PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Utara / Kelapa Gading / Kelapa Gading Timur / Bakmi Karet Asiu - Kelapa Gading

Bakmi Karet Asiu - Kelapa Gading

Casual DiningKelapa Gading Timur, Jakarta Utara
Share via
4.3/5 (10)

Reviews

4.3
Food
4
Ambience
3.4
Service
3.8
8 Reviews
SB

Sidarta B.

15 Reviews • 28 Photos • A Few Months Ago

4.0

Sunday is bakmi say . Kali ini nyobain bakmi dari bakmiasiu yg topping nya ruame bgt. Texture mienya enak kenyel, kan bakmi karet yak. Buat topping nya superb bgt, gw suka sama babi panggang nya, garing kriuk asin. Trus ampas goreng nya juga warbyasah bgt. Mantab dahhh

+-3 more photos

T

Thalia

986 Reviews • 259 Photos • A Few Months Ago

4.0

Pas banget nih pas laper dan pas hujan jadi kepengen yang kuah kuah dan menghangatkan perut.. disini kuah nya gurih dan rasanya pun pas.. porsi nya cukup nyaman di perut.


E

Echa

663 Reviews • A Few Months Ago

4.0

Setiap kali saya berkunjung ke bakmi karet asiu selalu puas dengan sajian makanan yang lezat dan dengan porsi banyak harga murah.. pelayanan nya juga cepat padahal yang antree lumayan banyak


Rizmawati

Rizmawati

2318 Reviews • 43 Photos • A Few Months Ago

4.0

Kesini pas lagi jam nya sarapan dan udah ramee aja pagi pagi.. bakmi nya banyaak, harga nya pun teerjangkau, pokonya kenyang deh makan ini.. staff nya juga kerja nya cepet jadi nunggu ga terlalu lama


CE

Cynthia E.

42 Reviews • A Few Months Ago

3.0

Bakmi karet ini salah satu tempat makan favorit abis pulang jalan pagi.. Rasanya enakk, dengan harga yg terjangkau membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi dan hampir selalu waiting list.. bagusnya pelayan di sini cukup sigap & cepet bersihin mejanya kalau ada yg udah kelar, jd customer ga terlalu nunggu lama

1
2
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

06.30 - 16.30

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Bakmi
  • Chinese
  • Pork

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+6283871295954

Address

Jl. Kopyor Raya, Blok Q1 No. 10, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Parking
  • Takeaway
Need help?