PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Pusat / Tanah Abang / Bendungan Hilir / Goedkoop - Bendungan Hilir

Goedkoop - Bendungan Hilir

Cafe | Casual DiningBendungan Hilir, Jakarta Pusat
Share via
(86)
4.3/5 (23)
Food
Ambience
Other
See all photos

Menu

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.3
Food
4.2
Ambience
4.1
Service
4.3
17 Reviews
LP

Leilani P.

47 Reviews • 121 Photos • A Few Weeks Ago

4.0

Lagi kepengen makan yg ga biasa. Akhirnya jatuhlah pilihan ke goedkoop. Nyobain steak and eggs dan holland biefstuk. Ternyata ga ngecewain. Enak 2-2nya. Tanpa dicocol ke mushroom saucenya pun uda enak dagingnya. Trus untuk mashed potatonya enak juga, agak creamy2 gitu. Untuk ambiancenya juga lumayan oke buat kalo mau nongkrong aja jg bisa. Tp mungkin kalo lg jam makan agak rame. Overall oke. Pengen dtg lagi nyobain yg menu2 lain.

+-2 more photos
+-2 more photos

T

Travelfoodfun

91 Reviews • 264 Photos • A Few Weeks Ago

4.0

Karena ada urusan deket sini akhirnya mampirlah kesini. Ternyata tempatnya enak serasa dirumah gitu modelnya. Wifinya lancar jaya. Buat servicenya oke banget. Nah untuk makanannya juga oke ga ala2 gitu rasanya. Porsinya pun mantap. Gw pesen caesar salad n spagettinya. Buat saladnya g pilih pake ayam. Ayamnya di grill. Nama menunya caesar salad with chicken grill (45k++). Ini bumbu saladnya enak ga bikin enek meskipun makan banyak. Pas keliatannya kan rada kering tapi ternyata bumbunya meresap di sayurannya. Oiya ada rotinya juga sama smoked beef gitu. Jadi kalo ga pake ayemnnya juga uda ad dagingnya se. Chicken grillnya juga gede ternyata porsinya. Gw kira bakal dikasi dikit doank. Ternyata banyak juga potongannya n panjang2 wkwkkw. Satu lg gw order goedkoop spaghetti (48k++). Makanannya pas dateng wanginya gw bilang kayak bau mie instan gitu. Trs gw coba enak. Berasa ad bumbu tomat. Mang ini salah satu makanan ciri khas goedkoop. Cuma gw kurang suka sama kacang polongnya. Oiya spaghettinya juga dikasi salmon grill plus keju. Mantap lah. Ada daun2 sayur gitu. Enak garing2 pas digigit. Buat minumannya gw order hot tea chamomile (18k++) bisa reffill n kopinya ga reffillnya wwkwkw. Kopinya gw order iced koffie latte (28k++). Rasa minumannya oke lah.

+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos

S

Sulistyowati

5 Reviews • 24 Photos • A Month Ago

5.0

Perdana kesini dan sy suka suasananya. Jika dtng menjelang siang waspada cari parkirnya ya, dijam2 itu lumayan ramai. Kesini nemenin adik kelarin tesisnya, enak bgd sih klo gak terlalu ramai. Berhubung jam 11 sy udh stanby jd msih bisa pilih tmpt yg asik. Para mba n mas pelayan juga santai2 ramah gt. Buka menu rada bimbang mau pesen apa dulu. Ahh cari cemilan dulu deh, pilihan jatuh pd roti panjang isi slice-an daging Philadelphia pa gt namanya🤣... Maaf utk nama2 makannya sy suka skip krn kebiasaan maen tunjuk2 aja di menu😅. Lalu sy coba kopinya tentu saja, well sy suka kopinya tp sy request double shoot ya... Klo cuma 1 rasanya buat pencinta kopi rada kuat kaya sy rada kurang nampol. Lalu pilih cemilan lain... Jatuh pada roti isi keju dgn selai apel. Benernya sih itu pilihan si mbanya... Sy tanyaa mana lagi yg perlu sy cobain? Dia kasih tau menu itu pdhl pengen nyobain crepe nya tp yaaa... Telat😝. Bsk2 sy pesen itu deh. Rasanya mnurut sy unik aja sih, tp adik sy ga doyan... Ktnya rasanya kurang cucok. Klo Sy mah doyan2 aja sik😆. Lalu msh sambil nunggu dia dy order affogato... Yup sy ga lupa nama menu yg 1 ini krn dimanapun ada menu itu pasti sy pesan. Rasanyaa asik sesuai harapan! Krn abis dr situ kita mau makan padang, jd kami tdk mencoba makanan beratnya. But for sure we will come back to try the creeps! 🍻

+-1 more photos
+-1 more photos
+-1 more photos

MA

Michelle A. S.

16 Reviews • 19 Photos • A Few Months Ago

5.0

Pertama kali nemu tempat ini di salah 1 aplikasi dan langsung tertarik banget buat pergi. Akhirnya kesampean juga. Restoran ini merupakan partner membership salah 1 aplikasi dan menggunakan meja maupun kursi kayu serta dekorasi bernuansa semi kolonial, namin tetap memiliki sentuhan modern. Pelayanan sendiri ramah, cepat dan responsif meskipun aku datang dengan menggunakan promo buy 1 get 1. Proses redeem pun cukup mudah dan kita bahkan nggak oerku pergi ke kasir. Padahal, ada juga resto partner aplikasi tersebut yang mengharuskan pelanggan ke kasir dan menunjukkan redeem page sebelum pesan. Yang kupesan : 1. Goedkoop Latte (30k) Goedkoop latte merupakan perpaduan antara thai tea dan expresso shot. Aku tipikal orang yang,merasa sayang mengaduk latte sehingga rasa kopi nya cenderung pahit. Sedangkan di bagian bawah terdapat endapan susu kental manis dengan rasa khas thai tea. Menurutku rasanya cukup unik. Gelas pun besar sehingfa worth it dibanding harga. 2. Avopresso (28k) Avopressi merupakan potonfan alpukat dengan 1 scoop es krim vanilla dan 1 shot expresso. Rasanya cenderung manis, tapi nggak sampai maniz berlebih karena rasa espresso yang strong. 3. Hollandaise Biefstuk (85k) Awalnya ngincer banget menu sakmon en croute disini. Berhubung lagi sold out, akhirnya mesen Hollabdaise Biefstuk. Dagingnya menggunakan tenderloin yang dipanggang dengan garam, lada serta disajikan dengan mashed potato dan selada dengan saus salad yang terasa asam karena vinegar. Aku request tingkat kematangan well done dan untungnya tekstur daging nya nggak sampai alot. Tekstur daging masih terasa dan rasanya udah cukup strong buatku. Untuk saus steak menggunakan saus mushroom yang gurih dengan potongan jamur yang cukup besar. Selain itu tingkat kekentalan pun pas. Sedangkan mashed potato pun cukup enak menurutku. Rasa lembut dan tekstur lembut, nggak ada bagian yang masih keras karena ditumbuk dengan kurang sempurna. 4. Poffterjes (29k) Ini salah 1 menu dessert yang recommended disini dan poffertjes memiliki tekstur yang moist dan terdapat taburan gula. Es krim nya menggunakan es krim Campina menurutku sehingga rasa coklat nya nggak oversweet dan cocok dimakan dengan poffertjes nya.

+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos

Natasya S. S.

Natasya S. S.

17 Reviews • 46 Photos • A Few Months Ago

4.0

Mari kita bahas satu per satu, yang saya pesan ada 4 macam, spaghetti aglio olio (8/10) bumbunya pas asin pedes pake smokebeef chopped gt yg kurang gapake parsley aja, creamy pestò (6/10) ya b gitu agak nyengat di hidung dan ga seperti pesto pada umumnya, chicken steak (9/10) enak jujur ayamnya well seasoned dan gampang dipotong kentangnya jenis skin fries gitu dan berbumbu, half & half pancake (8.5/10) nyoba yang rasa caramel rice crispy + choco bengbeng ini enak lembut tipis dan yang paling penting propper banget alat makannya disediain pisau khusus. Untuk minum koffie latte nya cukup normal dan chocolademelk yang khas belanda nya enak! Tp hatihati bikin gendut whippedcream nya melimpah. Tempatnya rada memadukan klasik modern gitu (jadi kuno tp clean) tapi kalo rame bgt agak susah ya disini layout mejanya buat berempat gitu dan agak susah buat nyatuin meja. Sekian dr aku, well surprisingly this is vert good!

+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos
1
2
3
4
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

07.00 - 22.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Western
  • Burger
  • Steak
  • Pasta
  • Coffee & Tea

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$$Rp75k - 200k/person

Phone Number

+62215734430

Address

Jl. Bendungan Hilir No. 62, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Accepts Reservation
  • Takeaway
  • WiFi
Need help?