PromosMy InboxSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Barat / Grogol Petamburan / Tanjung Duren / Sambal Khas Karmila - Tanjung Duren

Sambal Khas Karmila - Tanjung Duren

Casual DiningTanjung Duren, Jakarta Barat
Share via
(3)
3.9/5 (9)
Food
Outside
See all photos

Menu

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
3.9
Food
4
Ambience
4
Service
3.7
7 Reviews
Khania

Khania

2515 Reviews • 42 Photos • A few months ago

4.0

Menu nya lumayan banyak mulai dari ayam geprek saus telur asin, sambal konslet, sambal matah, dan geprek dengan kezu mozarella.. selain itu juga ada paket ayam rempah


FA

Frayoga A.

1 Review • A few months ago

5.0

Menu nya sangat bervariasi dan sambalnya itu menggoda banget banyak pilihan sesuai kesukaan rasa pedes nya. Nyaman tempatnya dan cepet pelayanannya harga terjangkau


Fanny

Fanny

488 Reviews • 956 Photos • A few months ago

4.0

Pas itu lunch Karmila cabang Grogol bareng temen kampusku. Aku pesen ayam goreng mozzarella, nasi merah & sambal terasi. Menurutku ayam goreng mozarella nya sih enak. Keju nya ga pelit & ayam nya juga gurih. Nasi merah nya ok. Porsi nya gede dgn harga 5.500. Termasuk terjangkau menurutku. Sambal terasi nya juga lumayan enak. Sayangnya temenku pesen ayam goreng lengkuas & lebih dari 30 menit baru keluar. Padahal temenku yg pesen makanan belakangan aja udah dateng duluan makanan nya. Sampe kita tanyain 2 kali baru keluar. Pelayanan harus ditingkatkan.

+-3 more photos

DA

Dorra A.

14 Reviews • 6 Photos • A few months ago

4.0

Gak makan disini karena gak liet pilihan sambelnya banyak. Gak pesen ayam rawit aym telur asin kol goreng kulit dan jengkol. Untuk sambelnya gak pesen sambel domba. Gak suka banget makanan disini tempat nyaman rasa enak. Sambelnya pedes gurihhh apalagi dicocol sama kulit gorengnya.untuk harga menurut gak standart kok dengan tempat yang nyaman

+-1 more photos
+-1 more photos
+-1 more photos

Emilia N.

Emilia N.

4 Reviews • Last year

4.0

Harga makanan yang ditawarkan sangat affordable di kantong mahasiswa atau pekerja menengah kebawah. Cita rasa makanannya yg sangat berbeda dari restoran kebanyakan. Pilihan sambalnya juara , sangat beragam jenis level pedasnya.

1
2
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

10.00 - 22.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Indonesian
  • Fried Chicken
  • Rice
  • Spicy Food

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+628112198111

Address

Jl. Tanjung Duren Barat No. 12A, Jakarta ,Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Parking
  • Smoking Area
  • Takeaway
Need help?