PromosMy InboxSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Timur / Cibubur / Gubug Udang Situ Cibubur Resto

Gubug Udang Situ Cibubur Resto

Casual DiningCibubur, Jakarta Timur
Share via
(60)
4.7/5 (22)
Food
Ambience
Other
See all photos

Menu

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.7
Food
4.6
Ambience
4.2
Service
4.4
12 Reviews
TU

Traveloka User

1 Review • A week ago

5.0

Mantap..top..enak..bikin ketagihan............... Kapan kapan mampir lagi ahhhh.... Sangat cocok untuk acara ulang tahun bersama keluarga dan pacar.....


EM

Etti M.

1 Review • A few weeks ago

5.0

Udah beberapa kali kesini dan makanannya selalu enak,seafoodnya fresh, dan tempatnya bersih. Cocok untuk santai bareng keluarga, ambience nya sejuk, rapi, rindang krn masih asri banget.


Abimanyu E.

Abimanyu E.

4 Reviews • 3 Photos • A few months ago

5.0

Masakan kuliner Indonesia gurame, udang, kepiting, cumi, kangkung terasi, karedok... Mantul Tempatnya juga nyaman utk keluarga Ada kolam fish therapy dan juga kolam ikan dikelilingi gubug buat makan..


Andrika N.

Andrika N.

912 Reviews • 2204 Photos • A few months ago

3.0

Lokasinya berada di dalam Jambore Cibubur, tempatnya luas, nyaman, dan bersih, banyak saung-saungnya, dan pemandangannya ke danaunya Cibubur. Mesen Udang Bakar Madu, Ikan Gurame Sambal Cobek, dan Cah Kangkung, menurut gw rasanya biasa aja. Udang Bakar Madunya gak kayak Madu rasanya dan rada amis. Ikan Gurame Sambal Cobek dan Cah Kangkungnya just okay. Es Jeruknya murni dan manis.

+-2 more photos
+-2 more photos

AM

Amila M.

1 Review • 1 Photo • A few months ago

5.0

Enakkk.. mgkn tmpt utk menunggu sambil nunggu makanan dtg jgn cuma kursi meja makan yg dipake, tp bangku2 kayu gt jd lbh bagus utk foto2.. Kolam ikan di dpn, klo sm anak kecil hrs didampingi yaa krna ga pake pager.. anak2 seneng lah ke sini..

+-3 more photos
1
2
3
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

10.00 - 21.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Crab
  • Indonesian
  • Fried Chicken
  • Seafood
  • Fish
  • Rice

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$$Rp75k - 200k/person

Phone Number

+622184304874

Address

Jl. Alternatif Cibubur, Depok, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Accepts Credit Card
  • Accepts Reservation
  • Baby Chair
  • Parking
  • Smoking Area
  • Takeaway
SHOW MORE
Need help?