PromosMy InboxSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Barat / Grogol Petamburan / Tanjung Duren / Central Park Mall / Mie Tarik Laiker - Central Park

Mie Tarik Laiker - Central Park

Casual DiningCentral Park Mall, Jakarta Barat
Share via
3.6/5 (7)
Food
Ambience
Outside
See all photos

Menu

Reviews

3.6
Food
3.7
Ambience
3.4
Service
3.1
5 Reviews
DD

Daniel D. W.

807 Reviews • 1 Photo • A few months ago

4.0

Menu favorit saya di sini adalah mie tarik saos krim Italy. Walaupun bukan menu utamanya, saya sangat suka menu ini. Mie nya terasa kenyal, fresh, saos nya creamy banget tapi tidak bikin enek. Topping dagingnya juga cukup banyak. Dan pastinya bisa bikin kenyang.


CA

Chiko A.

356 Reviews • 11 Photos • A few months ago

4.0

Dari nama restorannya, kita pasti tahu kalau resto ini menjual mie tarik sebagai menu andalan. Menu makanannya sendiri gak terlalu banyak, tetapi mie tarik yang mereka jual cukup beragam loh. Cocok buat penggemar mie. Saya sendiri suka dengan rasanya


Ling L.

Ling L.

3 Reviews • A few months ago

3.0

Mie Tarik ini adalah salah makanan favorit saya dan suami. Menu yang kami suka adalah mie gorengnya, mie tom yam dan mie karinya. Kita bisa memesan mie yang kecil atau besar tergantung selera. Tapi tempat dan suasana Resto di CP ini biasa saja ditambah lagi pelayanan yang cenderung tidak bersahabat. Tapi karena rasa, kami kembali. Semoga konsisten dengan mutu rasa.


Caesarino D.

Caesarino D.

198 Reviews • 661 Photos • A few months ago

4.0

Mie Super Banyak & Enak Hello Foodies! Udah lama gak ngereview nih. Kali ini gua pengen ngereview restoran yang pastinya cukup familiar di telinga para Foodies sekalian. Nama restorannya adalah mie tarik leiker Restoran ini sudah ada di Jakarta sejak tahun 2006. Mereka membuka outletnya yang pertama di Senayan city. Dan saat itu restoran mereka menjadi konsep restoran mie tarik pertama di Jakarta. Sekarang, mereka sudah mempunyai cabang sebanyak 12 outlet di Jabotabek. Outlet yang gua datengin tempatnya ada di Central park lower ground. Karena gua datengnya pas hari kerja, otomatis tempatnya masih sepi. Tempatnya cukup luas, bisa menampung sekitar 150 pelanggan. Di dalamnya juga ada dapur yang semi open alias bisa terlihat dari area makan. Kita bisa lihat para kokinya membuat mie dari area makan. Lalu suasana restorannya cukup nyaman, simpel dan gak terlalu banyak dekorasi. Dari nama restorannya, kita pastinya udah tau kalau restoran ini menjual mie tarik sebagai menu andalan. Menu makanannya sendiri gak terlalu banyak, tetapi mie tarik yang mereka jual cukup beragam. Mie tarik mereka ada mie tarik original, mie tarik goreng, mie tarik saus Italia, mie tarik ayam crispy, dll. Selain itu mereka juga punya menu pelengkap seperti bakso goreng ikan, pangsit goreng, pangsit kuah, udang bantal, dll. Untuk minumannya mereka punya aneka jus, ocha, ice jelly, dll. Oh ya btw mie yang mereka punya semuanya fresh dan homemade buatan mereka sendiri. Mie tarik ayam crispy (IDR 39k) Ini adalah menu yang gua pesen. Menu ini seperti mie ayam yang menggunakan selada, kuah, daun bawang ditambah potongan2 ayam goreng tepung. Dari segi rasa menurut gua cukup enak, mienya fresh, lembut, kekenyalannya pas, kuahnya gurih dan ayam gorengnya enak. Porsinya sekilas keliatan normal, tapi pas dimakan ternyata lumayan banyak. Mungkin kekurangannya sedikit terlalu berminyak pada mienya. Mie tarik saus krim italy (IDR 40k) Menu ini terdiri dari mie, udang, sosis dan saus carbonara. Ini adalah menu favorit gua. Dari rasanya enak banget, mienya datengnya pas, udangnya dan sosisnya enak dan porsinya juga besar. Dan saus carbonaranya bikin rasanya jadi lebih nendang. Overall, reccomended. Mie tarik goreng laiker (IDR 44k) Menu ini sama kayak bakmi yang dijual di restoran lainnya. Mie yang digoreng dengan bumbu2 lalu diberi pelengkap seperti sayur, ayam, udang dan telor. Dari segi rasa menurut gua lumayan, gak terlalu gambar tapi juga gak terlalu nendang. Porsinya lebih besar dari mie goreng yang ada di restoran lain. Kekurangannya sama kaya mie tarik ayam crispy yang minyaknya terlalu banyak. Overall, gua cukup puas makan di sini. Makanan yang mereka punya cukup memuaskan. Makanannya datengnya juga lumayan cepat, mungkin karena tempatnya memang lagi sepi. Sayang untuk beberapa menu mienya terlalu berminyak. Dateng lagi?? Maybe.

+ more photos
+ more photos
+ more photos
+ more photos

S

Salim

339 Reviews • 1074 Photos • A few months ago

3.0

Something change ya about this restaurant, seriously menurut Oppa secara tekstur dan rasa kualitasnya cenderung menurun. Padahal dulu boleh dibilang langganan banget sama tempat makan ini. Terakhir pesen mie goreng mereka, Mienya jadi kecil banget dan pelayanannya makin buruk menurut Oppa. Lama banget dan agak lemod ya mbaknya. Secara rasa jadi kurang rich rasanya dan topping seafoodnya dikit

+-2 more photos
+-2 more photos

Restaurant Details

Opening Hours
TodayClosed

10.00 - 22.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Noodle
  • Bakmi
  • Asian

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$$Rp75k - 200k/person

Phone Number

+622156985245

Address

Central Park, Lantai Lower Ground, Jl. Letjen S. Parman, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Takeaway
Need help?