PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Surabaya / Dukuh Pakis / Dewa Ndaru - Culture Restaurant

Dewa Ndaru - Culture Restaurant

Casual DiningDukuh Pakis, Surabaya
Share via
(82)
4.2/5 (5)
Food
Ambience
See all photos

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.4
Food
4.8
Ambience
5
Service
4.5
5 Reviews
YP

Yustycia P.

2273 Reviews • A few months ago

4.0

Masakan khas jawa disediakan disini. Untuk tempatnya nyaman banget. Untuk hargany ajuga masih terjangkau buat saya. Saya sngat menyukai nasi rawon disini. Enak.


NZ

Nena Z.

37 Reviews • 100 Photos • A few months ago

5.0

Kalo bicara soal Indonesian Food, restoran ini jagonya. Apalagi, dilengkapi dengan suasana resto yang bagus banget. Asri, sejuk dan hijau. Seolah-olah kita lagi makan di pedesaan, bukan di Surabaya yang panas dan bising hehe. Oh ya resto ini letaknya di daerah Surabaya Barat, tepatnya di Jalan Mayjend Soengkono. Aku kesini dan pesen menu favoritku: Belut Goreng Cabe Garam! Ini sumpah enak banget. Belutnya digoreng dengan tepung. Bagian luar krispi dan gurih, bagian dalam daging belutnya masih lembut gitu. Apalagi ini kan tanpa tulang, jadi kita makin enak makannya. Trus luarnya dikasih potongan cabe rawit, bawang dan daun bawang. Bikin makin pedas dan segar. Aku juga pesen Sambal Pencit. Makan belut ama sambel pencit itu perpaduan sempurna deh, apalagi pas nasinya masih panas. Trus pesen juga Tahu Pong. Biasa sih ini, dikasih cocolan kecap gitu. Saking enaknya, aku sampai nambah nasi lagi. Kalo minumnya es teh aja lah, hehe.

+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos

DM

Dar M.

1 Review • A few months ago

5.0

Tempat nyaman, parkiran luas, bisa reservasinya gampang sekali terus ikannya itu sangat lezat makanan khas jawa banget enak di lidah pelayanan sangat ramah dan nuansanya itu sangat asri nyaman banget. Topp deh pokoknya


Aries S. R.

Aries S. R.

1 Review • Last year

4.0

Chinnese backyard home mixed with Javanese Balinese feel so cozy. Recommended for special cooked threatment for your meals (ex.plain taste w/o salt) HD patience.

Restaurant Details

Opening Hours
TodayClosed

11.00 - 22.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Java
  • Rawon
  • Fish
  • Rice

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$$$Rp200k - 500k/person

Phone Number

+62315651888

Address

Jl. Mayjen Sungkono No. 17-19, Surabaya, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Accepts Credit Card
  • Accepts Reservation
  • Parking
  • Takeaway
  • Wheelchair
  • WiFi
Need help?