peringatan

Paket Internet 3 Murah

Daftar Harga Paket Data Tri 2017

Paket Internet 3


Nama Produk Harga
Paket Tri Data Kuota++ 1.25GB 1.25GB data, masa aktif selamanya Rp. 34.000
Paket Tri Data Kuota++ 2.25GB 2.25GB data, masa aktif selamanya Rp. 51.000
Paketan++ NetMax Combo 5GB 1GB seharian + 4GB (00.00 - 12.00) + bonus pulsa 15.000 Rp. 50.000
Paketan++ NetMax Combo 8GB 1.5GB seharian + 6.5GB (00.00 - 12.00) + bonus pulsa 50.000 Rp. 100.000

Paket Internet 3

Pastikan smartphone Anda terhubung dengan koneksi internet. Itu karena dengan adanya internet, Anda jadi bisa terhubung dengan dunia maya. Anda bisa puas berselancar untuk mencari informasi di browser, mengecek media sosial, chatting dengan teman, atau video call.

Karena itu, jangan sampai smartphone Anda kehabisan paket internet. Jika kehabisan paket internet Tri, tentu Anda akan kesulitan karena smartphone jadi tak bisa digunakan secara maksimal.

Kini, ketika paket internet 3 habis, Anda bisa membelinya di Traveloka App yang tersedia gratis di PlayStore untuk Android atau App Store untuk pengguna iOS. Cukup dengan beberapa kali klik dan memasukkan nomor ponsel, kuota internet Anda terisi kembali dalam waktu singkat.

Cara Beli Paket Internet 3 di Traveloka

Dengan membeli paket internet 3 murah di Traveloka, tentu Anda akan merasa mudah dan praktis. Anda bisa membelinya kapan saja ketika membutuhkannya. Saat pagi hari membutuhkan koneksi internet, Anda bisa membelinya di aplikasi mobile Traveloka, yaitu Traveloka App. Begitu pula saat tengah malam, Anda bisa langsung membelinya di Traveloka App, karena pembeliannya tersedia 24 jam.

Namun, sebelum mengisi pulsa di Traveloka, tentu Anda perlu men-download aplikasinya terlebih dahulu. Saat Traveloka App sudah terpasang di smartphone, proses pembeliannya sangat singkat dan mudah. Buka aplikasi, pilih menu Pulsa & Paket Internet, masukkan nomor ponsel dan pilih produk, lalu lakukan pembayaran. Kuota internet Anda pun terisi kembali.

Berbagai Pilihan Paket Internet 3 Murah

Saat paket 3 Anda habis, Anda bisa mengisinya secara online melalui Traveloka App (baru tersedia untuk Android). Tentunya ada beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan saat membeli paket di Traveloka App. Pertama, harga yang ditawarkan lebih murah ketimbang tempat lain. Keuntungan lainnya, Anda bisa bebas memilih paket data 3 yang hendak dibeli. Traveloka melayani pembelian beberapa paket internet 3, mulai dari harga paket ekonomis hingga paket dengan kuota besar.

Bagi yang membutuhkan internet dengan harga ekonomis, Anda bisa membeli paket internet 3 Kuota++ 80 megabyte (MB). Paket data ini bisa Anda gunakan hingga kapan pun, selama kartu SIM aktif. Anda bisa membeli paket ini dengan harga murah. Hanya membayar Rp7.000, Anda sudah bisa kembali terhubung dengan koneksi internet. Anda pun bisa kembali chatting dengan teman.

Jika membutuhkan paket kuota 3 sedikit lebih besar, Anda bisa membeli paket data Kuota++ 300MB. Untuk mendapatkan paket data 3 ini, Anda cuma perlu membayar Rp12.000. Tentu harga tersebut cukuplah bersahabat. Selain itu, membeli paket kuota 300MB lebih hemat dibandingkan kuota 80MB karena selisih harganya hanya Rp5.000 bila membelinya di Traveloka App.

Dengan paket kuota 3 yang lebih besar, Anda bisa memanfaatkannya untuk browsing atau chatting. Paket ini bisa Anda gunakan sampai kapan pun selama kartu SIM Tri aktif.

Paket internet 3 lainnya yang bisa Anda beli di Traveloka adalah paket kuota Tri 1,25 gigabyte (GB). Paket ini diperuntukkan bagi pengguna yang membutuhkan kuota internet yang besar. Anda bisa berselancar di browser, online di media sosial, chatting, atau download lagu. Anda pun bisa puas main game tanpa perlu takut kuota habis. Untuk membeli Kuota++ 1,25GB, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp34.000.

Jika kuota tersebut tak mencukupi kebutuhan akan internet, Anda bisa membeli paket internet 3 Kuota++ 2,25GB. Dengan begitu, Anda jadi lebih puas untuk internet-an. Menonton video di Youtube, dengar lagu, browsing, atau aktif di media sosial bisa Anda lakukan tanpa perlu khawatir kehabisan kuota.

Untuk membeli paket 3 tersebut, Anda hanya dibebani biaya Rp51.000. Ini harga terbaik yang bisa Anda dapatkan. Pasalnya, belum tentu Anda bisa membeli paket 3 data Kuota++ 2,25GB dengan harga Rp51.000 bila membelinya di tempat lain. Karena itu, murahnya Traveloka dalam melayani pembelian pulsa tak perlu diragukan.

Bila kuota tersebut masih kurang, Anda bisa membeli paket internet 3 dengan kuota 5GB dan 4GB. Dengan kuota sebesar itu, Anda dijamin bisa puas internet-an. Untuk Paketan++ NetMax Combo 5GB, Anda akan mendapatkan kuota untuk dua jangka waktu. Kuota 1GB bisa Anda gunakan sepanjang hari. Sisa kuota 4GB bisa Anda gunakan pada pukul 00.00-12.00. Anda pun bisa puas internet-an saat tengah malam dengan adanya kuota 4GB. Apalagi bagi Anda penggemar sepak bola karena bisa menggunakan kuota tersebut untuk menonton streaming. Selain itu, Anda mendapat bonus pulsa Rp15.000. Untuk membeli paket internet 3 tersebut, Anda hanya perlu bayar Rp50.000.

Untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya akan kuota internet yang besar, Tri menghadirkan paket 3 dengan kuota 8GB. Dengan kuota sebanyak itu, Anda tentu tak perlu memikirkan kuota untuk internet-an. Anda pun akan puas menonton video di Youtube dan dengar lagu. Bahkan, dengan kuota sebesar itu, Anda juga bisa manfaatkan untuk mengunduh film.

Kuota 8GB tersebut terbagi atas dua waktu pemakaian. Anda bisa menggunakan kuota 1,5GB sepanjang hari. Selain itu, kuota 6,5GB bisa Anda gunakan pada pukul 00.00-12.00. Hadirnya kuota ekstra besar pada malam hingga siang hari ini bisa Anda gunakan untuk men-download. Malam hari Anda juga akan ditemani dengan layanan internet cepat dari paket internet Tri dengan kuota hingga 6,5GB. Paket 3 ini bisa Anda dapatkan dengan cuma membayar Rp100.000.

Jangkauan Sinyal Internet Tri

Tri menyediakan jangkauan sinyal yang luas. Tri melayani kebutuhan para pelanggannya hingga ke berbagai daerah. Mulai dari kawasan Sumatera hingga Papua, bisa terhubung dengan koneksi sinyal Tri.

Bahkan, untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya akan koneksi internet yang cepat, Tri sudah meluncurkan jaringan 4G. Para pelanggan di beberapa kota sudah bisa merasakan jaringan 4G Tri. Jakarta, Bandung, Denpasar, Pontianak, Makassar, dan Batam sudah tersedia jaringan 4G. Jadi, para pelanggan di kota-kota tersebut sudah bisa merasakan cepatnya koneksi paket internet tri dengan jaringan 4G.

Meski belum menjangkau seluruh daerah dengan jaringan 4G, Tri tetap memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Jangkauan jaringan 3G tersebar luas di berbagai daerah untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan Tri akan koneksi internet. Berbagai kota besar tersedia jaringan 3G paket internet tri, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan, Malang, Yogyakarta, Palangkaraya, Makassar, Pontianak, dan Batam.

Untuk jangkauan 2G, Tri menjangkau daerah yang lebih luas. Jaringan 2G Tri dapat dirasakan hingga tingkat kabupaten/kota di berbagai daerah. Banda Aceh, Bireuen, Sibolga, Dumai, Padang Panjang, Pekanbaru, Palembang, Metro, Cilegon, Cirebon, Tasikmalaya, Cilacap, Brebes, Kebumen, Klaten, Kediri, dan Mojokerto adalah beberapa kota yang terhubung dengan jaringan 2G Tri.

Cara Cek Sisa Kuota Internet 3

Paket internet 3 yang habis tiba-tiba saat Anda sedang asyik menggunakannya tentu hal yang menyebalkan. Saat sedang asyik-asyiknya internet-an, koneksi Anda terputus. Chatting yang sedang Anda lakukan pun terputus di tengah jalan. Selain itu, unduhan yang gagal karena kuota yang habis juga pasti bikin kesal.

Agar hal itu tak menimpa Anda, sebaiknya perhatikan kuota paket 3 yang Anda beli. Hal itu agar Anda mengetahui berapa sisa kuota yang dimiliki. Dengan begitu, saat kuota internet sudah mau habis, tentu Anda akan lebih hati-hati menggunakannya. Namun, jika setelah dicek kuota paket tri masih banyak, tentu Anda tak perlu khawatir. Anda bisa leluasa menggunakannya untuk internet-an. Karena itu, biasakan untuk sering-sering mengecek kuota paket internet 3 Anda.

Caranya, Anda bisa mengecek kuota paket data 3 Anda melalui panggilan dengan menekan *111#. Setelah itu, akan tertera pilihan menu yang untuk mengecek kuota.

Cara kedua, Anda bisa mengecek kuota paket tri dengan mengirim SMS. Ketik INFO(spasi)DATA lalu kirim ke 234. Nantinya, Anda akan mendapat balasan tentang informasi kuota paket internet yang dimiliki.

Anda juga bisa mengecek kuota paket internet 3 melalui situs yang bersangkutan. Kunjungi situs Tri untuk untuk mengetahui kuota internet, termasuk mengenai masa aktif kartu.

Tips Memilih Paket Internet 3

Tiap pengguna smartphone memiliki kebutuhan internet yang berbeda-beda. Ada pemilik smartphone yang menggunakan internet untuk sekadar keperluan chatting atau browsing, ada pula yang memanfaatkan internet untuk mengunduh file berukuran besar. Bedanya kebutuhan akan internet juga membuat kebutuhan kuota internet tiap orang berbeda.

Karena itu, Tri menghadirkan beberapa pilihan paket yang beragam. Tri menyediakan pilihan paket mulai dari kuota 80 megabyte (MB) hingga 8 gigabyte (GB). Dengan pilihan kuota paket internet Tri yang beragam, tentu akan memudahkan para pelanggan untuk membelinya sesuai kebutuhan.

Jika kebutuhan internet per bulan tidaklah banyak, Anda bisa memilih paket internet 3 dengan kuota 80MB atau 300MB. Dengan kuota tersebut, Anda bisa tetap chatting. Namun, kuota tersebut tentu tak akan cukup untuk memenuhi kebutuhan internet yang lainnya, seperti browsing dan aktif di media sosial.

Karena itu, bila kuota paket kurang, Anda bisa membeli paket data 3 dengan kuota 1,25GB dan 2,5GB. Dengan begitu, Anda bisa puas browsing atau online media sosial.

Selain itu, jika membutuhkan paket dengan kuota lebih besar, Anda bisa membeli paket internet 3 dengan kuota 5GB dan 8GB. Dengan kuota yang dimiliki, Anda bisa puas menggunakannya untuk mengunduh file dan nonton video secara streaming.

Tips Menghemat Kuota Internet 3

Sebesar apa pun paket internet yang dimiliki, tentu akan habis sesuai masa berlakunya. Namun, tak jarang pengguna smartphone kehabisan paket kuota internet sebelumnya. Hal itu diakibatkan penggunaan internet yang boros sehingga menyebabkan kuota paket yang dimiliki cepat habis. Karena itu, agar kuota internet tak cepat habis, bijaklah bila menggunakannya.

Anda bisa melakukan beberapa cara agar kuota paket internet 3 jadi lebih hemat:

1. Hindari kebiasaan mengunduh file dalam ukuran besar. Misalnya, bagi Anda yang senang mengunduh film, lagu, atau aplikasi dengan ukuran besar, sebaiknya kurangi hal tersebut. Kuota paket 3 Anda akan lebih cepat habis karena digunakan untuk mengunduh file dengan ukuran besar.

2. Gunakan jaringan Wi-Fi di tempat umum. Kini akses Wi-Fi bukanlah hal yang sulit ditemui, khususnya di tempat-tempat umum seperti taman, restoran, atau perkantoran. Dengan terhubung ke internet menggunakan Wi-Fi, Anda dapat menghemat kuota paket internet 3 di ponsel. Selain itu, Anda bisa manfaatkan koneksi Wi-Fi untuk mengunduh file-file berukuran besar. Namun ingat, saat mengakses internet menggunakan Wi-Fi, hindari membuka dokumen atau file yang sifatnya sangat privat demi keamanan data pribadi Anda.

3. Aktifkan fitur penghematan data pada browser. Anda bisa memilih resolusi kecil untuk tampilan gambar pada laman web. Hal ini tentunya membuat konsumsi data untuk mengakses halaman situs web tersebut tidak terlalu besar. Jika ingin lebih hemat, Anda juga bisa memilih untuk tidak menampilkan gambar pada halaman situs web. Ujung-ujungnya, kuota paket internet 3 Anda bisa jadi lebih hemat.

Bagikan