PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Bali / Badung / Kuta / Tuban / Ayam Betutu Khas Gilimanuk Cabang Kuta

Ayam Betutu Khas Gilimanuk Cabang Kuta

Casual DiningTuban, Badung
Share via
(14)
4.3/5 (6)
Food
Other
See all photos

Menu

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.3
Food
4.6
Ambience
4
Service
4
4 Reviews
Nana R. D.

Nana R. D.

33 Reviews • 20 Photos • A Week Ago

4.0

Yang wajib pertama kalo udah nyampe bali! Ku suka pesen ayamnya yang pake kuah. Pedes banget sih, tapi enak dan favorit! Kalo datengnya kemaleman, kadang sate lilitnya suka abis. Huhu tapi gakpapa ku tetep mampir.


MN

Muhammad N.

9 Reviews • 24 Photos • A Few Months Ago

4.0

Nyari makanan yg bener2 halal di bali, ayam betutu ibu lina ini salah satu jawabannya. Ga cuma halal, rasanya enak banget.. Sate lilitnya enak juga.. sambel matahnya mantap bikin ketagihan. Cocok buat dibawa pulang.. Harganya pas..

+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos

I

Ihsani

27 Reviews • 1 Photo • A Few Months Ago

5.0

Ayam betutu satu ini enaaaaak banget, selalu pesen buat di bawa sebagai oleh-oleh jika saya ke bali. Dan juga sate lilitnya enaaak banget. Rugi klo ga nyobain.


Ariiqah Z. M.

Ariiqah Z. M.

2 Reviews • A Few Months Ago

4.0

Makanan yang wajib disantap bila berkunjung di Bali ayamnya yang memiliki rasa yg sangat enak, dan memiliki ciri khas rempah Bali serta memiliki cabang yang banyak dibali memudahkan untuk kita menemukan ayam betutu Gilimanuk ini.

Restaurant Details

Opening Hours
TodayClosed

08.00 - 23.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Asian

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

Info Not Available

Address

Jl. Raya Kuta, Kuta, Kuta Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

Info Not Available

Need help?