PromosMy InboxSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Selatan / Kebayoran Baru / Blok M / Melawai / Senopati / Sari Indah - Senopati

Sari Indah - Senopati

Casual DiningSenopati, Jakarta Selatan
Share via
(23)
4.2/5 (8)
Food
Ambience
Other
See all photos

Menu

5 more pages

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.2
Food
4.4
Ambience
3.8
Service
3.9
7 Reviews
Yuliyana

Yuliyana

127 Reviews • 365 Photos • A few months ago

5.0

Restoran padang bernama Sari Indah yang mempunyai slogan "Rajanya Ayam Bakar" ini emang memiliki ayam bakar yang patut diacungi 4 jempol!! Baru kali ini nyobain ayam bakar padang dan mengesankan sampe kepikiran terus.Enak banget gengs sumpeh. Bumbunya beda dari resto padang lain. Disini tuh bumbunya gurih, wangi, agak pedas dan sedikit manis. Terus bakarnya juga gak terlalu kering jadi luarnya masih lembut gitu dengan smoky hint yang gak mencolok jadinya. Tekstur ayamnya juga lembut. Duh! Enak! Gue bisa makan 5 potong keknya.Selain ayam bakar, disini juga ayam gorengnya enakkk, bumbu kremesannya itu loh yang pedes. Sari Indah di Senopati ini tempatnya selayaknya resto padang mahal lainnya di Jakarta. Gak terlalu luas menurut gue jadi agak sumpek kalo rame, tapi tenang ada AC nya kok. Pelayanannya juga ok walaupun ramai. Tapi yang jadi kendala adalah minimnya tempat parkir, apalagi kalo udah jamnya makan siang. Overall, Sari Indah has the best ayam bakar ever!!


E

Echa

663 Reviews • A few months ago

4.0

Menu andalan di restoran ini adalah dendeng baladl nya. setiap ke sini saya memesan ekstra sambal nya saja. Meskipun namanya sambal, tapi tidak pedas, dan citarasa nya segar karena menggunakan daun jeruk.


Rizmawati

Rizmawati

2515 Reviews • 42 Photos • A few months ago

4.0

Makan siang disini bersama keluarga di Rumah Makan padang sari indah. Disini yang cukup terkenal enak yaitu gulai kepala ikan kakap nya , bumbunya yg kental & enak


YE

Yudhistira E.

3018 Reviews • 4 Photos • A few months ago

4.0

Lumayan kenyang juga bisa menikmati masakan padang lezat yang punya beraneka ragam pilihan lauk yang enak dan bikin kenyany juga di sini tentu saja menyenangkan apa lagi harganya terjangkau juga


SO

Satrio O.

5048 Reviews • 4 Photos • A few months ago

4.0

Tempat makan padang disini cukup enak, rendang dan gulai nya mantap, menu nya cukup banyak, porsi nya cukup mengenyangkan dengan harga yang relatif terjangkau, mantap

1
2
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

09.00 - 21.30

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Rendang
  • Fried Chicken
  • Gulai
  • Fish
  • Padang

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+622172780000

Address

Jl. Wolter Monginsidi No. 7, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Baby Chair
  • Parking
  • Takeaway
  • Wheelchair
  • WiFi
Need help?