PromosMy InboxSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Selatan / Setiabudi / Karet Semanggi / Bakso Solo Samrat - Kuningan

Bakso Solo Samrat - Kuningan

Casual DiningKaret Semanggi, Jakarta Selatan
Share via
(48)
4.4/5 (27)
Food
Ambience
Other
See all photos

Menu

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.4
Food
4.4
Ambience
3.5
Service
3.9
24 Reviews
DM

Dirgantara M.

2 Reviews • 8 Photos • A few months ago

4.0

Bakso disini berbeda dari lainnya, baksonya sudah enak kuahnyanya lebih kental kaldu sapinya benar-benar terasa. Anatar bakso urat dan bakso biasa lebih enak bakso biasa gilingan dagingnya terasa renyah. Tampilan dari luar kurang meyakinkan ambience di didlamnnya juga bakso pada umumnya, tapi soal rasa disini recomended wajib coba bagi pencinta bakso

+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos

Yudistira

Yudistira

202 Reviews • 1429 Photos • A few months ago

4.0

Penantian berakhir, akhirnya malam ini saya memberanikan diri untuk melangkah menuju salah satu outlet Bakso Solo Samrat yang berada di sebelah mall Lotte Shopping Avenue. Pas sampe, kebetulan emang pas jam makan malem dan bubaran kantor, suasana lagi unyu unyunya nih alias rame banget. Beruntung saya langsung kebagian tempat duduk, jadi engga pake nunggu orang kelar makan dulu. Secara tempat sih biasa aja ya, tapi bedanya dia punya satu ruangan yang ber-AC, jadi engga gerah-gerah banget. Jumlah bangkunya cukup banyak, ya engga beda jauh sama tukang-tukang bakso lainnya gitu, sederhana tapi cukup bersih. Bakso Telur Puyuh (Rp.34.000,-) taraaaaaa, akhirnya yang ditunggu-tunggu dateng juga nih. Yup, semangkuk bakso yang udah lama saya idam-idamkan. Isinya ada 4 buah bakso sedang yang diberi isian telur puyuh, soalnya kalo diisi telur paus engga bakal muat (eh bentar deh, emangnya paus bertelur?!) tekstur baksonya garing, empuk dan oke lah untuk kelas bakso seharga sekian. Rasanya gurih dan berasa dagingnya. Nah tapi kuahnya itu kok mirip soto, jadi agak keruh. Rasanya sih gurih, tapi bukan jenis kuah bakso favorit saya. Es Pisang Ijo (Rp.28.000,-) ini nih yang bikin saya kelepek kelepek. Es khas Makasar ini sukses bikin makan malem saya jadi makin menyenangkan, semenyenangkan kalo abis gajian. Kenapa? Dari tampilannya aja saya udah bisa nebak kalo es pisang ijonya bakalan enak, dan ya, emang rasanya segitu enaknya. Kulit pisangnya engga tebel, terus pisangnya manis. Bubur sumsumnya lembut banget, berasa asin dan gurihnya. Sirupnya manis dan tambahan SKM jadi bikin rasanya tambah meriah, semeriah acara Gebyar BCA jaman saya SD...

+2 more photos
+2 more photos
+2 more photos
+2 more photos

Arni L.

Arni L.

343 Reviews • 59 Photos • A few months ago

4.0

Baso rusuk di baso solo samrat emang juara. Rusuknya 4 potongan besar dan dagingnya juga banyak. Untuk harga emang lebih mahal dari tempT lain tapi benar2 worth it. Yang membedakan dari baso2 ditempat lain adalah kuahnya. Kuah di baso samrat ini lebih kental, gurih dan ga bau amis. Ga di kasih saus dan kecap juga idah enak.

+-3 more photos

Indra N. H.

Indra N. H.

60 Reviews • 63 Photos • A few months ago

5.0

Malem-malem hujan gini makan bakso beuh maknyos! Bakso solo samrat ini udah punya cabang dimana-mana dan emang rasanya berkualitas. Kuahnya sih yg juara karena gurih dan daging bgt. Bakso uratnya gak keras dan uratnya gabikin nyangkut di tenggorokan. Ditambah kwetiaw yang tebelnya juga pas. Dan pangsit juga dikasih loh! Jangan lupa pake jeruk nipis + cabe, nikmatnya tiada tara😋

+-3 more photos

NA

Nerissa A.

117 Reviews • 244 Photos • A few months ago

3.0

Salah satu bakso fav miss, bakso nya enak banget berasa daging sapi nya,kuah kaldu nya kental, porsi nya besar aslii kenyang bangeet dan bagi yg ga gitu suka pedes kaya miss pakai sambel nya sedikit aja ya karena sambel nya super pedas... di cabang karet tempat nya enak besar, ada tempat yg pake AC dan ada tempat yang tidak pake AC jadi kalau jam makan siang buruan kesini daripada ga kebagian tempat yg ada AC nya hahhahaha IG-MissFattyTummy

+-3 more photos
1
2
3
5
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

11.00 - 22.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Indonesian
  • Bakso

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+622152905834

Address

Jl. Prof. Dr. Satrio No. 28, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Takeaway
Need help?