PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Selatan / Kebayoran Lama / Grogol Utara / Ayam Bakar Kambal - Kebayoran Lama

Ayam Bakar Kambal - Kebayoran Lama

Casual DiningGrogol Utara, Jakarta Selatan
Share via
(5)
4.4/5 (12)

Menu

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.4
Food
4.4
Ambience
3.7
Service
4
12 Reviews
AF

Anisya F.

13 Reviews • 14 Photos • A few months ago

5.0

Langganan banget makan di sini. Kalau pesen pake grabfood/gofood pelayanannya cepet banget. Kalau makan di tempat juga lumayan cepet. Tapi tempatnya agak sempit hehe. Saus bakaran dari ayamnya enak. Menu terbaik ya ayam bakar sih. Porsi dan harga terjangkau banget!


VI

Vira I.

7 Reviews • 4 Photos • A few months ago

4.0

Kambal jadi resto langganan setiap makan siang di kantor dan lebih sering order via ojol. Rasa mie gorengnya juara sih, tapi buat yang gak suka mie goreng dengan dominan manis mungkin bakalan kurang suka. Tapi buat nasi gorengnya rasanya kayak untung-untungan gitu, pernah pesen nasgornya enak tp sekalinya pesen ulang nasinya kayak lembek dan kecapnya gak kecampur rata gitu.


KP

Kenedy P.

1 Review • A few months ago

5.0

Makanannya enak dan harga terjangkau. Pelayanannya ramah dan penyajiannya cepat jadi ga kelamaan nunggu.. Terpeting dekat dengan tempatku bekerja jadi bisa makanini setiap hari hehe


Uwais A. Q.

Uwais A. Q.

1 Review • A few months ago

4.0

Harga sangat terjangkau dan rasa juga gak kalah enak. Mungkin di pelayanannya yg kurang dan tempatnya kurang besar, apa lagi saat ramai tempatnya. Tapi fasilitasnya lebihnya free wifi, tapi untuk rasanya dijamin kok! Worth it lah untuk harga segitu


KN

Kartika N.

24 Reviews • A few months ago

5.0

Kalau kesini selalu pesen menu paket yang bebek, harganya murah banget, porsinya banyak, rasanya enak banget. Untuk tempat lumayan kecil dan ga pake AC jadi agak berasa panasnya

1
2
3
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

00.00 - 23.59

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Indonesian
  • Fried Chicken
  • Duck

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+62215357118

Address

Jl. Raya Kebayoran Lama No. 5, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Parking
  • Takeaway
  • WiFi
Need help?