PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Pusat / Menteng / Madame Delima - Cikini

Madame Delima - Cikini

Casual DiningMenteng, Jakarta Pusat
Share via
(11)
3.2/5 (9)
Food
Ambience
Outside
See all photos

Menu

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
3.2
Food
3
Ambience
4.1
Service
3
9 Reviews
Febryfebrong

Febryfebrong

203 Reviews • 803 Photos • A Few Weeks Ago

2.0

Tempatnya cukup bagus dan fancy untuk ukuran resto makanan indonesia, pelayanannya menurut aku baik hanya saja pelayan memberikan informasi yang salah ketika aku mau memesan yang berakibat kerugian kepada aku sebagai pengunjung. Padahal yang salah memberikan informasi adalah pelayannya, tapi mereka hanya bisa minta maaf saja. Untuk ukuran rasa makanan sebenernya cukup enak tapi kalau dibandingkan dengan harga yang ditawarkan. Makanannya bisa dibilang cukup mahal karena porsinya yang tidak banyak juga.

+4 more photos
+4 more photos
+4 more photos
+4 more photos

W

Wenti

100 Reviews • 280 Photos • A Few Months Ago

4.0

Makan disini kebetulan bawa bocah & untungnya disini ada menu yang cocok buat anak, salah satunya mie goreng bantul. Secara visual jujur aja kurang meyakinkan hehehe. Tapi secara rasa bagi saya & sang bocah cocok bangrt. Tekstur mienya walau keliatan overcook tapi ternyata ga kelembekan sama sekali & overall rasanya gurih. Nasi goreng matah madame delima : unik banget rasanya. Nasi gorengnya yang penting sih ga berminyak jadi ga bikin ilfeel. Sambal matahnya berasa banget tapi hati dengan ranjau rawitnya. Yang pasti udangnya mengiurkan banget. Es kacang madame delima : porsinya ga banyak hiks.... rasa esnya simple banget ga neko-neko. Isiannya berbagai macam kacang seperti kacang merah, kacang tanah & kacang ijo. Selain itu adapula nangka & kolang kaling. Pelayanan disini super ramah banget... para waiter sabar banget ngadepin bocah saya yang super duper aktif

+ more photos
+ more photos
+ more photos
+ more photos

SO

Satrio O.

5050 Reviews • 4 Photos • A Few Months Ago

5.0

Resto ini cukup nyaman dan cocok buat makan bersama keluarga, varian menu disini yaitu makanan indonesia dan pilihan nya beragam dengan citarasa yang enak dan harga nya reasonable


Ria M. T.

Ria M. T.

134 Reviews • 515 Photos • A Few Months Ago

3.0

Dari tampilan baik restorannya sama makanannya sih cantik ya. Cakep buat foto2. Tapi sayang makanannya sebagian besar kurang nendang ya bumbunya. Saya ulas yang enak dulu deh: Bitterballen : the best, gurih, lembut berasa lumer di mulut Ayam bumbu rujak : kirain tadi ayam bumbu asam manis karena rasanya mirip2. Bumbunya meresap banget Sop buntut: dagingnya gurih dan empuk banget Sapi lada hitam: lumayanlah, bumbu meresap dan dagingnya empuk Yang biasa ajah: Tahu goreng Bakmi goreng dan mihun goreng Nasi goreng Capcay Singkong Yang mengecewakan Gurame bumbu kecombrang - bumbunya enak tapi gak meresap di ikan. Padahal penampilannya menggiurkan sekali. Sate kere: terlalu manis rasanya Bumbunya kurang berani untuk masakan Indonesia.

+-2 more photos
+-2 more photos

Melody U. P.

Melody U. P.

88 Reviews • 314 Photos • A Few Months Ago

2.0

Madame Delima (Cikini, Menteng). Untuk eksterior dan interiornya sendiri bagus, cantik gitu. Makanan yang dicoba adalah -Singkong : Rasanya biasa aja. Singkongnya jg ada beberapa yang kurang empuk. -Bitterballen : Ini lumayan enak.. Kejunya berasa jadi ini yang paling lumayan diantara yang lainnya. -Ikan Gurame Kecombrang : Ikan goreng tepungnya terlalu dry. Rasanya biasa banget nothing special. -Sate Kere : Gw kira ini apaan. Sate kok lembek, ternyata ini bahan dasarnya tempe gabus. Kurang suka dengan rasanya. -Mie dan Bihun Goreng : Mienya terlalu lembek. Rasa mie dan bihunnya kurang lebih sama. Manis kecap manis doank. -Es Madame Delima : HAMBAR. Bahkan kolang kalingnya ms ada yang keras. -Sop Buntut : Dagingnya empuk banget dan daginya banyak. Sayang banget kuahnya gak gurih bahkan hambar. Udah ditambahin kecap, jeruk nipis dll tetep aja masih kurang. Untuk tempat yang bagus kaya gini, makanannya kurang banget menurut gw.

+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos
1
2
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayClosed

10.00 - 22.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Fried Rice
  • Satay
  • Fried Noodles
  • Indonesian
  • Oxtail Soup
  • Fish
  • Asian
  • Rice

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$$Rp75k - 200k/person

Phone Number

+62213102128

Address

Jl. R.P. Soeroso No. 1A, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Accepts Credit Card
  • Accepts Reservation
  • Parking
  • Smoking Area
  • Takeaway
Need help?