magelang


Tempat wisata di Magelang


Berlokasi sekitar 40 km dari Yogyakarta dan 75 km dari Semarang, Kabupaten Magelang merupakan titik keberangkatan yang pas untuk mengunjungi Candi Borobudur. Karena letaknya di kaki Gunung Merbabu dan Merapi, wilayah ini menyuguhkan pemandangan alam hijau yang mengagumkan. Tak perlu khawatir, kabupaten ini memiliki banyak jenis wisata yang akan memberikan pengalaman liburan terbaik di Provinsi Jawa Tengah.

Candi Borobudur merupakan candi Buddha terbesar di dunia yang setiap tahunnya — setiap perayaan Waisak - akan dipenuhi oleh ribuan orang dari dalam maupun luar negeri. Selain itu, untuk menikmati panorama hijau dan Gunung Merapi, kunjungi kawasan Ketep Pass yang berjarak sekitar 32 km dari pusat kota Magelang. Setelahnya, nikmati Kupat Tahu serta beragam sajian lokal di beberapa rumah makan ataupun warung khas Magelang.


Aktivitas & Rekreasi di Magelang

  • Tiket Candi Borobudur

    Sebagai salah satu situs umat Buddha paling penting di dunia, Candi Borobudur adalah salah satu Situs Warisan UNESCO, dan merupakan destinasi yang wajib Anda kunjungi kalau Anda berada di sekitar Jawa Tengah. Candi ini dibangun pada abad ke-9 menurut filosofi Buddha dan memiliki 72 stupa dengan patung Buddha di dalamnya.

    Tembok candi dihiasi oleh panel-panel yang menceritakan kepercayaan umat Buddha dan aspek kehidupan masyarakat Jawa dari ribuan tahun yang lalu. Selain itu, panorama yang bisa Anda nikmati dari candi ini juga terkenal keindahannya, dikelilingi pepohonan dan pegunungan, sempurna untuk penggemar sejarah dan pecinta alam!
    SELENGKAPNYA TAMPILKAN SEDIKIT
  • Rafting Seru di Elo River Magelang

    Berlokasi di Magelang, Jawa Tengah, dan dikelilingi oleh sawah dan pepohonan, terdapat base camp arung jeram CitraElo. Dari luar base camp ini terlihat sangat damai, tapi jangan sampai penampilannya menipu Anda! Base camp ini adalah salah satu yang terbesar di Indonesia, dan dari sini, Anda bisa memulai petualangan arung jeram yang seru dan memacu adrenalin sepanjang sungai Elo Progo! Sungai ini cocok untuk semua tingkatan, dan ada beberapa trip dengan tingkat kesulitan yang berbeda yang dapat Anda pilih. Sambil Anda menyusuri sungai, Anda juga bisa menikmati lingkungan sekitarnya yang indah, dan setelah sesi arung jeram yang melelahkan, Anda bisa duduk dan menikmati makanan tradisional yang lezat di restoran CitraElo!
    SELENGKAPNYA TAMPILKAN SEDIKIT
  • Arung Jeram yang memacu adrenaline di Sungai Elo

    Bagi Anda yang adrenaline junkie dan suka bermain arung jeram, Sungai Elo adalah salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi! Sungai kelas-III ini sangat cocok untuk semua tingkatan, bahkan jika Anda seorang pemula. Perjalanan Anda menyusuri sungai ini akan memakan waktu sekitar 2,5 jam dengan jarak 12, 5 kilometer, dibuat lebih menyenangkan dan menantang oleh arus yang cepat dan bebatuan. Sambil mendayung, Anda juga bisa menikmati pemandangan yang indah di sepanjang sungai! Deretan pohon-pohon yang rimbun dan suara burung berkicau dipadukan dengan suara air yang mengalir membuat kegiatan ini seru sekaligus menenangkan pikiran Anda!
    SELENGKAPNYA TAMPILKAN SEDIKIT
  • Arung Jeram yang memacu adrenaline di Sungai Progo Atas

    Bagi Anda yang adrenaline junkie dan suka bermain arung jeram, Sungai Progo Atas adalah salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi! Sungai kelas-III+ ini sangat cocok untuk semua tingkatan, bahkan jika Anda seorang pemula. Perjalanan Anda menyusuri sungai ini akan memakan waktu sekitar 2,5 - 3 jam dengan jarak 12 kilometer, dibuat lebih menyenangkan dan menantang oleh arus yang cepat dan bebatuan. Sambil mendayung, Anda juga bisa menikmati pemandangan yang indah di sepanjang sungai! Deretan pohon-pohon yang rimbun dan suara burung berkicau dipadukan dengan suara air yang mengalir membuat kegiatan ini seru sekaligus menenangkan pikiran Anda!
    SELENGKAPNYA TAMPILKAN SEDIKIT
  • The Healing Touch Nakamura Magelang

    Setelah hari yang melelahkan, bagaimana jika Anda beristirahat dari rutinitas Anda sehari-hari dan memanjakan badan Anda? Rilekskan badan dan pikiran Anda dengan terapi dari The Healing Touch Nakamura Magelang! Dari terapi untuk lutut sampai seluruh badan, ada banyak sekali jenis terapi yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda!

    Yang membuat unik adalah metode yang dipakai, yaitu terapi tradisional Jepang yang dijamin memperbaik kesehatan fisik dan mental Anda dan meningkatkan sirkulasi darah agar otot-otot Anda lebih rileks.
    Duduk santai dan biarkan staff yang professional melayani Anda! Dalam waktu yang singkat, Anda akan merasa lebih segar dan siap untuk menghadapi minggu yang sibuk!
    SELENGKAPNYA TAMPILKAN SEDIKIT
  • Paket Sunrise Punthuk Setumbu - Borobudur Temple & Prambanan Temple - Tur Setengah Hari

    Telusuri indahnya perpaduan alam dan peninggalan sejarah Yogyakarta dengan tur ke Punthuk Setumbu. Penggemar film "Ada Apa Dengan Cinta" pasti sudah tidak asing dengan perbukitan ini yang dijadikan setting romantis dimana kedua karakter utama pertama kali bertemu. Punthuk Setumbu adalah salah satu tempat terbaik kalau Anda ingin menikmati pemandangan matahari terbit. Perjalanan kita akan dimulai dari pagi agar Anda dapat menyaksikan matahari terbit yang sempurna dan juga pemandangan langka Candi Borobudur yang dikelilingi kabut tipis. Selain itu, kita juga akan menyempatkan untuk berkunjung ke Gunung Merapi, salah satu gunung berapi paling terkenal di Indonesia.
    SELENGKAPNYA TAMPILKAN SEDIKIT
  • Spa, Pijat, dan Refleksi di De Wave Magelang

    De Wave Spa and Reflexology menawarkan beragam perawatan tubuh yang menarik seperti spa, pijat, dan refleksi. Terapis yang profesional akan melayani Anda dengan produk-produk berkualitas yang terbuat dari bahan alami. Anda dapat bersantai di ruangan-ruangan nyaman dengan desain interior modern. Baik Anda datang sendiri atau bersama pasangan, Anda dapat memlih dari beberapa ruangan yang ada dengan kapasitas yang berbeda, yaitu 12 ruangan single, 2 ruangan pasangan, serta 12 unit kuris refleksologi. Selain itu, De Wave juga memiliki sistem pelayanan berbasis gender, sehingga pelanggan wanita hanya akan dilayani oleh terapis wanita, dan sebaliknya.
    SELENGKAPNYA TAMPILKAN SEDIKIT
  • Onthelan Seharian di Desa Wisata Borobudur

    Liburan di Borobudur dengan paket onthelan satu hari Yogyakarta yuk! Onthelan adalah istilah orang lokal menyebut bersepeda dengan sepeda kuno bernama onthel. Dalam tur siang hari ini, Anda akan berkunjung ke Candi Borobudur, candi Buddha yang dibangun pada abad ke-9 Masehi. Borobudur merupakan warisan budaya yang memiliki nilai sejarah tinggi dan menjadi tujuan wisata menarik.

    Sepanjang tur, Anda akan melihat keindahan alam di sekitar Borobudur dan mengamati kehidupan sehari-hari penduduk setempat. Anda kemudian akan dipandu untuk mengunjungi tempat pembuatan batik tulis dan kerajinan khas warga Borobudur. Melalui tur ini, Anda akan semakin merasa dekat dengan warga Borobudur.
    SELENGKAPNYA TAMPILKAN SEDIKIT
  • Perawatan Spa di Padma Spa Plataran Borobudur

    Ingin merasakan relaksasi dan memanjakan tubuh dengan perawatan spa? Cobalah Padma Spa di Plataran Borobudur Resort and Spa yang menyediakan ruangan perawatan spa dengan pemandangan Candi Borobudur yang cantik dan hutan tropis di latar belakang. Atmosfer tersebut menciptakan ketenangan dan keseimbangan yang tiada berakhir.

    Selain itu, di kamar perawatan yang evokatif, Anda bisa merasakan suasana Jawa kuno, dengan arsitektur kolonial yang dikombinasikan dengan barang-barang antik dan kenyamanan kontemporer. Padma Spa menggunakan produk spa organik. Dan dengan terapis dan ahli yoga berpengalaman, tidak diragukan lagi Padma Spa mampu membuat Anda mendapatkan manfaat maksimal.
    SELENGKAPNYA TAMPILKAN SEDIKIT
  • Tour Bersejarah Borobudur dan Tarian Ramayana di Prambanan

    Inilah kesempatan bagi Anda untuk melihat salah satu kuil dalam daftar warisan dunia UNESCO dari dekat! Candi Borobudur adalah candi Buddha yang dibangun pada abad ke-8 dan masih utuh sampai saat ini. Candi ini terbuka untuk umum bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi dan belajar lebih banyak tentang sejarah Indonesia, dan Anda dapat menemukan berbagai patung serta stupa yang indah atau juga berdoa di sini jika Anda ingin.

    Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan sarana transportasi untuk menuju ke lokasi, karena sebuah mobil pribadi akan disediakan untuk mengantar Anda ke Candi Borobudur dan tiga kuil yang tak kalah menarik di dekatnya yaitu Pawon, Mendut, dan Prambanan. Dengan juga ditemani sopir yang bisa berbahasa Inggris selama kunjungan, perjalanan Anda pun akan menjadi semakin dimudahkan!
    SELENGKAPNYA TAMPILKAN SEDIKIT
Bagikan
?
Perlu Bantuan?