PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2

Es Teler 77 - Tunjangan Plaza 3

Special Offer
Group DiningTunjungan Plaza, Surabaya
Share via
4/5 (31)

Special Offers from Es Teler 77 - Tunjangan Plaza 3

  • Rp 50.000 Voucher

    Booked by 880 people
    Save 15%
    Rp 50.000Rp 42.500
Download Traveloka App now to start your food adventure!
Learn More

Reviews

4
Food
3.9
Ambience
3.7
Service
4
18 Reviews
AO

Alexander O.

1 Review • A Few Weeks Ago

1.0

saya beli nasi ayam cabe bawang dan bakso 77 atau apa itu namanya baksonya hanya enak kuahnya, otak2nya beku, saya makan ayamnya, lemaknya tidak dibersihkan sama sekali, lbh tebal dari ibu jari saya. ayamnya keras sekali very not recommended


N

Nila

9 Reviews • 4 Photos • A Few Weeks Ago

5.0

pertama kali nyoba kesini langsung ketagihan sama es teller duriannya dan makanan beratnya nasi goreng sambal terasi yg mantap rasanya manis pedes tp gak pedes2 banget sih menurut aku, karyawan nya yg ramah dan sopan tanggap ketika kita pake voucher Traveloka dilayanin dgn sepenuh hati . i like it ❤️ terimakasih.

+-2 more photos
+-2 more photos

T

Tina

7 Reviews • A Few Months Ago

5.0

Suka banget sama es teler nya, bakso nya. Di tambah dapat diskon nya dr traveloka . Suka banget . Gak cuman diskon di tiket aja . Tp kuliner nya juga maknyus....... tq traveloka . Sukses yah


AT

Alim T.

10 Reviews • 19 Photos • A Few Months Ago

5.0

Es Teler 77 adalah salah satu resto favorit keluarga kami. Letak nya yang strategis, di mall mall besar, membuat gerai Es Teler 77 ini menjadi jujugan keluarga kami untuk bersantap. Anak anak paling suka nasi goreng dan mie ayam nya. Nasi goreng nya enak, bumbu nya khas. Mie ayam nya enak, minta kenyal, bumbu nya khas. Selain itu, ada menu Juara yang harus kamu coba disini, yaitu Es Teler. Semangkok Es Teler bisa menjadi booster setelah lelah berbelanja. Es Teler nya enak, dengan gula asli, sehingga tidak perlu khawatir jika di konsumsi anak anak. Must try deeehh...

+-1 more photos
+-1 more photos
+-1 more photos

SR

Suzy R.

1 Review • 1 Photo • A Few Months Ago

5.0

Salah satu resto favorit keluarga saya. Menu juara disini adalah Es Teler nya. Manis, gurih menjadi satu. Selain itu ada es alpokat nya. Potongan alpukat nya banyak. Makanan yang juara disini, banyak banget. Favorit keluarga saya adalah nasi goreng sambel terasi dan mie goreng nya. Enaaakkk banget. Pelayanan juga cepat dan ramah. Outlet outlet yang banyak di mall mall besar, memudahkan kita untuk menikmati menu menu favorit kita di outlet Es Teler 77.

+-3 more photos
1
2
3
4
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayClosed

10.00 - 22.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

Info Not Available

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Info Not Available

Phone Number

+62315453650

Address

Tunjungan Plaza 3, Lantai Upper Ground, Jl. Basuki Rachmat No. 8-12, Surabaya, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

Info Not Available

Need help?