PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Yogyakarta Province / Yogyakarta / Gedongtengen / Bakso Jawi Bu Miyar - Jogonegaran

Bakso Jawi Bu Miyar - Jogonegaran

Quick BitesGedongtengen, Yogyakarta
Share via
(24)
4.7/5 (9)

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.7
Food
4.7
Ambience
4.3
Service
4.4
9 Reviews
Mauludyna G.

Mauludyna G.

63 Reviews • 107 Photos • A few months ago

5.0

Bakso jawi bu miyar recommended banget nih buat yg doyan ngebakso. Baksonya empuk, bakso gorengnya bikin nagih, kuahnya juga enaaak. Soal harga masih terjangkau. Bakso jawi bu miyar ada beberapa cabang, antara lain di gedong kuning dan jogonegaran.


WE

Widiastuti E. W.

1 Review • A few months ago

5.0

Biasanya gak pernah kepikir makan bakso di jogja krn yg terbayang slalu gudeg, soto dll Tapi kali ini diajak nyoba bakso jawi dan pas udah nyoba bener2 gak nyesel.... Bener2 bakso yg eunaaak krn diolah dr daging sapi yang segar....ngangenin banget Bakal mampir lagi klo ke jogja


GG

Grace G. E.

101 Reviews • 15 Photos • A few months ago

5.0

Bakso halus yang enak banget, bakso gorengnya juga uenak bangetttttt. Tapi mahal hitungannya untuk semangkuk bakso. Ada harga ada rupa lah yaaa.. Kalo mau bakso kualitas mantap ya disini udah.


E

Echa

663 Reviews • A few months ago

4.0

Hujan hujan gini yang dicari pasti yang hangat hangat salah satu nya bakso.. kuah nya sendiri ini udah sedap, gurih, dan bakso nya juga enak kenyal nya pas..


RL

Rahmatika L. M.

119 Reviews • A few months ago

4.0

Pecinta bakso nggak ada salahnya cobain bakso jawi bu miyar ini. Kuahnya segar dan gurih. Bisa tambah tetelan juga. Baksonya juga enak. Tempatnya bersih dan nyaman.

1
2
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

11.00 - 20.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Indonesian
  • Bakso

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+62274418620

Address

Jl. Jogonegaran no. 55D, Yogyakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Takeaway
Need help?