Promos Partner with UsSavedMy Booking
IDR
Pay

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Pusat / Thamrin / Grand Indonesia (GI) / Taliwang Bali - Grand Indonesia

Taliwang Bali - Grand Indonesia

Casual DiningGrand Indonesia (GI), Jakarta Pusat
Share via
4.3/5 (26)
Food
Ambience
See all photos

Menu

Reviews

4.3
Food
4.5
Ambience
4.4
Service
4.2
21 Reviews
Margarethamaru

Margarethamaru

240 Reviews • 842 Photos • Last year

5.0

Taliwang bali cabang GI bisa dikatakan sebagai cabang dengan tempat paling luas dan interiornya cantik banget autentik nuansa balinya. Aku kembali memesan beberapa menu yang belum aku cicipi disini: - Sate lilit ayam: empuk dagingnya dan bumbu balinya terasa banget di sate ini jadi terasa makin sedap. Dan menu ini ditemani dengan 2 pilihan sambel yaitu sambal matah dan sambal bawang. Yang matah terasa segar bawang, kurang wangi sereh dan daun lemonya dikit, tapi untuk pedasnya oke. - Nasi ayam bakar taliwang: Porsi dagingnya ternyata cukup besar dengan lauk plecing kangkung dan sambal terasi yang melengkapi menu ini. Jatuh cinta sama rasa ayam bakarnya karena bumbunya bener-bener meresap ke daging, campuran antara kecap dan pedas cabenya tanpa dicolek ke sambal terasi sudah enak, ditambah dagingnya lembut dan mudah pas dikupas juga. Plecing kangkungnya dan sambal terasinya seger, wangi. Paling kurang pedes dikit untuk melengkapi sedapnya menu ini. - Ea kuwut denpasar: minuman ini terdiri dari gula jawa, air kelapa dan serutan daging kelapa. Manisnya pas, dan coconutnya juga ga pelit jadinya cukup kenyang pas memesan menu ini. Overall secara rasa udah enak, bumbunya juga ga tanggung-tanggung di setiap menunya. Good job & cheers!

+-1 more photos
+-1 more photos
+-1 more photos

Alvin J.

Alvin J.

106 Reviews • 366 Photos • Last year

4.0

Rahajeng Wengi Halo foodies. Malam minggu ini aku dan keluargaku lagi ingin mencoba restoran dari Bali yaitu Taliwang Bali. Ambience nya pas masuk ke restoran nya bener" berasa lagi di Bali, mulai dari interior design nya, lagu khas Bali yang bener" enak di dengar. Selain itu pelayanan nya sangat ramah dan responsif. Menu yang kami pesan : 1. Tipat Cantok (Rp 49.000) Seperti Gado Gado khas Jawa di lihat dari segi penampilan. Tetapi isian nya berbeda. Rasa nya sendiri enak. Sedikit pedas, tetapi bumbu kacang nya bisa dinikmati. Sayuran nya juga masih fresh. Recommended deh menu ini. 2. Nasi Ayam Betutu (Rp 65.000) Kuah dari ayam betutu pahit pas dimakan. Ayam nya sendiri enak pas dimakan. Nasi nya juga pulen. Di hidangan ini ada sate lilit ayam. Nanti penjelasan nya ada di nomor 4. Sambal matah nya fresh banget pas dimakan. Pedas nya pas, sesuai lah dengan hidangan nya. 3. Ayam Taliwang (Rp 88.000) Bumbu dari ayam taliwang enak banget. Ayam nya matang dengan sempurna. Bumbu rempah nya berasa banget pas dimakan. Recommended menu ini. Kalau mau pake nasi, mending pesan paket saja. 4. Sate Lilit Ayam (Rp 50.000) Sate nya pas dimakan enak. Lembut banget tekstur dari daging nya. Bener" kerasa dah bumbu rempah nya 5. Nasi Sop Iga Garang Asam Bali (Rp 105.000) Iga nya sendiri pas dimakan enak, tidak bau. Antara daging dengan tulang nya kepisah. Jadi iga nya dimasak dengan baik. Kuah nya sendiri asam nya dapet dan pas rasa nya. Next time aku ingin makan disini lagi. Soalnya masih ada menu lain yang pengen aku coba. Follow my instagram : alvinjohanes18 untuk tahu info kuliner selanjutnya. Matur Suksma.

+2 more photos
+2 more photos
+2 more photos
+2 more photos

Darsehsri

Darsehsri

592 Reviews • 3479 Photos • Last year

5.0

Kalau kangen masakan taliwang bali, ngga salah lagi, pasti mampir ke Taliwang Bali yang sudah punya tiga cabang di jakarta. Decor bambu, alunan gamelan bali, staff yang ramah dan makanan yang enak, menjadi daya tarik sendiri bagi saya. Nasi Ayam Taliwang (67k) Ini salah satu primadonanya Taliwang Bali, wajib di coba karena tasty banget. Ayamnya well seasoned, bumbu melimpah, meresap sampai tulang. Di lengkapi plecing kangkung, sambal pedas dan nasi putih pulen. Nasi Bakar Betutu (59k) Kalau ini baru sekali saya coba, porsinya banyak, wangi daun pisang melekat pada nasinya yang di beri topping suwiran ayam betutu, daun singkong dan teri. Kuah betutu meresap sampai ke dalam nasi, rich flavour, bagi yang suka makanan berempah, wajib coba. Sate Ayam Plecing (38k) Kalau sate ayam plecing denpasar, salah satu menu favorit yang suksea bikin saya balik lagi terus ke Taliwang Bali, bumbunya itu lho, tebal, medok, meresap ke dalam ayamnya yang lembut, juara sekali. Bakwan Jagung Udang (26k) Meskipun yang namanya gorengan banyak di mana-mana, tapi tetap saja bakwan jagung udang disini selalu terkenang rasanya. Gorengan bagian luarnya agak garing, dalamnya lembut, jagungnya terasa sekali, cocok bersanding sama aneka menu nasi ataupun buat cemilan aja. Bali Sunset Punch (29k) Berupa minuman segar, perpaduan beberapa jenis buah-buahan, manisnya dari buah jadi ngga bikin tambah haus.

+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos

G

Gabriela

170 Reviews • 488 Photos • Last year

5.0

Makanan khas Bali satu ini bener-bener ngobatin rasa kangen liburan dan kuliner di Bali, Taliwang Bali Grand Indonesia. Tempatnya luas dan cozy banget dan suasana Balinya dapet banget. Servicenya juga bagus banget ramah dan cepat. Untuk menunya juga banyak dan pastinya ENAKK BANGET! Untuk menunya aku nyobain : 1. Sop Iga Garang Asem Bali (105K) : ini favourite menunya disini dan rasa kuahnya mantep banget ada asem-asemnya dikit jadi segerr…. MUST TRY! 2. Sate Ayam Plecing Denpasar (38K), Sate Lilit Bebek (70K), Sate Lilit Ayam (50K) : Untuk sate enak semua, empuk dan bumbunya pun berasa. Favouriteku yang Sate lilit ayamnya! 3. Bakwan jagung udang (26K) : bakwan jagungnya biasa aja, mungkin kalo ada ditambah bumbu lebih ntaps 4. Nasi Bakar Betutu (59K) : ini ENAK bumbunya berasa banget dan ayam betutunya itu udah di suwir jadi makin praktis makannya. Tapi sayang, kurang pedas. 5. Ayam sasak : MUST TRY!! Ini enakk ! Unik juga rasanya asam(tomat) dan ada rasa sedikit sambal terasi. Daging ayamnya pun empuk banget! 6. Rujak Gula Bali (30K), Es Rujak Serut (27K) : disini aku juga nyobain rujaknya. Untuk rujaknya aku doyan banget sama rujak gula balinya ENAK, bumbu rujaknya pun bener-bener mantep! Eits, yang es serut juga oke lho SEGERRRR! 7. Jaje Bali (25K) : MUST TRY! Jajanan khas Bali satu ini ENAK BANGET! Isinya ada singkong, ketan hitam, dan cenil. Ketan hitamnya ENAK BANGETT! 8. Es Kuwut Alpukat :ENAKK! SEGER BANGETT! Perpaduan antara alpukat dan kelapa mudanya mantep banget! MUST TRY! Overall, makanan disini enak semua Cuma kurang pedes hehehe. Kalo pedes pasti makinn NTAPSSS! IG : egabrielapriska

+6 more photos
+6 more photos
+6 more photos
+6 more photos

Monika K.

Monika K.

503 Reviews • 2130 Photos • Last year

4.0

IG : thehandsofcuisine Super puas dengan pelayanan dan kualitas makanan dari Taliwang Bali. Waiter/waitressnya super humble dan cekatan banget begitu ada piring kotor. Sebenernya aku uda pernah cobain makanan di Taliwang Bali 1x . Tapi aku gak tau kalau hampir semua makanan mereka itu enak banget. Tadi aku berkesempatan cobain menu2 Taliwang Bali yang ada di Grand Indonesia, mulai dari light bites sampai dengan main coursenya. Nah, dari semua makanan yang aku cobain ada beberapa yang menurut aku wajib banget kalian pesen. 1. Nasi Ayam Bakar Taliwang (Rp 67,000) Tadaaa, kalo uda ngomongin makanan Bali, pasti gak afdol kalau gak cobain Ayam Bakar Taliwang. Honestly ini lebih kelombok2an sih ya, but its okay soalnya mereka tetangga-an. Hahaha. Ini wajib banget kalian pesen, enak siss, bener2 ngenyangin dan cucok di lidah. Buat aku pecinta bumbu2 medok, ini bener2 approved. Tekstur ayamnya empuk banget, mereka juga gak pelit olesin bumbu bakar taliwangnya itu loh. 1 porsinya ini terdiri dari nasi putih, ayam bakar taliwang, plecing kangkung dan sambal taliwang. Tingkat kepedesannya bisa disesuaikan mulai dari level 1-3, aku pesen yang level 3 tapi ternyata masih kurang pedes nih buat aku. Kalau misalnya lebih pedes pasti bakalan lebih mantap deh rasanya. Di bumbu bakae taliwangnya ada aroma terasi, makin bikin napsu makan nambah kan ? Iya gak sih ? Untuk plecing kangkungnya juga enak banget, tekstur crunchy kangkungnya masih berasa. Anw, kalian pokoknya kudu order deh kalo ke sini. ❤❤❤ 2. Sop Iga Garang Asem Bali (Rp 105,000) Butuh yang seger2 ? Tenang, di sini juga ada kok. Aku rasa garang asem tiap daerah itu agak berbeda ya cara masaknya. Aku pernah cobain Garang Asem Semarang yang memiliki tekstur light di kuahnya. Tapii, di sini warna kuah garang asemnya sedikit kuning, sepertinya ada kunyit. Rasanya sendiri sangat menyegarkan, tipikal kuah yang aku suka. Asemnya sendiri itu dari tomat hijau, tomat merah dan ada potongan cabe ijo juga. Tekstur daging iganya empuk. Kalo aku sih tambahin perasan jeruk nipis lagi biar makin nagih. Nyamnyam. 3. Sate Ayam Plecing Denpasar (Rp 38,000) Cusss, yang pengen cobain sate dengan bumbu yang meresap sampai ke daging, sate ayam ini adalah pilihan yang tepat. 1 porsi terdiri dari 5 tusuk sate ayam. Daging ayamnya juga juicy banget, nyamnyam.👌👌 4. Sate Lilit Bebek (Rp 70,000), Sate Lilit Ayam (Rp 50,000) Mirip banget dengan sate lilit yang ada di Bali, bener2 mirip banget padahal satenya sendiri tidak terbuat dari ikan loh. Bumbu di sate lilitnya bener2 berasa, dan untuk sate lilit bebek sama sekali gak ada amis bebek gitu. Rasanya sendiri lebih dominan ke manis gitu. Jangan lupa dicocol dengan sambal ya. Nyammy. 5. Bakwan Jagung (Rp 26,000) Ini enakk, jagungnya berasa, tepungnya gak kebanyakan. Bagian luarnya juga masih crunchy2 gitu. Aku suka bakwan jagung kayak gini. Hehehe. Untuk 1 porsinya sendiri terdiri dari 3 buah bakwan. Bisalah buat sharing2 hehe. 6. Tempe Mendoan (Rp 24,000) Kalau biasanya tempe mendoan itu bentuknya tipis, berbalut tepung dan agak gede. Tempe mendoan di sini ukurannya mini gitu. Kombinasi tepung dan tempenya pas, gak ketebalan tepung gitu. Bumbunya juga pas asinnya, tanpa dicocol sambal kecap aja udah enak. Wajib dimakan panas2, biar tekstur crunchynya masih berasa. 7. Jaje Bali (Rp 25,000) Wahh, tiap daerah emang selalu ada kue tradisional gini ya. Dan aku adalah salah satu penyuka berat makanan kayak gini. Jaje bali sendiri terdiri dari ketan hitam, singkong yang diparut, ada nagasari (biasa disebut juga lopat pisang kalo didaerahku), ada juga yang mirip cenil gitu. Semuanya ditaburin kelapa parut dan gula merah, bener2 enak banget. Hampir semuanya aku suka, cuma si cenil ini teksturnya agak padat dan sedikit keras, kalau misalnya lebih kenyal mungkin bakalan lebih mantap deh. 8. Es Kuwut Denpasar Kuwut yang berarti kelapa dalam bahasa Bali ini dijadikan salah satu varian minuman yang cukup menyegarkan di Taliwang Bali. Aku sendiri cobain yang Es Kuwut Denpasar, jadi ini tuh ada kombinasi dari gula jawa, asam jawa dan daging kelapa muda. Rasanya bener2 menyegarkan dan gak terlalu manis, topping daging kelapanya juga banyak. Selain Es Kuwut Denpasar, mereka juga masih punya beberapa varian lain yang menggunakan kelapa. So, buat kalian yang pengen cobain, cusss cusss! 👋👋 Okayy, overall, aku puas banget dengan pengalaman aku makan di Taliwang Bali hari ini. Buat kalian yang cari masakan Bali dengan bumbu yang medok, aku sangat merekomendasikan Taliwang Bali.

+6 more photos
+6 more photos
+6 more photos
+6 more photos
1
2
3
5
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayClosed

11.00 - 20.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Balinese
  • Indonesian
  • Fried Chicken
  • Fish
  • Duck

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$$Rp75k - 200k/person

Phone Number

+622123580818

Address

Grand Indonesia, West Mall, Lantai 5, Jl. M.H. Thamrin No.1, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • WiFi
  • Takeaway
Need help?