PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Medan / Medan Baru / Omerta Koffie

Omerta Koffie

Casual DiningMedan Baru, Medan
Share via
(48)
4.4/5 (8)

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.4
Food
4.3
Ambience
4.3
Service
4.3
7 Reviews
SL

Syamsidah L.

169 Reviews • 45 Photos • A Few Months Ago

4.0

Penikmat kopi Garis Keras ngumpulnya disini nih. Bisa Roasting sesuai selera, roasternya jago. Kalo mau tau kopi enak, coba mampir kesini. Silahkan nanya sama Bang Denny, ownernya mengenai segala kopi. Pasti dijawab. Orangnya humble.


Rizmawati

Rizmawati

2317 Reviews • 43 Photos • A Few Months Ago

4.0

Great flavours and very helpful staff here.. rasa kopi nya juga lumayan.. Dari segi harga yang terjangkau , snack yang mengenyangkan, membuat semua orang ingin kembali lagi.


Hermansyah L.

Hermansyah L.

435 Reviews • 2 Photos • A Few Months Ago

4.0

Bau kopinya mantap bener... Biji kopinya pasti kualitas terbaik.. Varian biji kopinya banyak... Untuk nongkrong bagus ni tempat.... Selain kopinya mantap tempatnya juga bersih dan rapi, nyaman deh pokoknya.... Untuk harga nggak mahal mahal sih sepertinya... Tapi tergantung masing-masing sih...


Husnul J.

Husnul J.

350 Reviews • A Few Months Ago

5.0

kongkow sambil menikmati teh atau coffee ya disini suasana cozy bagus buat photo. bersih dan wangi kopi kecium dari juah.tempat nya mudah di jangkau tengah tengah kota pelayanan bagus harga lumayan


LZ

Lia Z.

1549 Reviews • 641 Photos • A Few Months Ago

4.0

Café ini dikenal sebagai tempat nongkrong favorit anak muda hingga pagi tiba. Tidak hanya sebagai tempat nongkrong, karena disini bisa menikmati aneka hidangan yang bisa membuat perut terisi dan pastinya rasanya pun nikmat! Kali ini aku cobain latte-nya. Oke lah buat bikin mata melek pas lagi deadline kerjaan.

1
2
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayClosed

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Asian
  • Coffee & Tea

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+6281377017140

Address

Jl. Wahid Hasyim No. 9, Medan, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Accepts Reservation
  • Parking
  • Smoking Area
Need help?