PromosMy InboxSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Selatan / Tebet / Ayam Bakar Mas Mono - Tebet

Ayam Bakar Mas Mono - Tebet

Casual DiningTebet, Jakarta Selatan
Share via
(19)
4.7/5 (7)
Food
Outside
See all photos

Menu

6 more pages

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.7
Food
4.8
Ambience
3.8
Service
4.3
5 Reviews
AA

Andi A. Y. S.

67 Reviews • A few months ago

5.0

Tempatnya kecilll, kurang bagus juga. Rasa ayamnya enak aja sih, sambelnya juga enakk tapi ya gak pedes gitu. Pedes sih cuma pedes dikit doang. Tapi pelayanannya bagus kok


Khania

Khania

2515 Reviews • 42 Photos • A few months ago

4.0

Menu nasi ayam bakar nya lumayan walaupun ayam nya ga terlalu besar.. nasi ayam goreng sambal hijau nya biasa.. menu ayam kremes juga tersedia.. dan kalau minuman mereka punya es teller


Desriani E.

Desriani E.

329 Reviews • 889 Photos • A few months ago

5.0

Yg pny ni ayam dermawan bgt klo uda nyumbang ga kira2 yes. Tp kualitas masakan restonya emang juara sih ● Paket ayam bakar (27k) isinya ayam bakar manis semanis maduuu enak deh ngeresep harum semerbak bikin fokus makan kaya upin ipin nemu paha ayam hypnotized.. tempe bacem nya jg uda keungkep dg sempurna ampe coklat klat banget. Sambelnya jg sedap ah nikmat

+-3 more photos

SO

Satrio O.

5048 Reviews • 4 Photos • A few months ago

5.0

Ayam bakar disini enak banget, bumbu nya terasa dan meresap, ukuran nya cukup besar, harga nya tidak mahal, menu lain nya cukup beragam, tempat mya seserhana tapi nyaman


AJ

Abelio J.

199 Reviews • Last year

4.0

Ketika lapar melanda setelah beraktifitas disekitaran Tebet, saya sempatkan datang ke ayam bakar mas mono. Tempat ini kayanya cukup terkenal. Dan rasa ayam bakanyar juara banget menurut gue, dengan perpaduan sambelnya yang pedas dan khas menambah cita rasa ketika menyantapnya. Good place to eat. Decent place with decent service.

Restaurant Details

Opening Hours
TodayClosed

09.00 - 21.30

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Java
  • Fried Chicken

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+62218350847

Address

Jl. Tebet Raya No. 72, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Accepts Credit Card
  • Accepts Reservation
  • Smoking Area
  • Takeaway
  • WiFi
Need help?