PromosMy InboxSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Barat / Kebon Jeruk / Kedoya Utara / Green Ville / Gerobak Betawi - Green Ville

Gerobak Betawi - Green Ville

Casual DiningGreen Ville, Jakarta Barat
Share via
(26)
4/5 (17)

Menu

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4
Food
4.2
Ambience
3.7
Service
3.9
12 Reviews
Monika K.

Monika K.

311 Reviews • 1265 Photos • A few weeks ago

4.0

Salah satu tempat yang jadi tujuan kalo pengen makan sesuatu yang mengenyangkan dan berbau tradisional. Gw suka banget sama tempatnya yang di Grenville. Jadi, untuk tempatnya yang di sini tuh terdiri dari indoor dan outdoor. Untuk indoornya sendiri ada 2 lantai ya, 1 dan 2. Nah meja kursinya itu terbuat dari kayu gitu. Tempatnya cukup luas dan nyaman sih menurut gw. Pelayanannya juga bagus dan cepat. Nah untuk makanannya sendiri terdiri dari berbagai macam pilihanan makanan dari nasi, soto, kue tradisional dan lainnya. Kali ini pilihan aku jatuh pada nasi padang gerobak dan soto betawi. Lauknya banyak banget loh di dalam satu piring. Puas banget deh makannya. Untuk rasa sambal dan telur balado nya juga pas banget gurihnya. Nah kalau untuk sotonya sendiri, tekstur dagingnya empuk banget, kuah santannya juga gurih, lebih mantap lagi kalau di tambah perasan jeruk nipis sama sambal deh.TOP deh!! Anw, kalian wajib banget cobain nasi kucingnya, pedesnya itu bikin nagih, aku suka banget yang topping ayam dan ikan peda, tau2 uda bungkus ke3 aja gak berasa sama sekali deh. Harga nasi kucingnya kurang lebih 8000 gtu setelah pajak, worth to try deh!! IG : thehandsofcuisine

+ more photos
+ more photos
+ more photos
+ more photos

WD

Willy D. T.

33 Reviews • 35 Photos • A few months ago

5.0

~~~ @gerobakbetawi - Jakarta ~~~ Resto khas makanan Betawi ini selalu ramai pd saat makan siang atau malam hari. Menu yg ditawarkan jg sangat banyak. Pesan gado2 dan untuk porsiannya lumayan banyk , rasa manisnya jg pas 😊. . . 🏠 @gerobakbetawi . 📍 Taman Ratu Indah 1D E- Jakarta Barat. . 📲 021 5698 0648 🚫 Halal

+-3 more photos

Y

Yanti

156 Reviews • 6 Photos • A few months ago

4.0

Menu di sini cukup variatif dan enak enak. Harga nya juga cukup terjangkau. Saya paling menyukai nasi goreng dan tahu gejrot di sini. Sayang nya area outdoor lebih luas daripada area indoor di restoran ini.


A

Aw

25 Reviews • 10 Photos • A few months ago

4.0

di sini makanan kaki lima dan makanan daerah, tapi rasa nya enak dan lebih bersih. harga memang agak lebih mahal kalau dibandingkan di kaki lima. suasana cozy. parkiran cukup mudah.


BA

Bintang A. P.

27 Reviews • A few months ago

4.0

paling enak yg kerang kalau saya yah.  Selain nasi kucing byk juga menu2 lainnya, ku pesan kulit Ayam & tahu Telor. Kulit ayamnya enak garing gurih, tshu telornya terlalu manis yah.  Overall OK lah

1
2
3
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

07.30 - 00.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Soto
  • Indonesian
  • Rawon
  • Betawi
  • Ribs

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+622156980648

Address

Jl. Taman Ratu Indah No. 1D-E, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Accepts Credit Card
  • Accepts Reservation
  • Parking
  • Smoking Area
  • Takeaway
  • WiFi
Need help?