PromoCek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

Kuala Lumpur, Kuala Lumpur

Kuala Lumpur adalah lokasi pusat pemerintahan federal dan menjadi salah satu kota dengan perkembangan terpesat di Malaysia. Istimewanya lagi, pertumbuhan ekonominya yang cukup pesat membuat Kuala Lumpur menjadi kota keenam di dunia dengan jumlah turis terbanyak. Tak hanya itu, kota ini pun memiliki perpaduan multikultur yang cantik, area belanja dengan harga terjangkau, dan kaya akan pilihan wisata kuliner. Beberapa atraksi wisata yang paling sering dikunjungi di Kuala Lumpur adalah Menara Kembar PETRONAS, area belanja Bukit Bintang, Petaling Street (Pecinan), Aquaria KLCC, dan Zoo Negara. Untuk mencapai beberapa tempat ini, turis dapat dengan mudah menggunakan transportasi publik yang terintegrasi dengan baik, salah satunya adalah Bus Kuala Lumpur Hop-On Hop-Off. Selain itu, Kuala Lumpur merupakan lokasi yang pas untuk menikmati wisata kuliner karena sebagian besar masyarakatnya berbahasa Inggris. Tak hanya itu, tersedia pula beberapa kedai 24 jam yang menyediakan sajian khas Malaysia dengan harga terjangkau.

Aktivitas terbaik di sekitar Kuala Lumpur

Cari petualangan di tempat wisata Kuala Lumpur

LIHAT SEMUA
Yang Kami Sukai

A nice place to learn and discover sea life.

Marsahid A. S.
tentang Tiket Aquaria KLCC

Mantap banget tempatnya. Bisa liat pemandangan kota Kuala Lumpur 360°. Harga tiketnya juga hemat banget jika dibandingkan dengan harga di konter. Best lah. Cuma kalo bisa tiket buat naik ke sky deck juga dijual di Traveloka. Jadi nggak harus beli-beli lagi pas disana. Soo sejauh ini Traveloka udah membantu banget dalam hal kemudahan dan kepraktisannya

Ridwan
tentang Tiket KL Tower Observation Deck

Pengalaman tak terlupakan. Satu kejadian yang tak mungkin terlupakan. Kami memesan slot waktu 17.00. Dikarenakan proses yang sangat bertele-tele dan memakan waktu di bandara, serta perjalanan ke hotel, kami tiba di Petronas pukul 19.00, terlambat 2 jam. Awalnya sempat tidak bisa masuk karena sudah terlambat 2 jam. Syukurlah ada staff Petronas ini yang cukup membantu, dengan menunjukkan tiket kedatangan kami ke KL. Akhirnya kami bisa masuk pada slot waktu berikutnya (sekitar 19.30). Thank you!

Teguh T.
tentang E-tiket Menara Kembar Petronas

Nice experience

Felix H.
tentang Tiket KL Tower Mini Zoo

Perhatian buat semuanya, jangan lupa diprint yah e-vouchernya. Karena buat ditukar jadi tiket masuk petugasnya minta printannya. Kalo sudah bawa printannya, proses penukaran tiketnya gampang.

Fradika
tentang Tiket Masuk Berjaya Times Square Theme Park
?
Perlu Bantuan?