PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Barat / Taman Sari / Glodok / Bakso Akiaw 99 - Mangga Besar

Bakso Akiaw 99 - Mangga Besar

Casual DiningGlodok, Jakarta Barat
Share via
(48)
4.3/5 (32)
Food
Ambience
Outside
See all photos

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.3
Food
4.5
Ambience
3.5
Service
4.2
24 Reviews
NA

Nerissa A.

63 Reviews • 106 Photos • A Few Months Ago

4.0

Kuliner di mangga besar emank top👍, salah satu favourite miss yaitu bakso akiaw 99, tempat nya panas dan crowded tapi soal rasa bener2 memuaskan selera. Miss pesen bihun dengan semangkok daging sapi yang super lembut kenyel nya pas dan kuahnya juga sedapp..bihun nya bisa kamu ganti sesuai selera ya bisa mie ataupun kwetiau dan disini pelayanannya cepet abis order 5 menit kemudian dateng deh pesenan miss IG-MissFattyTummy

+-3 more photos

A

Agus

2 Reviews • A Few Months Ago

4.0

Bakso enak bikin kangen, pilihan mie, kwetiauw atau bihun dengan mangkok terpisah dari kuahnya, kuahnya enak sekali penuh dengan rasankaldunya yang khas dengan sambal yang khas pula


I

Indrawati

1 Review • A Few Months Ago

4.0

Memang enak banget nih. Pesan kwetiaw dgn bakso gepeng. Kuahnya gurih rasa bawang putih. Kalau k jkt wajib dicoba. Kalau dtgnya pas jam makan, bisa antri lama. Jadi ya mgk dtgnya jgn weekend or dtg lbh awal dr jam makan.


Andrika N.

Andrika N.

826 Reviews • 1954 Photos • A Few Months Ago

5.0

ENAK BANGET BANGET BANGET! Dari dulu udah pengen banget kesini tapi karena jauh jadi gak sampe-sampe. Akhirnyaaa kesini juga dan kecepetan alias belom buka, bukanya jam 15.00, gw dan temen gw dateng jam 14.30 hahaha! Mesen Bakso Paket yang terdiri dari Kwetiaw / Bihun / Mie + Daging, Sengkel, Urat, Babat, Bakso Sapi, Bakso Urat (IDR 50,000). Gw milihnya Bihun + Daging dan Bakso Sapi. Porsinya gede banget! Kuah Baksonya astagaaa Kuah terenak tergurih yang pernah gw makan! Daging Sapinya lembut dan gak keras, Bakso Sapinya kenyal dan berasa banget Sapinya. Bihunnya disajikan kering, tapi lebih enak kalo makannya dicampur pake Kuah Bakso. Dan juara lainnya adalah Sambelnya! Kuah Baksonya dicampur pake Sambel, SUPER DUPER NIKMATTT! Saking doyannya sama Bakso Sapinya, akhirnya gw mesen Bakso Sapi (IDR 47,000) aja yang seporsi isi 10. THE BEST BAKSO IN TOWN!!!

+ more photos
+ more photos
+ more photos
+ more photos

M

Miwwa

986 Reviews • 259 Photos • A Few Months Ago

4.0

Sebagai salah satu penggemar bakso.. disini salah satu tempat makan bakso yang sudah beberapa kali di kunjungi. Kuah nya enak gurih dan segar. Bakso nya pun kenyal.. mantap

1
2
3
5
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayClosed

15.00 - 23.30

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Bakso
  • Chinese
  • Kwetiau
  • Asian

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+62216291419

Address

Jl. Mangga Besar Raya, No.2B, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Parking
  • Takeaway
Need help?