PromosMy InboxSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
1
2

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
1
2
0
Erika Silviana
11 Oct 2019 • 5 min read
10 Tempat Nongkrong di Bekasi untuk Akhir Pekan Seru

Sebagai salah satu kota yang padat, tidak susah untuk mencari tempat nongkrong di Bekasi. Dengan mengusung konsep menarik, berbagai tempat nongkrong yang bermunculan cocok untuk kamu jadikan lokasi berkumpul, bekerja santai, maupun mengadakan acara pribadi. 

Kini, kamu tak perlu bingung saat ingin menentukan tempat nongkrong yang tepat di Kota Patriot ini. Untuk memudahkan, Traveloka telah merangkum 10 tempat nongkrong di Bekasi paling asyik untuk kumpul bersama. Simak ulasannya dalam artikel berikut ini!

1) Warkop Masa Gitu

Photo Credit: @warkopmasagitu (Instagram)

Salah satu tempat nongkrong seru di Bekasi yang bisa kamu datangi adalah Warkop Masa Gitu. Kafe yang berlokasi di Ruko Boulevard Harapan Indah No 26, Medan Satria ini, menawarkan suasana unik dan nyaman untuk bersantai dan menikmati hari kamu. Ornamen-ornamen cantik di bagian langit-langit dan dinding cafémenampilkan kesan modern tempat makan ini. Tak jarang, sudut-sudut unik tersebut dijadikan lokasi berfoto para pengunjung. 

Dengan bujet Rp100.000 per dua orang, kamu sudah bisa menikmati aneka menu yang ditawarkan. Berbagai sajian kuliner, seperti mi ayam, mi goreng, kwetiau, bihun, olahan cumi, hingga udang bisa kamu santap di caféyang buka setiap hari pukul 10:00 – 23:00 ini.

2) Kopi Tjan

Photo Credit: @laurasintia (Instagram)

Bagi yang suka nongkrong sambil menikmati secangkir kopi, Kopi Tjan di Ruko Asia Tropis Blok AT 17 No 41, Medan Satria, bisa menjadi pilihan. Berbagai sajian pembuka seperti french toast, onion ring, hingga singkong keju bisa kamu nikmati sambil bersantai. Tak lupa, hidangan utama mulai dari nasi goreng, sop buntut, chicken katsu, hingga cordon bleu juga bisa kamu pesan untuk memuaskan rasa lapar kamu.

Setiap kedatangan, kamu hanya perlu menyiapkan bujet sekitar Rp150.000 untuk dua orang. Kamu pun bisa nongkrong di café yang buka pukul 07:00 – 22:00 ini setiap hari. Yuk, rencanakan nongkrong santai akhir pekan kamu dan teman-teman di Kopi Tjan!

3) Palazzo Kopitiam

Photo Credit: @jacatra (Instagram)

Mengusung tagline Bread & Coffee”, café ini menghadirkan berbagai menu menarik untuk melengkapi momen nongkrong kamu dan teman-teman. Mulai dari Iced Coffee Choco Chip, Espresso Single Shot, hingga hotdog dan burger bisa kamu pesan di Palazzo Kopitiam. Jangan lewatkan pula hidangan penutup, seperti milkshake, ice cream,dan cola float

Suasana asyik kafe akan semakin lengkap dengan adanya Wi Fi gratis dan live musicsetiap malam minggu. Kafe berkonsep minimalis ini buka setiap hari pukul 10:00 – 22:00. Kamu cukup siapkan bujet sekitar Rp65.000 untuk dua orang saat berkunjung ke Palazzo Kopitiam yang berlokasi di Jalan Palazzo Raya, Mustika Jaya. 

4) Nenen Nyok

Photo Credit: @radel15 (Instagram)

Bagi penyuka susu murni dengan berbagai varian rasa, Nenen Nyok bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu kunjungi bersama teman-teman. Lokasi kafe ini pun cukup strategis, yakni di Jalan K.H Agus Salim No 3, Bekasi Timur.

Di sini, kamu bisa nongkrong sambil menyeruput susu segar yang memiliki varian rasa seperti stroberi, cokelat, green tea, hingga Oreo. Tak hanya minuman, kamu juga bisa memesan berbagai camilan untuk melengkapi hidangan susu segar yang kamu pesan. Hidangan Asia dan barat adalah spesialisasi yang ditawarkan, di antaranya roti bakar, chicken cordon bleu, hingga aneka pasta. Tertarik mencobanya?

5) Eat Happens

Photo Credit: @eathappens (Instagram)

Kamu pencinta martabak? Jika iya, Eat Happens cocok untuk menjadi tempat nongkrong kamu kali ini. Café di Jalan Pulo Sirih Boulevard Grand Galaxy City FE – 372, Jaka Setia ini menyajikan martabak manis dan martabak telur nikmat yang bisa kamu santap. Menariknya, menu martabak di sini juga sudah dimodifikasi, sehingga memberikan rasa berbeda dengan martabak pada umumnya. Penasaran, kan?

Selain martabak, Eat Happens juga menawarkan berbagai sajian kuliner Indonesia, Jepang, maupun barat. Mulai dari Hungry John, kue cubit, hingga Nasi Goreng Hitam adalah beberapa menu andalan yang tak boleh kamu lewatkan. Untuk itu, kamu bisa menyiapkan bujet sekitar Rp230.000 per orang untuk datang ke kafe yang buka setiap hari pukul 16:00 – 22:00 ini.

6) Pempek Gaby

Photo Credit: @lennanonkfebry (Instagram)

Untuk menikmati pempek, kamu tentu tidak harus datang langsung ke Palembang. Di Bekasi, kamu tetap bisa mencicipi makanan khas Palembang ini di salah satu kedai bernama Pempek Gaby. Berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda No 7, Marga Jaya, tempat makan ini menyuguhkan aneka pempek bercita rasa khas mulai dari lenjer, kapal selam, pastel, hingga rujak mi yang terjamin kelezatannya.

Setiap harinya, Pempek Gaby buka pukul 11:00 – 21:00. Kamu hanya perlu menyiapkan bujet sekitar Rp50.000 per dua orang untuk menikmati setiap hidangan yang ditawarkan. Selain menyediakan kuliner lokal lezat, Pempek Gaby juga asyik dijadikan tempat nongkrong karena suasananya yang asyik dan nyaman. Tertarik untuk berkunjung?

7) Alun-alun Kota Bekasi

Photo Credit: @oliviafebri.febri (Instagram)

Tak hanya menjadi salah satu ikon Kota Bekasi, alun-alun di sini juga menjadi salah satu tempat nongkrong asyik yang bisa kamu kunjungi bersama teman-teman. Banyak warga lokal berkumpul saat malam hari untuk berburu sajian kuliner kaki lima yang lezat, tetapi dibanderol dengan harga terjangkau.

Dengan taman yang dihiasi banyak tumbuhan indah, tempat ini mampu membuat banyak pengunjung betah berlama-lama nongkrong di sini. Selain itu, Alun-alun Kota Bekasi juga sering digunakan sebagai lokasi berbagai kegiatan seperti tempat pelatihan maupun pertunjukan hiburan. Jika ingin mengunjunginya? Datanglah langsung ke Jalan Raya Veteran, Margahayu, ya. 

8) Eggo Waffle

Photo Credit: @eggo_waffle (Instagram)

Berlokasi di Jalan Bulevard Ahmad Yani Summarecon Mall Bekasi Lantai 1 IC 09, Marga Mulya, kafe ini cocok bagi para pencinta camilan manis, waffle. Tak seperti waffle pada umumnya, di sini kamu akan menemukan camilan manis ini dalam berbagai bentuk unik yakni berbentuk telur. Kamu bisa mencoba salah satu menu favoritnya yaitu Japanese Seaweed Tempura Waffle.

Setiap harinya, kafe ini buka pukul 10:00 – 22:00. Selain nyaman, pelayanan di sini juga cepat. Pastinya, akan membuat momen nongkrong kamu dengan teman-teman semakin asyik. Jangan lupa siapkan bujet Rp60.000 per dua orang setiap berkunjung ke sini, ya!

9) Gudang Rottie

Photo Credit: @gudangrottie (Instagram)

Gudang Rottie merupakan tempat nongkrong favorit anak muda di Bekasi. Bagaimana tidak? Kafe ini memiliki tempat yang asyik dan nyaman untuk berbincang santai sambil menyantap makanan lezat. Berbagai hidangan roti khas Indonesia, Eropa, hingga Asia bisa kamu nikmati di café yang buka setiap hari pukul 07:00 – 21:00 ini.

Cukup siapkan bujet sebesar Rp50.000 per dua orang untuk menikmati berbagai roti lezat serta suasanacafé yang nyaman. Jika tertarik berkunjung, datang saja ke Rukan Villa Jatibening Tol Kav. A4, Jalan Caman, Jatibening. Yuk, segera ajak teman-teman berkumpul!

10) Koma Junkyard

Photo Credit: @komajunkyard (Instagram)

Mengusung konsep semi indoor, Koma Junkyard juga bisa jadi tempat nongkrong yang asyik di Bekasi. Di sini, kamu bisa memesan berbagai menu khas Indonesia hingga barat yang lezat. Jika cuaca sedang cerah, kamu dapat duduk di area outdoor dengan suasana lampu-lampu gantung yang menciptakan suasana romantis.

Kafe yang berlokasi di Jalan Baru Patal Bekasi, Sepanjang Jaya ini menawarkan hidangan nasi goreng sebagai andalan. Kamu bisa berkunjung pukul 17:00 – 23:00 dan menyiapkan bujet sekitar Rp200.000 per dua orang untuk bisa nongkrong asyik dan makan puas di caféini.

***

Itulah beberapa tempat nongkrong di bekasi yang bisa kamu jadikan pilihan. Dari daftar yang ada, kamu hanya perlu memilihnya sesuai bujet, lokasi, dan kondisi. Jangan lupa juga untuk membawa kamera atau memastikan baterai smartphone terisi penuh, agar kamu bisa mengabadikan berbagai momen seru saat nongkrong ya!

Tags:
Need help?