PromosMy InboxSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Tangerang Selatan / BSD / Geprek Bensu - BSD

Geprek Bensu - BSD

Quick BitesBSD, Tangerang Selatan
Share via
(9)
4.4/5 (11)
Food
Ambience
Outside
See all photos

Menu

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.4
Food
4.3
Ambience
4.2
Service
4.3
10 Reviews
YF

Yohana F. C.

92 Reviews • 307 Photos • A few months ago

4.0

Tempe geprek nya mantaaap banget Sambalnya pedes banget nih nendang bgt Tempe nya juga enak, ga kebanyakan tepung Pelayanan oke Tempatnya oke Harganya cuma 6rb, murah banget kan

+-3 more photos

Winda A. R. S.

Winda A. R. S.

1 Review • A few months ago

5.0

pertama kali makan ayam geprek bensu, asli lidah ketagihan besok2 nya kepengen ayam geprek lg sambel nya yg nampoll pedes nya ayam nya gurih kriuk nya endol.the best deh


GE

Glenyce E. H.

1893 Reviews • A few months ago

4.0

Ayam geprek yang memang lezat dengan ayam krispy nya di geprek dengan sambal pedas yang sedap dan mantap, tentu puas bisa menikmatinya Bakal sering mencoba nya dan tidak akan bosan


CN

Chairunnisa N. H.

3 Reviews • A few months ago

4.0

Ayam di geprek bensu tu enak. Gatau, beda sama ayam lainnya. Lebih gurih gitu. Menu lainnya juga mantap!!! Rasa pedes sambelnya yang macem-macem itu loh!!!!! Bikin nagih! Apalagi menu barunya yang sambel embe,, wushhh!!! Pokoknya mantap! Pedes gila!! Oh iya, kulit krispinya gak ketinggalan. Kriuk kriuk waktu dikunyah ditambah sambel yang super bikin lidah bergoyang. Aduh.... Jadi laper malem-malem ngeriview gini


Dedis K.

Dedis K.

22 Reviews • 1 Photo • A few months ago

5.0

resto ayam geprek deket rumah.. selalu kesini dan terkadang suka ditraktir kawan, hehe.. suka dapet diskon juga kalo layanan delivery nya, pokoknya is the best mantaapp

1
2
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

10.00 - 22.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Indonesian
  • Ayam Geprek
  • Rice

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+6282257730606

Address

Ruko Tol Boulevard, Blok F19, Jl. Pelayangan, Tangerang Selatan, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Accepts Credit Card
  • Parking
  • Takeaway
Need help?