PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Bandung / Dago / Mie Merapi

Mie Merapi

Casual DiningDago, Bandung
Share via
(18)
4.3/5 (20)
Food
Ambience
Other
See all photos

Menu

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.3
Food
4.4
Ambience
4
Service
4.1
17 Reviews
Lilis S.

Lilis S.

102 Reviews • 129 Photos • A Month Ago

5.0

Mie favorit nih dari jaman 2013, selalu puas makan disini. Klo yg seneng pedes asem hrs pesan kuah merapi nya bikin seger, nah klo yg ga suka terlalu pedes pilih kuah kare aja gurih enak. Bisa pilih tingkat pedes dri lvl 1-10. Tekstur mie nya ga terlalu tipis dan berwarna kuning. Banyak pilihan topping dari sosis, kitel, katsu, ceker, bulgogi, dan msh byk lagi. Terdapat juga menu nasi, oiya rekomen pesan yg mie iga merapi itu paling enak iganya gede lmyan empuk walau ga empuk2 bgt, dan utk harga murah bgt.

+-3 more photos

Mariane F.

Mariane F.

444 Reviews • 1528 Photos • A Few Months Ago

5.0

Mie uniq dengan bumbu rempah .. bisa kuah yang kaldu juga sih sebenarnya .. dan walau kaldu .. masih berasa semacam merica dan rempah .. wangi nya enak .. porsi ok mengenyangkan dan harga besahabat .. Pelayanan ok banget .. cepet tanggap .. kalo secara tempat ya agak standard memang ..

+3 more photos
+3 more photos
+3 more photos
+3 more photos

AR

Anah R.

169 Reviews • A Few Months Ago

5.0

mie yang bikin ketagihan pedesnya bikin nambah nambah terus hehe, ada berbagai level tingkat kepedesan kalau masih lapar bisa ditambah toping katsu sekalian, rasanya enak, suasana nyaman, harga juga aman di kantong


E

Echa

663 Reviews • A Few Months Ago

4.0

Selain mie ayam, di sini ada berbagai macam menu. Rasanya enak tetapi harganya lumayan untuk anak kuliahan atau anak kos an. Tempatnya bersih dan pelayanan nya cepat


AL

Arifin L. H.

118 Reviews • A Few Months Ago

5.0

Mienya enak, porsinya banyak ada level pedasnya jadi mie kekinian, harga wajar sesuai topping yang kita mau soalnya varian menunya banyak, lokasi juga gampang diakses suasana nyaman

1
2
3
4
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayClosed

10.00 - 23.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Fried Noodles
  • Noodle
  • Indonesian
  • Bakmi
  • Bakso

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$$Rp75k - 200k/person

Phone Number

85100548792

Address

Jl. Dipati Ukur No. 60, Bandung, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Parking
  • Smoking Area
  • Takeaway
Need help?