PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Barat / Taman Sari / Glodok / Nasi Ulam Misjaya - Taman Sari

Nasi Ulam Misjaya - Taman Sari

Street FoodGlodok, Jakarta Barat
Share via
(13)
4/5 (9)

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4
Food
4.2
Ambience
3.9
Service
4
9 Reviews
M

Miwwa

1036 Reviews • 347 Photos • A Few Weeks Ago

4.0

Nasi ulam disini enak.. wangi dan bumbu nya cukup terasa.. lauk pauk nya juga banyak pilihan.. sambal nya juara.. jangan lupa sertakan dengan gorengan kalau makan disini biar makin lengkap

+-3 more photos

Fanny

Fanny

362 Reviews • 737 Photos • A Few Months Ago

3.0

Udah lama banget sejak kali terakhir beli nasi ulam disini. Kebetulan dulu tempat les ku tepat di seberang nasi ulam ini dan aku lumayan sering beli. Kali ini aku membeli nasi ulam dengan telur dadar, martabak, semur kentang dan tempe via ojol. Kentang nya cukup empuk dan tempe nya pun cukup besar. Martabak nya pun cukup renyah, sedangkan telur dadar nya nggak berbau amis. Sayangnya, rasa kuah nya jauh berubah dibanding kali terakhir aku makan disini. Sekarang rasa kuah nya sendiri cenderung hambar menurutku. Seandainya lebih gurih akan lebih enak.

+-3 more photos

SL

Sarwiny L.

1 Review • A Few Months Ago

3.0

Kesini cuma krn penasaran lihat review makanan Dari vloger makanan, setelah nyoba ternyata makan berdua menghabiskan 90rb utk makanan + minum air putih es aja, syok dng harganya dan rasa makanan standard tapi porsinya lumayan byk


AJ

Adam J.

1138 Reviews • 7 Photos • A Few Months Ago

4.0

salah satu makanan tradisional kesukaan, nasi ulam, disini di nasi ulam misjaya nasi ulam yang dijual enak banget nasinya wangi dan tidak terlalu lengket pokoknya pas, pilihan lauknya juga ada banyak buat semakin melengkapi nasi ulamnya


V

Vani

785 Reviews • 36 Photos • A Few Months Ago

5.0

Nasi ulam legend ini uda terkenal sejak lama. Hidden gem banget nih. Nasi ulamnya pulen. Terus dendengnya manis tapi ga keras. Disiremin kuah kecap kas nasi ulam. Enak banget. Selalu ramai ini tempat kalau mau beli. Biasanya take away sih

1
2
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayClosed

16.00 - 22.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Indonesian
  • Rice

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+6285691853154

Address

Jl. Kemenangan III No. 11, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Takeaway
Need help?