PromosMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
FlightsHotelsTrainsBus & ShuttleAirport TransferFlight + HotelAttractions & Activities
Bills & Top-up

Please log in to use this member-only feature.

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2

Gudeg Mercon Bu Tinah

Street FoodJetis, Yogyakarta
Share via
(25)
3.8/5 (20)

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
3.8
Food
4.2
Ambience
3.6
Service
3.8
18 Reviews
LY

Lidya Y.

425 Reviews • 1639 Photos • A Few Weeks Ago

4.0

Gudeg mercon ini sangat popular di jogja beberapa tahun ini. Jualannya di tenda pinggir jalan, bukanya juga malem jam 10, belum buka aja udah ngantri banget, sampai mengular. Aku beli melalui gojek, gojekny antri sampe hampir sejam. Harganya ga mahal sih cuma 20rban, porsinya memang tidak terlalu banyak tapi enak bnget, tipikal gudeg basah, sambel merconnya mantap banget pedasnya. Isinya ada ayam suwir, krecek, telur rebus dan sayur nangka. Recommend sih beli ini, berbeda dengan gudeg pada umumnya, enak dan gurihnya pas.

+-3 more photos

DD

Daniel D. W.

811 Reviews • 1 Photo • A Few Months Ago

4.0

Jika kamu pecinta makanan pedas, Oseng Mercon Bu Tinah ini cocok di lidah mu. Isi dalam oseng mercon ini terbilang cukup sederhana, karena hanya terdiri dari kikil, gajih, serta tulang muda. Siap-siap saja ya, ketika kamu mencoba oseng mercon ini lidah kalian terasa kebakar, pedasnya gila. Kuliner ini murah kok.


J

Jodhie

654 Reviews • 36 Photos • A Few Months Ago

4.0

Ini dia buat para pecinta makann pedes yang oengen nyobain sensasi makan gudeg yang ga melulu gudeg manis alias versi gudeg pedas mantap bisa bikin keringetan makan


Rizmawati

Rizmawati

2318 Reviews • 43 Photos • A Few Months Ago

4.0

Gudeg yang pedes mantap pokonya.. kalau suka pedes rekomendasii deh dateng kesini makan gudeg dengan sensasi yang beda dari biasanya.. cabe rawit nya bener bener nyes


RL

Rahmatika L. M.

119 Reviews • A Few Months Ago

4.0

Kalau cari gudeg malam-malam, ini salah satu tempat yang harua dikunjungi apalagi buat yang suka pedas. Kalau kesini, usahakan datang diawal awal jam buka karena antriannya ga terlalu banyak.

1
2
3
4
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayClosed

21.00 - 01.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Gudeg
  • Asian
  • Satay
  • Indonesian
  • Fish
  • Fried Chicken

Dietary Restrictions

  • No Pork

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+6281804187537

Address

Jl. Asem Gede No.8, Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Parking
  • Smoking
  • Takeaway
Need help?