PromosMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
FlightsHotelsTrainsBus & ShuttleAirport TransferFlight + HotelAttractions & Activities
Bills & Top-up

Please log in to use this member-only feature.

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2

Bakut & Sate Aheng 138

Casual DiningTanjung Duren, Jakarta Barat
Share via
(5)
4.1/5 (9)

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.1
Food
4.4
Ambience
4.1
Service
4.4
6 Reviews
SW

Sri W.

1550 Reviews • 7 Photos • A Few Months Ago

4.0

Pilihan menunya memang nggak beda jauh sama menu – menu kedai yang menawarkan sate babi tapi di sini bumbunya beda dari yang lain. Bagian luar sate yang sedikit garing karena dibakar sempurna membuat sate babi Aheng juicy di dalam.


TM

Tjong M. L.

3 Reviews • A Few Months Ago

5.0

Sate babinya menurut gw rasanya paling enak!! Bakutnya juga enak.....asem seger !! Pelayanannya cukup oke dan cepet. Tempatnya lumayan bersih walaupun di pinggir jalan


Mariane F.

Mariane F.

408 Reviews • 1382 Photos • A Few Months Ago

5.0

Bakut di sini cocok banget sama selera saya, kuah nya juga pas banget asin nya. Gak hanyir pula . Harga ok sesuai dompet ,pelayanan dan tempat dong yang emang masih standard ..

+ more photos
+ more photos
+ more photos
+ more photos

D

Diana

62 Reviews • 25 Photos • A Few Months Ago

3.0

Sate babi yg satu ini termasuk enak menurutku tapi ukuran dagingnya agak kecil ya , untuk rasanya sih enak ya dan favoritku itu sate daging manis, dilengkapi dengan potongan cabe rawit dan bawang merah bikin sate ini semakin enak plus sop bakut sayur asinnya yg panas , bikin keringatan habis makan .


Kevin S. H.

Kevin S. H.

1396 Reviews • Last Year

5.0

Salah satu tempat makan sate babi yang enak. Rasa satenya enak karena bumbunya meresap dan ukurannya juga cukup besar. Menu yang patut dicoba juga adalah bakutnya, asinnya pas dan rasanya menyegarkan

1
2
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayClosed

17.30 - 23.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Satay
  • Indonesian

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$$Rp75k - 200k/person

Phone Number

-

Address

Jl. Tanjung Duren Raya No.60-66, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Smoking
  • Takeaway
Need help?