PromosMy InboxSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Utara / Penjaringan / Pluit / Muara Karang / Kwetiaw Sapi 78 - Muara Karang

Kwetiaw Sapi 78 - Muara Karang

Casual DiningMuara Karang, Jakarta Utara
Share via
(7)
4.2/5 (15)

Menu

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.2
Food
4.4
Ambience
4.1
Service
4.2
14 Reviews
BT

Benny T.

1 Review • A few months ago

1.0

Pertanyaanya apakah ini benar cabang di mangga besar atau bukan? Karena saya pesan Nasi goreng seafood kesukaan saya yang biasa pesan di mangga besar kok beda dari tampilan dan rasa??? Sangat jauh berbeda sekali,... kalau memang bukan cabang asli janganlah pakai nama Mangga Besar 78


Ratna S.

Ratna S.

6 Reviews • 12 Photos • A few months ago

5.0

Bagi pecinta kwetiaw wajib coba nih, recommended banget, rasanya enak, bumbunya mantap, porsinya pas dan daging sapinya gak tanggung2, banyak pol, sesuai dengan harganya. Disini gak cuman kwetiaw, ada menu lain yang gak kalah enaknya. Dijamin puas makan disini ! Selamat mencoba :)

+ more photos
+ more photos
+ more photos
+ more photos

DT

Diana T.

556 Reviews • 22 Photos • A few months ago

5.0

Kwetiauw goreng di Kwetiauw Sapi 78 beragam dan enak banget. Harus coba yang kwetiauw goreng nya. Harganya juga sangat terjangkau. Pelayanannya juga sangat memuaskan. Tempatnya luas dan nyaman.


MI

Meutia I.

1023 Reviews • A few months ago

4.0

Disini udah terkenal banget kwetiaw nya, mau yang digoreng ataupun siram nya sama sama enak. Harganya juga terjangkau dan daging sapinya lumayan banyak, untuk suasana biasa aja


Rizmawati

Rizmawati

2515 Reviews • 42 Photos • A few months ago

4.0

Kwetiaw sapi 78 ini favorit sih. Saya biasanya pesen varian yang kwetiaw goreng nya gurih rasanya pas.. kecap nya juga khas bumbu nya terasa.. lezat dan enak serta mantap

1
2
3
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

11.00 - 23.5

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Chinese
  • Kwetiau

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$$Rp75k - 200k/person

Phone Number

+62216602868

Address

Jl. Muara Karang Raya A 8 Utara No.29, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Parking
  • Takeaway
Need help?