PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Timur / Pasar Rebo / Cijantung / Hop Hop - Cijantung Mall

Hop Hop - Cijantung Mall

Beverage StallCijantung, Jakarta Timur
Share via
4.2/5 (12)

Menu

Reviews

4.2
Food
4.2
Ambience
3.9
Service
4.1
8 Reviews
NV

Nurma V.

1 Review • A Few Months Ago

5.0

Menyenangkan dapat minuman banyak dan murah, mbanya juga ramah, gak protes2 banyak nanya mbanya padahal aku nanya Mulu karena takut salah paham sama voucher nya hehehehe


Adriani J. I.

Adriani J. I.

24 Reviews • A Few Months Ago

4.0

Hop hop emang favorite banget. Bubble nya enak, rasa dari masing-masing minumannya juga enak, ga bikin tenggorokan gatel setelah minum. Cuma ukurannya aja kayanya agak kecil hehe.


Z

Zahra

986 Reviews • 259 Photos • A Few Months Ago

4.0

Hop hop ini salah satu gerai minuman favorit saya.. gula nya alami jadi ga bikin sakit tenggorokan.. rasa fruity nya enak enak dan topping favorit saya yang nata de coco sedap


CA

Chiko A.

346 Reviews • A Few Months Ago

4.0

Gampang nemuin gerainya di mall karena minuman buble ini udah hits dari dulu dan punya banyak penggemar, rasanya juga enak dan seger, bublenya ga lembek dan esnya juga pas


I

Ima

663 Reviews • A Few Months Ago

4.0

Mantaaapp.. Makin hemat beli hop hop karena sering adain promo.. jadi kantong mahasiswa approved banget.. Dan enak nya lagi, ga dibedain soal rasa antara promo maupun harga normal

1
2
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayClosed

10.00 - 22.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Bubble Tea
  • Beverages
  • Coffee & Tea

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+6287884477703

Address

Cijantung Mall, Jl. Jati, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Takeaway
Need help?