PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Timur / Pulo Gadung / Bebek Kaleyo - Rawamangun

Bebek Kaleyo - Rawamangun

Casual DiningPulo Gadung, Jakarta Timur
Share via
(44)
4/5 (32)

Menu

3 more pages

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4
Food
4.2
Ambience
4
Service
4
32 Reviews
PP

Putri P.

21 Reviews • 10 Photos • A few months ago

4.0

Menurut gw resto ini termasuk resto yg ga pernah sepi pengunjung. Selalu rameee. Makanannya memang terbilang enaakkk & untuk harga murah sih kalo dapetin rasa & porsi yg lumayan ngenyangin. Kesini makan sama suami, pesen bebek rica, ayam kremes, sambel mangga, sama tumis jamur. Untuk minum kita cuma pesen es teh manis sama teh tawar anget. Bebeknya empuk bangettt, bumbunya meresap bangettt, pokoknya enak pake banget. Suami juga bilang untuk ayamnya cuma empuk,juicy, kremesannya enak kurang banyak kata suani 😁. Pelayanan & kebersihan okee. Suasananya bagus, kursi sama meja kayu gitu. Bagus deh.

+-3 more photos

Agnes C.

Agnes C.

542 Reviews • 8 Photos • A few months ago

4.0

Kalau ke bebek kaleyo paling suka pesen bebek pakai sambel cabe ijo nya. Bebeknya sendiri digoreng kering dan sambel cabe ijo nya enak banget. Porsinya pas ngga sedikit dan ngga terlalu banyak


SO

Satrio O.

5048 Reviews • 4 Photos • A few months ago

5.0

Tempat makan bebek yang recommended banget buat dikunjungi, bebek bakar dan goreng nya enak banget dengan varian sambal yang mantap, harga nya pun relatif terjangkau


DD

Daniel D. W.

807 Reviews • 1 Photo • A few months ago

4.0

Beberapa menu makanan yang ada di Bebek Kaleyo ini adalah bebek bakar, bebek goreng kremes, bebek rica, bebek cabe ijo, sate bebek, bebek cetal dan beberapa menu pilihan yang lainnya. Daging bebek yang di sajikan di tempat ini empuk dan gurih. Lokasi dari Bebek Kaleyo ini juga sangat mudah di jangkau dan sangat cocok di jadikan tempat makan bersama dengan keluarga tercinta. Beberapa sajian menu yang lainnya adalah seperti es campur dan es kelapa muda.


YP

Yustycia P.

2273 Reviews • A few months ago

4.0

Bebek kaleyo adalah favorit saya. Karena saya penyuka pedas dan penikmat sambal. Disini ada berbagai macam pilihan sambal. Enak bisa ambil sendiri sepuasnya. Mantap

1
2
3
7
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

10.30 - 22.30

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Indonesian
  • Duck

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+622142873000

Address

Jl. Pemuda No. 290, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Accepts Reservation
  • Parking
  • Smoking Area
  • Takeaway
  • Valet
  • WiFi
Need help?