PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2

Cafe Batavia

Casual DiningKota Tua, Jakarta Barat
Share via
(2613)
4.4/5 (36)
Food
Ambience
Outside
See all photos

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.4
Food
4.3
Ambience
4.5
Service
4.3
25 Reviews
Nurul M.

Nurul M.

9 Reviews • 8 Photos • A Few Months Ago

5.0

begitu masuk langsung di layani mau pilih tempat duduk dimana, aku order makan soto dan rasanya enak banget walaupun dateng makanan agak lama tapi ya bisa kan sambil nunggu foto2 dulu karna suasana nya instagramable dan di lantai bawah itu homy banget di temani musik yang bikin kita gak bosen kalo nunggu makanan dateng


Arni L.

Arni L.

342 Reviews • 58 Photos • A Few Months Ago

4.0

Pas jalan2 kekota tua, haus pengen cari minum and tempat duduk yang enak. Akhirnya mampir kesini. Dari lantai dua bisa liat pemandangan diluar. Makananya biasa aja dan agak mahal. Tapi untuk tempat nyaman dan bagus. Banyak pajangan barang2 antik. Banyak orang asing juga yg kesini. Staffnya juga ramah2.

+-3 more photos

RP

Ridho P.

151 Reviews • A Few Months Ago

5.0

Makan steak daging atau Ayam disini itu sangat enak Dan buat nagih Kalau menurut saya, teksture dagingnya sangat lembut Dan potongan nya tebal Dan besar. Pelayanan nya sangat Puas Dan Tempat nya pun nyaman.


RH

Retno H.

4 Reviews • 2 Photos • A Few Months Ago

5.0

datemg kesini tuuu karena emang pengen nostalgia daaann inget sama ownernya bu maya yg notabene teman mamiku...ternyata sudah ganti manajemen tapi rasanya tetap enaak.. love it here...love the vibe..love the food of course

+-3 more photos

SW

Sri W.

1550 Reviews • 7 Photos • A Few Months Ago

4.0

Adapun beberapa jenis makanan yang disediakan disini ialah makanan klasik khas Jakarta, makanan oriental, makanan barat, dan juga makanan khas Indonesia. Dengan banyaknya pilihan makanan yang ada ini, tentu kamu bisa bebas menentukan untuk memilih makanan yang ada.

1
2
3
5
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

08.00 - 00.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Western
  • Indonesian
  • Steak

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$$$Rp200k - 500k/person

Phone Number

+62216915534

Address

Kota Tua, Jl. Pintu Besar Utara No.14, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Accepts Credit Card
  • Accepts Reservation
  • Baby Chair
  • Parking
  • Serves Alcohol
  • Smoking Area
SHOW MORE
Need help?