PromosMy InboxSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Yogyakarta Province / Sleman / Kalasan / Pecel Lele Mas Towi

Pecel Lele Mas Towi

Casual DiningKalasan, Sleman
Share via
4.2/5 (8)

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.2
Food
4.4
Ambience
3.9
Service
4.2
8 Reviews
RA

Rani A.

1 Review • A few months ago

4.0

Makanannya enak bgt .. gepreknya mantul .. favorit suami bgt makan disini .. gak jarang gofood setiap hari pas makan siang ditempat kerja Pokoknya harus dicoba ..


Yosua L.

Yosua L.

1 Review • A few months ago

5.0

Makanannya enak. Selalu jadi pilihan makan bersama. Udah gitu harganya murah bingitss. Buat yang lagi jalan di area kalasan bisa makan di sini apa pesan by ojek online


Widya K.

Widya K.

1186 Reviews • 25 Photos • A few months ago

5.0

Identik dengan pecel lele biasanya, disini sambel kacangnya lebih terasa gurih khas jawa timuran saya sangat suka lokasinya lumayan mudah aksesnya, menunya beraneka ragam dengan harga pas di kantong


SO

Satrio O.

5048 Reviews • 4 Photos • A few months ago

4.0

Pecel lele lumayan enak nih dan recommended buat dicoba, rasa lele nya gurih dengan sambal yang mantap, ayam goreng nya juga enak, harga nya sangat terjangkau, oke lah


LZ

Lia Z.

1546 Reviews • 641 Photos • A few months ago

4.0

Pecel lelenya jagoan disini, lelenya crispy banget cocok di campur dengan bumbu kacang dan sayur sayuran pelengkapnya. Pelayanannya cepet juga, harganya juga gak terlalu mahal.

1
2
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

10.00 - 21.15

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Pecel
  • Fish
  • Ayam Geprek

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+62817465050

Address

Jl. Karanglo no. 80 Sorogenen 1, Yogyakarta Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Smoking Area
  • Takeaway
Need help?