PromosMy InboxSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Timur / Duren Sawit / Pondok Bambu / Mall Cipinang Indah / Ichiban Sushi - Mall Cipinang Indah

Ichiban Sushi - Mall Cipinang Indah

Casual DiningMall Cipinang Indah, Jakarta Timur
Share via
(7)
4.6/5 (11)
Food
Ambience
See all photos

Menu

24 more pages

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.6
Food
4.6
Ambience
4.3
Service
4.2
8 Reviews
DT

Diana T.

556 Reviews • 22 Photos • A few months ago

5.0

Sushi di Ichiban Sushi enak banget. Rasa sushinya juga bermacam-macam. Menunya nggak cuman Sushi tapi ada juga yang lain, seperti nasi. Harganya juga sangat terjangkau.


CA

Chiko A.

356 Reviews • 11 Photos • A few months ago

4.0

Pas kesini seneng sih, ketemu sebuah restoran yang menyajikan makanan2 jepang di mall dengan harga yang sangat murah, sayangnya karena harganya murah rasa makanannya ya biasa aja


YP

Yustycia P.

2273 Reviews • A few months ago

4.0

Sushinya enak sekali disini. Kadang juga ada promo. Harganya juga masih terjangkau. Pilihan jenisnya juga banyak sekali. Isiannya banyak. Mantap. Pelayanannya oke


ZO

Zahra O.

2 Reviews • A few months ago

5.0

Baru 2 kali makan di ichiban sushi, sushinya enak banget, trus tempat nya juga nyaman, pegawainya ramah. Aku suka banget sama ramen dan salmon sushi nya. Bikin nagih, harga jg cukup terjangkau di kantong mahasiswa


Mariane F.

Mariane F.

444 Reviews • 1526 Photos • A few months ago

5.0

Sushi di ichiban ini enak enak loh, plus emang cita rasa sushi nya beda ama sushi sejenis lainnya .. emang bener mantap aroma sushi nya , harga pun sesuai kocek banget .. pelayanan ramah . Dan juga jenis sushi nya buanyak banget ..

+-2 more photos
+-2 more photos
1
2
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

10.00 - 22.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Udon
  • Tempura
  • Sushi
  • Japanese

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$$Rp75k - 200k/person

Phone Number

+622129483868

Address

Mall Cipinang Indah, Lantai Lower Ground, Jl. Raya Kalimalang No. 88, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Accepts Credit Card
  • Baby Chair
  • Takeaway
  • WiFi
Need help?