PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Pusat / Cempaka Putih / Cempaka Putih Timur / Bakso Taman Solo - Cempaka Putih

Bakso Taman Solo - Cempaka Putih

Casual DiningCempaka Putih Timur, Jakarta Pusat
Share via
(18)
4.6/5 (7)
Food
Other
See all photos

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.6
Food
4.6
Ambience
4
Service
4.1
7 Reviews
Desriani E.

Desriani E.

290 Reviews • 796 Photos • A few months ago

4.0

Ga makan ditempat ya, tp bungkus makan dirumah Wah enak, baksonya tuh didagingnya kaya mengandung lemak jadi pas dikunyah pecah gitu Bakso uratnya enak, bakso kecil halusnya jg enak Pake kecap saos sambel sedep betuul Itu pake seledri, bawang goreng ngambang2 Suka gw cocok 👍🏻 Lokasinya di dwima ini tipikal bakso kampung, didepannya ada bakso famous jg tp enakan ini haha

+-3 more photos

E

Ellen

1104 Reviews • 393 Photos • A few months ago

4.0

Suka bangeet makan bakso disini.. kuah nya hangat enak dan gurih nya tuh pas.. bakso nya juga kenyal nya pas daging nya cukup terasa.. harga nya juga sesuai di kantong..


YP

Yustycia P.

2273 Reviews • A few months ago

5.0

Semangkuk baksonya sangat enak sekalim dengan harga yang terjangkau pastinya. Ada ynag pentol besar juga. Ada mie kuningnya. Kuahnya juga lezat sekali. Recomended


SO

Satrio O.

5048 Reviews • 4 Photos • A few months ago

5.0

Salah satu tempat makan basko yang enak dan recommended buat dicoba, rasa bakso nya gurih dengan kuah kaldu yang terasa sedap dan harga nya pun cukup terjangkau


Kekey A.

Kekey A.

4 Reviews • 4 Photos • A few months ago

4.0

Pertama kali nyobain bakso di tempat ini atas rekomendasi temen. Lokasinya berderet dengan bakso boedjangan, di Cempaka Putih. Menurut penjualnya ada 2 jenis porsi bakso yg mereka sajikan. Yg pertama ada bakso besar urat kalau gak salah dengan 1 bakso kecil, dan yg kedua bakso2 kecil isinya di dalam satu mangkuk itu ada 4 atau 5 buah. Baksonya empuk pas digigit. Gak kenyel kayak banyak obat di warung bakso lain. Tapi begitu gigitan ke sekian, ngerasanya bakso ini ya biasa aja. Gak ada istimewanya. Untuk kuah beningnya enak, gak terlalu bau kaldu yg bikin perut mual. Kemarin pesen seporsi bakso sama teh botol totalnya 24ribu. Gak tau harga baksonya seporsi berapa. Mungkin 20rb. Kekurangannya adalah, selain tempat parkir yang agak susah terlebih kalau kamu naik mobil, disini juga pelayannya judes. Terus terlalu banyak pengamen yg bikin makan jadi kurang nyaman.

1
2
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

09.00 - 00.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Indonesian
  • Bakso

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+6281293702839

Address

Jl. Cempaka Putih Raya No. 127, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Smoking Area
  • Takeaway
Need help?