PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2

Acaraki Jamu

CafeKota Tua, Jakarta Barat
Share via
4.4/5 (5)
Food
Ambience
Outside
See all photos

Menu

Reviews

4.4
Food
4.2
Ambience
4.4
Service
4.2
5 Reviews
Christian F.

Christian F.

162 Reviews • 1714 Photos • A Few Months Ago

5.0

One of a kind place di mana jamu disulap menjadi minuman segar dan keren yang bisa dinikmati anak muda. Ada dua macam jamu yaitu beras kencur dan kunyit asam. Semua minuman di menu adalah turunan dari dari dua jamu ini. Favorit saya adalah Saranti, Golden Sparkling, dan Berkesan. Tempat nya juga keren dan serasa di cafe yang hip. Lokasi nya agak tersembunyi karena dari luar tidak ada sign nya. Patokannya adalah di dalam gedung di sebelah Magic Art 3D Museum. Overall, it is worth the trip to Taman Fatahillah.

+-1 more photos
+-1 more photos
+-1 more photos

Dina A. N.

Dina A. N.

1506 Reviews • 22 Photos • A Few Months Ago

4.0

Wah ternyata jamu bisa jadi sesuatu yang keren lho guys. Personally aku suka banget sama konsepnya acaraki jamu ini. They bring jamu to the next level of drinks.


DS

Diana S.

4 Reviews • A Few Months Ago

5.0

Minuman traditionalnya enak,tempatnya bagus, vintage atmosphire,good location...old town area Very touristic place,bisa jalan jalan sehabis nongkrong d sini...good place pokoknya


VS

Vangka S.

2 Reviews • 5 Photos • A Few Months Ago

4.0

Di @acaraki.jamu , Gedung Cipta Niaga, Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. . . Acaraki berarti gelar ahli herbal, peracik jamu, berasal dari era Majapahit kuno Jangan anggap Jamu disini pahit dan nggak banget. Duh salah! Bagi saya yang penyuka jamu, Merasa banyak pengetahuan yang diberikan ketika mengobrol dengan beberapa para "Acaraki" di tempat ini. Seperti halnya kopi, lain daerah, lain tanah, lain juga rasanya. Wow. Ternyata ada berbagai jenis kunyit dan kencur dan sama halnya dengan kopi. Ada yang kualitas yahud untuk diolah menjadi jamu sampai kualitas so so. Ternyata ada banyak minuman yang dapat dikreasikan dan dibuat modern sehingga menarik mata. Ketika berkunjung kamu juga tidak akan percaya kalau yang sudah diminum adalah Jamu. Jamu di @acaraki.jamu diolah dengan berbagai metode manual brew-nya kopi. . Bahan dasar jamu yang kamu harus ketahui. Nggak perlu berat-berat; Kunyit Kencur Asam Jawa Yuk cintai dan banggakan minuman tradisional bangsa Indonesia. . . Semua menu Halal.

+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos

Yudistira

Yudistira

60 Reviews • 328 Photos • A Few Months Ago

4.0

Acaraki Udah gak jaman lagi ngafe cuma mesen secangkir cappuccino atau es kopi susu kekinian sob. Soalnya sekarang ada sebuah kafe di bilangan Kota, tepatnya didalam kawasan wisata Kota Tua yang justru nyuguhin aneka jamu tradisional. Acaraki namanya. Nama Acaraki sendiri diambil dari kata dalam bahasa Sangsekerta yang berarti peracik jamu. Menyulap sebuah bangunan tua peninggalan jaman kolonial, Acaraki tampil begitu modern dan trendy dengan gaya desain rustic yang didominasi oleh warna putih dan cokelat. Satu kata, CAKEEEEPPPPP. Jamu pertama yang saya cobain adalah Saranti (Rp.25.000,-) Tapi ini bukan minuman khusus perempuan itu lho. Saranti tuh jamu yang disajikan dingin yang berasal dari beras kencur, creamer, susu dan gula. Rasanya? Ngejutin banget. Saranti ini sensasi beras kencurnya terasa begitu manis dengan sentuhan kacang-kacangan, manis dan milky gitu. Enak sob, asli deh. Jamu kedua yang saya cicipin diberi nama Rigalize (Rp.27.000,-) nah minuman ini terbuat dari beras kencur, gula dan sparkled with soda. Beda sama Saranti, Rigelize masih menonjolkan sisi beras kencur. Bedanya dari beras kencur tradisional, disini ada tambahan sensasi shocking soda nya...

+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

10.00 - 22.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Java
  • Healthy

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+6281298609688

Address

Taman Fatahillah, Jl. Pintu Besar Utara No 11, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Parking
  • Takeaway
Need help?