warning
PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google
1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google
1
2
Home > Car Rental > Bali

Car Rental in Bali

Renting a car would be easier and more prudent by online. Compare the best options from Traveloka's many car rental partners. Our partners provide the best quality service to support your activities.


Available Car Rental in Bali


Vehicle Options

Traveloka Rental Mobil -  Avanza
All New Avanza
Starting From
Rp.254.375 / Day
Traveloka Rental Mobil -  Avanza
Daihatsu Xenia
Starting From
Rp.294.000 / Day
Traveloka Rental Mobil -  Avanza
Suzuki Ertiga
Starting From
Rp.363.500 / Day
Traveloka Rental Mobil -  Avanza
Grand New Avanza
Starting From
Rp.382.000 / Day
Traveloka Rental Mobil -  Avanza
Grand New Innova
Starting From
Rp.439.000 / Day
Traveloka Rental Mobil -  Avanza
Innova Reborn
Starting From
Rp.587.000 / Day
Traveloka Rental Mobil -  Avanza
Toyota Fortuner
Starting From
Rp.925.000 / Day
Traveloka Rental Mobil -  Avanza
All New Pajero
Starting From
Rp.964.000 / Day
Traveloka Rental Mobil -  Avanza
Isuzu Elf
Starting From
Rp.882.000 / Day
Traveloka Rental Mobil -  Avanza
Toyota Hiace
Starting From
Rp.1.176.000 / Day
Traveloka Rental Mobil -  Avanza
Toyota Alphard
Starting From
Rp.1.078.000 / Day
Traveloka Rental Mobil -  Avanza
Alphard Transformer
Starting From
Rp.2.156.000 / Day

Why rent a car through Traveloka?

Panduan Kuliner Pilihan

Time Saver

Rent a car at your fingertips, anytime and anywhere. Compare cars from our trusted partners in one platform, finding the right one for you is now easier than ever.

Direktori Restoran Komprehensif

High Quality Service from Trusted Partners

Our trusted partners provide quality service to ensure that your trip is safe, comfortable and memorable.

Penawaran Spesial dalam Genggaman

Real User Rating

No more wrong decision. Real ratings from other users help you find the right car rental choice.


General Requirement


Car Rental Partner in Bali


Add-ons (Optional)

OVERTIME

Overtime fee will be charged when rental duration exceeds 12 hours, or past 23:59 on each rental day. This add-on can only be paid directly to the driver.

OUT OF TOWN USAGE

Out of Town Usage fee will be charged when traveling outside the specified city/region. Use outside the specified Out of Town zones is subject to additional fee determined by the car rental provider, payable to the driver directly. Please refer to zone map for more details.

OUT OF TOWN PICKUP/DROP-OFF

Out of Town Pickup/Drop-off fee will be charged when your pickup or drop-off point is located outside the specified city/region.

ALL IN ONE (IN-TOWN USE ONLY)

This add-on covers all the essentials to make your travel easier: fuel, toll, parking fees and driver’s meals throughout the rental period. This add-on is not applicable for out-of-town use.

DRIVER’S ACCOMMODATION

Driver’s Accommodation fee will be charged to cover driver’s overnight stay during out-of-town trips.

Selamat Datang di Bali

Berjuluk “Pulau Dewata”, Bali menampilkan keindahan pulau bak surgawi. Di sini, kehidupan tropis terasa sangat menyegarkan dengan pantai-pantai memesona. Keindahan alam seperti Gunung Agung, Air Terjun Gitgit, Danau Batur, dan lainnya turut menjadikan pulau ini begitu cocok menjadi rumah idaman siapa saja.


Fasilitas di Bali tersedia sangat lengkap demi memanjakan wisatawan. Hotel dan restoran tersedia dari kelas murah hingga kelas atas. Resort yang menyatu dengan alam juga banyak hadir dalam standar internasional. Untuk memudahkan transportasi, Bali pun menawarkan banyak sekali jasa rental mobil. Keberadaan penyedia rental mobil di pulau ini hampir tak terhitung jumlahnya sehingga kapan pun wisatawan berkunjung, mereka tidak akan kehabisan pilihan transportasi.

Jasa tersebut lengkap dengan sopir lokal untuk memastikan setiap wisatawan dapat mengeksplorasi Bali secara dekat dan bersahabat dari kacamata orang dalam. Rata-rata sopir jago berbahasa asing untuk mengakomodasi wisatawan asing yang memang sangat banyak memenuhi Pulau Bali.


Destinasi Populer di Bali


Pantai Kuta


Inilah destinasi nomor wahid di Bali Selatan. Sejak zaman dulu, Pantai Kuta selalu menjadi destinasi wajib bagi wisatawan. Biasanya, wisatawan memenuhi pantai ini di sore hari untuk bermain air sembari mengejar matahari terbenam. Semakin malam, suasana Pantai Kuta akan semakin menggoda, terutama dengan deretan hotel, kafe, restoran, dan pertokoan di depannya.


Pantai Kuta terletak hanya 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Wisatawan yang sengaja ke Bali untuk melihat pantai ini kerap langsung sewa mobil dari bandara untuk menuju pantai ini. Loket sewa mobil sendiri memang banyak tersedia di terminal kedatangan bandara utama Pulau Bali tersebut.


Pura Tanah Lot


Pura Tanah Lot adalah bukti nyata keajaiban alam dan budaya Pulau Bali. Daya tarik utama objek wisata ini adalah dua buah Pura Luhur yang berdiri di atas pulau batu raksasa. Adapun kedua pura tersebut adalah tempat umat Hindu memuja dewa-dewa penjaga laut dan merupakan bagian dari Pura Dang Kahyangan.


Pemandangan pura di atas batu dengan laut mengelilinginya tentu merupakan panorama yang luar biasa di Tanah Lot. Keindahan ini semakin menjadi-jadi terutama saat matahari terbenam.


Desa Ubud


Suasana desa Ubud begitu asri dengan pepohonan, sawah, dan sungai. Kesenian masih sangat kental, terlihat dari banyaknya seniman lokal yang asyik berkarya dan berjualan di sepanjang jalan. Museum seni pun ada banyak di sini. Salah satu yang terkenal adalah Museum ARMA dan Museum Antonio Blanco.


Sebagai destinasi kelas dunia, Ubud memiliki banyak resort terbaik pemenang penghargaan internasional, seperti Hanging Gardens, COMO Uma, dan Maya Ubud. Festival tahunan berskala internasional juga kerap diadakan di sini, salah satunya Ubud Writers & Readers Festival.


Pura Besakih


Inilah kompleks pura terbesar di Pulau Bali. Pura yang berada di Kabupaten Karangasem ini memiliki 18 pura pendamping dengan 1 pura pusat yang disebut Pura Penataran Agung. Salah satu dari Pura Pendamping adalah Pura Basukian yang diyakini sebagai tempat wahyu Tuhan diturunkan ke Hyang Rsi Markendya. Di sinilah wisatawan dapat menyelami cikal bakal agama Hindu Dharma di Bali.


Pura Besakih terletak sekitar 2 jam perjalanan dari Denpasar. Wisatawan lebih baik sewa mobil untuk dapat mengunjungi pura ini. Dengan mobil sewaan, wisatawan bisa sekaligus tur ke destinasi menarik lain yang searah, seperti Kerta Gosa, Bukit Jambul, dan Goa Lawah.


Garuda Wisnu Kencana


Taman budaya di Bali Selatan ini baru saja kembali menggemparkan dunia dengan prosesi pemasangan kepala patung Dewa Wisnu yang menjadi maskotnya. Setelah memakan waktu 28 tahun, maskot Pulau Dewata tersebut akan berdiri sempurna di Bukit Uluwatu.


Wisatawan yang ingin menjelajahi kawasan seluas 240 hektar sebaiknya menggunakan jasa rental mobil dari pusat kota. Mobil sewaan juga tentunya memudahkan wisatawan untuk sekalian berkunjung ke berbagai pantai eksotis di Ungasan atau ke salah satu resort kelas dunianya.


Berkeliling Bali dengan Mobil


Pulau Bali memiliki luas total 5.780,06 km2 dengan 8 kabupaten yang masing-masing memiliki pesona wisata luar biasa. Mengingat kondisi tersebut, cara terbaik untuk puas mengeksplorasi Bali adalah dengan naik mobil. Apalagi, destinasi populer di Bali sudah pasti menyediakan lahan parkir memadai. Hal ini akan sangat nyaman bagi wisatawan yang berlibur bersama keluarga maupun kerabat. 


Jasa rental mobil di Bali tersedia sangat banyak untuk melayani wisatawan. Saat ini, pemesanan sewa mobil online juga ada. Layanan terbaru Traveloka menawarkan jasa rental mobil online dengan beragam kemudahan. Wisatawan dapat memilih sendiri berbagai mobil rental dari penyedia terverifikasi. Prosesnya mudah, cepat, aman, dan biayanya pun terjangkau.


Sewa mobil menjadi pilihan cerdas di Bali karena wisatawan dapat sepuasnya berkeliling, tanpa harus lelah menyetir sendiri. Selain itu, sopir rental mobil biasanya datang dari kalangan orang lokal yang sangat tahu jalan dan medannya. Mereka bahkan senang memberikan rekomendasi bagus yang sesuai dengan kebutuhan wisatawan.


Waktu Terbaik Mengunjungi Bali


Bali adalah salah satu destinasi teramai di dunia. Ketahuilah waktu terbaik mengunjunginya agar liburan terasa memuaskan.


  1. Hindari musim hujan yang jatuh sepanjang November – April untuk menikmati pantai dan alam terbuka Bali dengan sempurna.
  2. Waktu terbaik ke Pantai Kuta jatuh pada musim panas, utamanya Oktober. Pada bulan itu, wisatawan bisa sekaligus menghadiri perhelatan tahunan Kuta Karnival.
  3. Untuk menikmati berbagai acara menarik di Ubud, datanglah di antara bulan April – Juni, Agustus, atau akhir Oktober. Kampung seni ini menjadi tuan rumah untuk berbagai acara kelas dunia di bulan tersebut, seperti Ubud Village Jazz Festival, Ubud Writers & Readers Festival, dan Ubud Food Festival.
  4. Khusus peselancar ahli yang ingin menaklukkan keganasan ombak di Bali, bisa datang sepanjang bulan November – April ke pantai-pantai di sisi timur. Gelombang laut cenderung lebih besar dan menantang.
  5. Untuk menikmati Bali yang lebih tenang, pilih waktu dengan kunjungan terendah yang biasanya jatuh pada bulan April, September, dan November.


Tips Perjalanan Naik Mobil di Bali


Ingin menjajal eksplorasi Bali naik mobil? Pastikan perjalanan tetap aman dan nyaman dengan menerapkan tips berikut:


  1. Jika tidak bermaksud untuk tur dari kota atau provinsi lain, hindari membawa mobil sendiri agar tidak kelelahan di perjalanan. Manfaatkan jasa rental mobil murah di Bali dan pilih penyedia dengan sopir orang lokal yang benar-benar mengenal seluk beluk wilayah Bali.
  2. Mengingat Bali adalah destinasi wisata populer, jasa rental mobil di sini umumnya menawarkan layanan lengkap dengan paket wisata. Cari tahu penawaran paket terbaik sesuai kebutuhan, melalui internet. Pelajari dengan saksama sebelum memilih.
  3. Penyedia jasa sewa mobil di Bali hampir tak terhitung jumlahnya. Agar tidak bingung menentukan pilihan, coba cari mobil sewaan di Traveloka. Layanan terbaru Traveloka memberikan pilihan rental mobil secara lengkap, terperinci, dan aman. Wisatawan bahkan bisa menentukan sendiri jenis mobil, penyedia, hingga paket yang diinginkannya dalam satu situs/aplikasi saja. Semua penyedia jasa rental mobil di Traveloka sudah lolos seleksi dan verifikasi sehingga wisatawan tidak akan terjebak penipuan yang rawan di kawasan wisata populer.
  4. Konfirmasi pemesanan dari jauh-jauh hari untuk memastikan mobil tersedia saat wisatawan sudah tiba di Bali. Jangan lupa pastikan kembali kondisi mobil dan perincian paket yang dipilih.
  5. Jika berencana datang dalam jumlah besar, pertimbangkan menyewa mini bus demi kenyamanan. Jika membawa anak atau orang tua, pilih mobil jenis MPV yang luas dan memiliki tempat duduk nyaman.
Read More

Car Rental in Other Destination

Share

All Car Rental

Need help?