peringatan
PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya

Isi Pulsa Bolt

Cara Cek Pulsa Bolt, dan Isi Pulsa Bolt

Cara Beli Pulsa Bolt! di Traveloka

Jika sebelumnya untuk mengisi pulsa perlu ke konter pulsa, kini Anda bisa melalukan isi ulang secara online. Caranya, Anda bisa isi ulang pulsa BOLT! di Traveloka App. Untuk membeli pulsa di Traveloka, terlebih dahulu Anda perlu mengunduh aplikasinya. Untuk sementara, layanan ini hanya tersedia di Traveloka App versi terbaru (2.9.2) untuk Android.

Dengan hadirnya layanan ini di Traveloka App, transaksi pulsa jadi kian mudah. Anda bisa isi ulang pulsa di mana pun berada. Contohnya saat berada di daerah terpencil, Anda bisa isi ulang tanpa perlu mencari konter penjual pula. Jika tengah malam butuh pulsa BOLT!, Anda tinggal menggunakan smartphone untuk mengisi ulang via Traveloka App. Tentu saja layanan terbaru ini memudahkan pelanggan dalam mengisi pulsa.

Cara Cek Pulsa Bolt

Saat asyik menggunakan smartphone, tiba-tiba aktivitas Anda terganggu. Koneksi internet jadi melambat atau bahkan terputus. Selain itu, pesan Anda jadi tak terkirim. Setelah dicek, ternyata pulsa yang dimiliki sudah habis.

Ini tentu bukan hal menyenangkan. Di tengah keasyikan main smartphone, Anda harus menghentikan aktivitas tersebut lantaran kehabisan pulsa. Hal ini tentu berlaku bagi para pengguna smartphone, termasuk pelanggan BOLT!.

Agar hal itu tak menimpa Anda, Anda perlu rutin mengecek sisa pulsa yang dimiliki. Dengan begitu, saat pulsa sekarat, Anda bisa langsung mengisi ulang pulsa BOLT!.

Untuk mengecek pulsa BOLT!, ada dua cara yang bisa dilakukan. Cara pertama adalah dengan mengunjungi situs web BOLT!. Cara lainnya, Anda bisa mengecek pulsa melalui aplikasi mobile My BOLT!.

Untuk mengisi pulsa melalui cara pertama, Anda bisa mengakses situs web BOLT!. Bila sudah masuk ke situs web tersebut, Anda diharuskan membuat akun BOLT!. Jika sudah punya akun, Anda bisa langsung masuk. Nantinya setelah log in, Anda bisa mengecek pulsa BOLT! sekaligus kuota internet yang tersisa.

Cara kedua, Anda bisa mengeceknya melalui aplikasi My BOLT!. Tentu saja untuk mengecek pulsa melalui cara ini Anda perlu mengunduh aplikasi tersebut terlebih dulu. Setelah aplikasi My BOLT! terpasang di smartphone, Anda perlu memiliki akun BOLT! terlebih dahulu. Hal ini sama seperti saat Anda mengecek via situs web. Jika sudah punya akun, Anda bisa langsung memasukkan nomor BOLT! dan password Anda.

Setelah itu, Anda bisa mengecek pulsa BOLT! yang tersisa. Tak hanya itu, di aplikasi ini, Anda juga bisa mengecek kuota internet. Informasi mengenai masa aktif nomor juga bisa Anda ketahui dari aplikasi My BOLT!.

Hadirnya dua cara di atas tentu memudahkan para pelanggan BOLT! untuk mengecek pulsa. Dengan sering-sering mengecek pulsa, tentu para pelanggan tak akan kehabisan pulsa secara tiba-tiba. Jika pulsa tinggal sedikit dan habis sebentar lagi, Anda bisa langsung mengisinya agar bisa tetap mengakses internet.

Sekilas Informasi Tentang Bolt!

Di era modern seperti saat ini, internet menjadi kebutuhan masyarakat. Hadirnya koneksi internet membuat hidup masyarakat jadi lebih mudah dan bermanfaat. Dengan adanya internet, kini Anda bisa memenuhi kebutuhan komunikasi dan informasi dengan mudah, bahkan kebutuhan-kebutuhan lainnya dalam kehidupan sehari-hari. Anda pun bisa segera mencari tahu informasi terkini. Dengan begitu, Anda jangan khawatir ketinggalan informasi karena bisa mengetahui hal-hal terbaru melalui dunia maya.

Semakin besarnya kebutuhan, internet juga menuntut koneksi yang lebih cepat. Untuk menjawab hal tersebut, BOLT! pun hadir di tengah-tengah masyarakat modern yang membutuhkan koneksi internet cepat.

BOLT! resmi meluncur pada akhir 2013, tepatnya pada tanggal 14 November. BOLT! pun mengklaim menjadi layanan mobile broadband dengan jaringan 4G Long Term Evolution (LTE) pertama di Indonesia.

Pada masa awal kemunculannya, BOLT! pun mampu memikat para pelanggan. Hal itu karena BOLT! menjanjikan koneksi internet yang jauh lebih cepat. Pasalnya, BOLT! menyediakan jaringan 4G LTE dengan akses internet yang lebih cepat.

Hal itu ditambah dengan inovasi BOLT! sehingga lahirnya jaringan 4G LTE Advanced. Anda bisa merasakan puasnya internet dengan koneksi tercepat. Dengan adanya BOLT! 4G Ultra LTE BOLT!, mengklaim menyediakan koneksi internet dengan kecepatan hingga 200Mbps. Kecepatan tinggi ini tentu memudahkan para pelanggan dalam menggunakan internet, itu termasuk untuk kebutuhan kerja, mengunduh file, atau menonton video di Youtube.

Selain mengutamakan kecepatan, BOLT! memprioritaskan jangkauan atau BOLT! Ultra Coverage. Untuk memberikan pelayanan yang optimal, khususnya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), BOLT! pun menyediakan 3600 menara BTS. Hal ini membuat BOLT! memberikan jangkauan yang sangat luas di Jabodetabek.

BOLT! juga mengklaim menawarkan paket internet 4G yang lebih hemat dibandingkan operator lain. Dengan jargon BOLT! Ultra Value, BOLT! menawarkan paket internet 4G dengan harga yang bersahabat.

Selain itu, BOLT! membuka gerai untuk para pelanggannya, yakni BOLT! Zone. Dari gerai tersebut, para pelanggan BOLT! bisa membeli produk yang diinginkan.

Pulsa Bolt!

Kini, layanan internet sudah jadi kebutuhan tiap pengguna smartphone. Dengan adanya koneksi internet, Anda bisa melakukan banyak hal. Anda bisa chatting, video call, browsing, online di media sosial, atau main game dengan memanfaatkan akses internet.

pulsa bolt - cara isi dan cek

Namun, jika pulsa internet yang dimiliki habis, tentu Anda tak leluasa untuk memakai smartphone. Begitu pula untuk para pelanggan BOLT!. Namun, Anda tak perlu khawatir. Anda bisa mengisi ulang pulsa BOLT! yang digunakan melalui Traveloka App.

Bagikan