PromosMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
FlightsHotelsTrainsBus & ShuttleAirport TransferFlight + HotelAttractions & Activities
Bills & Top-up

Please log in to use this member-only feature.

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2

Ayam Geprek Bu Rum

Casual DiningDepok, Yogyakarta
Share via
(34)
4.5/5 (36)
Food
Other
See all photos

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.5
Food
4.5
Ambience
3.8
Service
4.1
27 Reviews
GG

Grace G. E.

101 Reviews • 15 Photos • A Few Months Ago

3.0

Ayam geprek yang lumayan enak dan gurih serta pedesnya gak tipu-tipu. Yang enak itu disini bisa milih sayur dan gratis. Mau kuah apa yang oseng sesuain selera aja.


DD

Daniel D. W.

811 Reviews • 1 Photo • A Few Months Ago

4.0

Sebuah tempat wisata kuliner yang berada di daerah Papringan Depok, Yogyakarta. Tempat makan ini sangat populer di kalangan pelajar di Jogja, karena masakan sedap dan pedasnya bisa membuat Ayam Geprek Bu Rum menjadi salah satu tempat makan favorit di Jogja. Menu andalannya adalah ayam tepung yang di campur dengan sambal yang bisa di sesuaikan dengan selera anda. Beberapa lauk yang bisa menemani Ayam Geprek ini adalah misalkan saja tempe, sayur, tahu dan telur. Salah satu tempat kuliner di Jogja paling murah bisa anda dapatkan di sini, karena hanya dengan Rp. 7000 saja anda sudah bisa menikmati sajian makanan di Ayam Geprek Bu Rum ini.


SO

Satrio O.

5047 Reviews • 1 Photo • A Few Months Ago

4.0

Ayam geprek nya cukup enak dengan rasa yang gurih dan sambal yang pedas mantap, tekstur ayam nya pun empuk, harga nya relatif terjangaku, tempat nya cukup sederhana


SW

Sri W.

1550 Reviews • 7 Photos • A Few Months Ago

4.0

Menu andalan ditempat ini adalah ayam tepung yang di campur dengan sambal yang bisa di sesuaikan dengan selera anda. Beberapa lauk yang bisa menemani Ayam Geprek ini adalah misalkan saja tempe, sayur, tahu dan telur. Harga sangat terjangkau hanya dengan 7ribu sudah bisa Menikmati menu ayam geprek ini.


Agnes C.

Agnes C.

541 Reviews • 7 Photos • A Few Months Ago

4.0

Rasa ayamnya masih kalah sama kompetitor sih kalau menurut aku. Tapi yang bikin masih suka makaj disini tuh harganya yang murah banget. Apalagi nasi dan sayur ambil sepuasnya. Cocok buat mahasiswa

1
2
3
6
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayClosed

08.00 - 21.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Asian
  • Satay
  • Ayam Geprek
  • Indonesian
  • Fish
  • Gulai
  • Fried Chicken

Dietary Restrictions

  • No Pork

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+62274551406

Address

Jl. Wulung Lor, Yogyakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Parking
  • Smoking
  • Takeaway
Need help?