PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2

Cupbop - Gandaria City

Casual DiningGandaria City (Gancit), Jakarta Selatan
Share via
(2)
3.9/5 (17)
Food
Ambience
See all photos

Menu

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
3.9
Food
3.8
Ambience
3.7
Service
3.9
14 Reviews
DP

Dian P.

4 Reviews • 5 Photos • A Few Weeks Ago

3.0

Pertama kali kesini pesan yg spicy b bop, tmenku psan yang versi ga pedes. Rasanya biasa banget bahkan lebih ke g gitu enak(maaf). Harganya 45000 blm trmsuk pajak. Kesini lagi? Enggak deh

+-2 more photos
+-2 more photos

Helen R.

Helen R.

59 Reviews • 212 Photos • A Month Ago

4.0

Udah lama gak makan disini, terakhir pas awal2 buka aja deh sering mampir, trs bosen dan gak mampir2 lagi sampe sekarang. Hari ini kebetulan untuk mentoq aja mau makan dimana sama anak saya yang besar, ya udah belok deh kesini, liat2 menu ternyata sekarang ada menu galbinya looh. Akhirnya tertarik buat nyobain galbi biasa dan yang pake sambel matah. Yang biasa cenderung manis gurih yang sambel matah cenderung pedes, dan duaduanya ENAK sodara2. Fix bakal baliik lagiii..

+-2 more photos
+-2 more photos

Febryfebrong

Febryfebrong

203 Reviews • 803 Photos • A Few Months Ago

3.0

Nama makanannya unik unik deh, sayang banget waktu datang kesana semua menu noodles nya sudah habis, padahal sepertinya terlihat enak. Aku jadinya coba: 1. Kko kko bop: isi dalam satu bowl itu terdiri dari daging ayam, japchae dan nasi, kita bebas pilih level kepedasan, level 1 gak pedas sama sekali, level 2 agak sedikit pedas (kalau menurut aku ini udah pedas banget deh. 2. Toc toc bop : yang ini ayamnya crispy goreng tepung gitu. Aku pilih yang level 1, jadinya sangat manis dengan kecapnya.

+-1 more photos
+-1 more photos
+-1 more photos

Dzuhrisyah A.

Dzuhrisyah A.

93 Reviews • 99 Photos • A Few Months Ago

4.0

Dapet kupon jadi mumpung di sini ya sekalian deh. Gua mesen yg chi chi bop dan nom nom bop. Kalo yg chi chi bop enak deh rasanya pedes gimana gitu tapi nom nom bop menurut gua kurang enak padahal recommended

+-3 more photos

Arni L.

Arni L.

339 Reviews • 54 Photos • A Few Months Ago

5.0

Suka banget sama teoppoki, goochib dan bul dak bop. Rasa teoppokinya mirip sama yang dijual di korea. Pedes manis khas bumbu korea. Harganya juga standar ga terlalu mahal.

1
2
3
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayClosed

10.00 - 22.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Rice Bowl
  • Fried Chicken
  • Korean
  • Tteokbokki

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+622129236204

Address

Gandaria City, Lantai Lower Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Accepts Credit Card
  • Baby Chair
  • Takeaway
Need help?