PromosMy InboxSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Selatan / Kebayoran Baru / Petogogan / Senopati / Bakso Solo Samrat - Senopati

Bakso Solo Samrat - Senopati

Casual DiningSenopati, Jakarta Selatan
Share via
(4)
4.3/5 (9)

Menu

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.3
Food
4.6
Ambience
4.1
Service
4.3
6 Reviews
SW

Seny W. P.

1 Review • A few months ago

5.0

Enak banget bakso nya ter mantavv pokoknya ga nyesel deh beli disini ssngat memanjakan lidah Pelayanan nya ramah Baso nya kerasa banget daging nya Sukses terus ya


T

Thalia

1104 Reviews • 393 Photos • A few months ago

4.0

Pokoknya baksonya mantap kuahnya tuh gurih dan rasa kaldu nya juga terasa serat daging di Bakso nya juga mantap ditambah dengan kerupuk pangsit untuk harga dan rasa sangat sesuai

+-3 more photos

Arni L.

Arni L.

343 Reviews • 59 Photos • A few months ago

4.0

Es pisang ijonya terlezat. Paling enak dari smua es pisang ijo yang pernah saya coba. Perpaduan manis dan asin pas. Gurih tapi ga bikin eneg. Porsinya juga lumayan banyak.

+-3 more photos

Yuliyana

Yuliyana

127 Reviews • 365 Photos • A few months ago

4.0

Bakso solo samrat emang paling endeus sih menurut gue diantara bakso lainnya. Kuahnya mereka itu loh rich banget. Kalo yang gak suka tipikal kuah kayak gini sih bakal eneg banget gue rasa karena kuah mereka itu gak bening. Paling suka pesan yang bakso biasa dan urat, harganya sama aja kok. Terus selain baksonya, es pisang ijo mereka juga terbaik!! Kalo mau dibandingin sama kedai yang jual es pisang ijo, mereka punya jauh lebih muantepp. Untuk lokasi yang di Senopati ini lebih nyaman dari lokasi yang lain karena indoornya pake AC dan tempatnya lebih bersih. Tapi soal harga kayaknya mereka sedikit lebih mahal dibanding lokasi lain dan disini harganya belum termasuk ppn. Soalnya kalo makan di tj duren, harga di menu udah nett. 🙁

+-3 more photos

YP

Yustycia P.

2273 Reviews • A few months ago

5.0

Nyaman sekali makan bakso disini. Baksonya juga enak. Beneran bakso solo. Sudah kelihatan dari tekstur pentol baksonya. Juga kuahnya yang gurih. Pangsit gorengnya juga enak

1
2
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

10.30 - 23.30

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Indonesian
  • Bakso

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+622127933651

Address

Jl. Cikajang No. 38, Jakarta Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Takeaway
Need help?