PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Surabaya / Wonokromo / Pentol Gila @Royal Plaza

Pentol Gila @Royal Plaza

Food CourtWonokromo, Surabaya
Share via
(3)
4.8/5 (12)

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.8
Food
5
Ambience
4
Service
4.1
12 Reviews
Ratna S.

Ratna S.

6 Reviews • 12 Photos • A few months ago

5.0

Pentol dengan banyak varian. Mulai dari ada yang isi keju, daging, cabe. Bagi pecinta pedas, wajib coba nih, bener2 pedasnya bikin nampol dan nagih. Harganya pas dikantong.

+-3 more photos

P

Puspita

125 Reviews • 129 Photos • A few months ago

5.0

Pentol terfaforit karena isinya macem2 dan sambelnya beneran pedes. Harganya juga murah. Cabangnya banyak jadi bisa beli dimana2. Pelayanannya ok dan biasanya emg harus antri kalo beli disini

+-3 more photos

Auralusia A. N.

Auralusia A. N.

4 Reviews • A few months ago

5.0

Suka banget sama pentol gila. Pentol beraneka macam (keju, daging, ranjau) dengan rasa yg gak ada duanya. Pedesnya pas. Paling favorit yg gila aja. Top banget deh


OR

Olivia R. H.

52 Reviews • 2 Photos • A few months ago

5.0

Aduuhhh ini enak banget!! Padahal ga suka pentol tapi begitu coba pentol gila jadi doyan. Karena ga suka pedas jadi selalu beli yang paket ramah, trus favoritku pentol moza. Pentol gila yang di royal ini selalu ramai, selalu antri.


Farichatun N.

Farichatun N.

2 Reviews • A few months ago

5.0

Bener-bener rasanya nagih! Walaupun kalo beli di jam-jam tertentu agak antri, tapi rela antri-antrian kalo buat beli pentol gila. Pelayanannya pun ramah. Jadi pengen balik kesitu terus.

1
2
3
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayClosed

10.00 - 21.30

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Bakso
  • Chinese
  • Asian

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+6281249857452

Address

Jl. Ahmad Yani No. 16-18 Royal Plaza Lt 3 N1 - 21, Surabaya Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Takeaway
Need help?