PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Pusat / Thamrin / Grand Indonesia (GI) / Krispy Kreme - Grand Indonesia

Krispy Kreme - Grand Indonesia

Cafe | Quick BitesGrand Indonesia (GI), Jakarta Pusat
Share via
(19)
4.7/5 (229)
Food
Ambience
Outside
See all photos

Menu

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.7
Food
4.6
Ambience
4.5
Service
4.6
97 Reviews
MA

Muhamad A. Z.

2 Reviews • 1 Photo • A Few Weeks Ago

4.0

krispykreme ini sama sekali ngga pernah gagal rasanya. ditambah lagi storenya yg sedang sepi jadi bisa duduk tenang lebih lama. terima kasih traveloka utk promonya semoga ditambah 🤣👍🏿

+-3 more photos

Prido

Prido

190 Reviews • 1047 Photos • A Few Weeks Ago

3.0

Waktu itu dimalam takbiran, nyobain donat Krispi Kreme yang toppingnya ngikutin season bulan Ramadan. Yeaah.. ada donat yang toppingnya marshmallow dengan bentuk ketupat dan disisinya ditaburi dengan gula bubuk. Ada juga donat yang Namanya Es Teler, dan donat ini toppingnya dengan cream yang warna-warni dan rasanya emang kaya es teler. Mulai dari rasa airnya, campuran buahnya, sampe manis-manisnya itu es teler. Mirip banget. Donat yang sekilas kalo dilihat, itu dona kaya lagi diinfus. Tapi ternyata bukan. Melainkan cairan gula yang dimasukan kedalam kantong lalu ditusukan ke dalam donat itu. Unik banget sih ini donat. Dan rasa dari cairannya ini adalah gula merah. Namanya juga Donat Gula Merah, donat yang menggunakan gula merah cair, diberi whipped cream keseluruh permukaan donat dan diberi tamban gula merah itu. Rasanya udah kaya kue tradisional aja loh. Ketiga jenis donat ini, donatnya berwarna hijau, yang warnanya berasal dari pandan. Secara rasa dan aromanya aja udah kecium. Tapi menurut gue teksture donat yang warna hijau ini, bagian luarnya jadi seperti keras. Atau roti yang udah kering gitu, jadi rada-rada keras. Diluar donat yang lagi merayakan dibulan Ramadan, ada juga donat Pie Apple. Donat kesukaan gue ini toppingnya udah jelas dari apel yang dikasih selai dan ramuan jahe. Enak banget. Sama ada juga yang topping oreo. Biskuit oreo yang dihancurkan lalu ditaburin keatas donat, rasanya udah kaya makan biscuit tapi bentuk donat. Kalo untuk donat yang lain, warnanya masih standar warna donat, agak kecokelat-cokelatan. Tapi untuk tekstur masih lembut dari pada yang warna hijau, meskipun masih lebih lembut krispi kreme yang gue makan beberapa bulan lalu. ©️prido

+6 more photos
+6 more photos
+6 more photos
+6 more photos

Yudistira

Yudistira

107 Reviews • 677 Photos • A Few Weeks Ago

4.0

Dalam rangka bulan Ramadhan, Krispy Kreme mengeluarkan donat khusus dengan tema lebaran. Bentuknya unik-unik dan cukup instagenic. Itulah yang membuat saya penasaran, kira-kira gimana sih rasa donat terbarunya ini. Ramadhan Doughnut, donat tabur gula bubuk ini tampil cukup instagenic dengan topping miniatur dua buah ketupat diatasnya. Garnish ketupatnya ternyata menggunakan marshmallow yang dibentuk serta diwarnai menyerupai ketupat. Soal rasa, cenderung biasa aja karena engga ada sensasi creamy dilidah, jadi terasa kering. Gula Merah Doughnut, donat berwarna hijau ini mungkin dibuat dengan tambahan pasta pandan. Teksturnya agak lebih padat dari biasanya. Topping berupa krim dengan rasa mirip kelapa atau santan, serta gula merah cair yang dikemas dalam sebuah wadah unik mirip alat tetes imunisasi. Lagi-lagi bicara soal rasa menurut saya biasa aja. Es Teler Doughnut, base adonan donatnya sama dengan Gula Merah Donat, yaitu menggunakan donat berwarna hijau. Toppingnya berupa krim berwarna pink dan hijau cerah yang sangat menarik karena tampak cukup ngejreng. Krimnya terasa manis dengan sensasi cita rasa es teler yang pas. Cappuccino (Rp.30.000,-) secangkir minuman berbahan dasar espresso dan susu yang dibentuk menjadi hiasan latte art cantik. Tingkat kepekatan baik espresso maupun susunya cenderung medium dengan karakteristik kopi yang lebih asam. Bukan tipe kopi yang strong, tapi engga bisa dibilang slight juga. Hazelnut Latte (Rp.32.000,-) masih bermain espresso dan susu, hanya kali ini porsi susunya lebih banyak dengan tambahan sirup hazelnut. Level kopi yang medium, langsung tergerus dengan manisnya sirup hazelnut. Saya sendiri lebih suka Cappuccino sekalian sih dari pada Hazelnut Latte ini...

+5 more photos
+5 more photos
+5 more photos
+5 more photos

M

Michel

31 Reviews • 15 Photos • A Month Ago

5.0

Sejak dikecilin tpt Krispy Kreme nya gk enak... Kecil jadi bener2 cuma makan terus cus huff ... Tapi tetap Krispy Kreme enak dan pasti jadi salah satu pilihan donat ternikmat


TA

Teta A. S.

7 Reviews • 1 Photo • A Month Ago

5.0

Good grab and go. Glaze doughnuts always amazing as usual. Price is reasonable. Place is clean and service was adequate. Theres alot promo going on. Always good idea to come here

1
2
3
20
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

10.00 - 22.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Desserts
  • Coffee & Tea

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+622123580154

Address

Grand Indonesia, West Mall, Lantai Lower Ground, Food Hall, Jl. M.H. Thamrin No. 1, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Accepts Credit Card
  • Takeaway
Need help?