PromosMy InboxSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2

Il Tempo Del Gelato

CafeJalan Prawirotaman, Yogyakarta
Share via
(146)
4.6/5 (31)
Food
Ambience
Outside
See all photos

Menu

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.6
Food
4.6
Ambience
4.5
Service
4.4
27 Reviews
Regina W.

Regina W.

79 Reviews • 166 Photos • A few months ago

5.0

sistem di sini itu kamu bayar dulu untuk memilih ukuran yang diinginkan, baru nanti pilih rasa yang kamu ingin di counter. personally, aku suka banget rasa passion fruit sorbet karena sangat menyegarkan, apalagi di tengah teriknya matahari yogya!

+-3 more photos

JP

Juliani P.

12 Reviews • 12 Photos • A few months ago

5.0

Harga dan porsi oke sih, tempat juga nyaman banget dan bagus buat foto2 :) eskrimnya boleh tester dulu, dan berasa banget tiap2 rasanya. Tapi kurang suka sm kripik cone nya krn agak keras dan sedikit terlalu manis. Overall okayy

+-3 more photos

Mariatun T. S.

Mariatun T. S.

47 Reviews • 140 Photos • A few months ago

5.0

Salah satu tempat wajib jika ke Jogja yaa ke Tempo Gelato..Pertama saya sudah coba yang di jalan Prawirotaman nah sekarang saya coba yang di jalan Kaliurang.. Tempatnya lebih luas,,parkiran nya pun lebih banyak..Ada lantai 2 nya jadi pengunjung bisa berlama-lama di tempat ini.. Untuk varian gelatonya ga perlu di tanyakan lagi yaa,,bangak banget macem nya dan semua nya creamy endezz..Untuk harga pun cukup murah,,dengan 25rb sudah bisa menikmati 2scoop gelato..Ga akan pernah cukup jika ke tempat ini jadi setiap ke Jogja selalu sempatkan untuk mampir ke Tempo Gelato yaa..

+-3 more photos

R

Ratihpurnamasari

5 Reviews • 5 Photos • A few months ago

5.0

Pilihan rasa es krim yang banyak ga bikin bosen tiap ke sini. Gelatonya berasa banget dan porsinya besar dengan harga yang terjangkau banget. Suasananya juga nyaman dan instagramable abis!

+-3 more photos

GG

Grace G. E.

101 Reviews • 15 Photos • A few months ago

5.0

Gelato yang banyak pilihan rasanya dan conenya gede banget sih bikin kenyang. Conenya garing banget tapi rasa lumayan lah. Tempatnya sangat bagus dengan nuansa Eropa (duile kek paham aja). Tapi kalo kesini agak ribet parkirnya. Terlalu rame dan parkirannya gak untuk mobil.

1
2
3
6
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

10.00 - 23.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Pizza
  • Ice Cream

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+62274373272

Address

Km 5.2 Jl. Kaliurang, Yogyakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Accepts Credit Card
  • Baby Chair
  • Parking
  • Takeaway
  • WiFi
Need help?