PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Yogyakarta Province / Yogyakarta / Sewon / Gudeg Pawon & Mangut Lele Mbah Marto

Gudeg Pawon & Mangut Lele Mbah Marto

Casual DiningSewon, Yogyakarta
Share via
(74)
4.6/5 (29)
Food
Outside
Other
See all photos

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.6
Food
4.6
Ambience
4.2
Service
4.3
22 Reviews
NL

Novie L.

1 Review • A Few Months Ago

4.0

Walaupun sempet nyasarr , tapi gapapa . Semua terobati setelah makan mangut lele mbah marto jatuh cinta sama mangut lele nya Bakalan sering mampir ke mangut lele nya mbah marto kalo lagi di jogja


Adhika R.

Adhika R.

134 Reviews • A Few Months Ago

5.0

Gudeg pawon dan mangut lele mbah marto jogja makanan nya enak dan sebagai tempat makan yang bagus dan nyaman dengan suasana yang menyenangkan pelayanan ramah terhadap pelanggan yang datang dilayani dengan baik


Hermansyah L.

Hermansyah L.

435 Reviews • 2 Photos • A Few Months Ago

4.0

Jogja memang destinasi dengan surga kuliner, rasa makanannya enak enak semua, apalagi gudeg pawon ini, muntap banget rasanya, seedap pisan e.. Hehe, kalau ke jogja rekomended nih


DD

Daniel D. W.

807 Reviews • 1 Photo • A Few Months Ago

4.0

Makanan yang berbahan dasar ikan lele, rasanya jelas beda dengan warung lele yang lainnya. Ciri khas masakan yang ada di Manggut Lele Mbah Marto ini yakni di masak dengan tungku, keset dagingnya dan pedas. Cara memasak lele di Manggut Lele Mbah Marto yakni dengan cara lelenya di tusuk dengan pelepah daun kelapa, setelah itu di panggang ya teman-teman dengan kayu bakar di atas tungku. Setelah matang di campur dengan bumbu dan kuah santan. Pasti rasanya sangat lezat.


GW

Gabriella W.

99 Reviews • 19 Photos • A Few Months Ago

4.0

Mangut lelenya mantap. Cocok sekali untuk pecinta pedas, karena lele disini pedesnya nampol. Bumbunya meresap sampai kedalam dalamnya. Cuma lokasinya yg masuk jadi kalau km kesini mending naik motor aja deh. Oke, selamat mencoba semuanya!

1
2
3
5
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayClosed

10.00 - 16.30

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Java
  • Fried Chicken
  • Gudeg
  • Fish
  • Asian

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+6282137373477

Address

Jl. Parangtritis Nengahan, Ngiring-Ngiring, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Parking
  • Smoking Area
  • Takeaway
Need help?