PromosMy InboxSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Selatan / Kebayoran Baru / Mayestik / Gandaria / Sate Ayam dan Kambing RSPP (H. Romli)

Sate Ayam dan Kambing RSPP (H. Romli)

Street FoodGandaria, Jakarta Selatan
Share via
(7)
4.2/5 (8)
Food
Ambience
See all photos

Menu

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.2
Food
4.4
Ambience
3.2
Service
3.8
7 Reviews
Oemar I.

Oemar I.

45 Reviews • 138 Photos • A few months ago

5.0

Sate yang legendaris, asap nya selalu mengepul tiap sianh menggugah setiap insan yang melintas. Harga seporsi nya 30.000 an tergantung sate ayam dan kambing. Tempatnya sederhana sekali bahkan boleh dibilang agak tidak nyaman karena ya mepet-mepetan duduk sama orang lain yang juga pengen sate, tapi semua terbayarkan dengan rasa sate yang enak.

+ more photos
+ more photos
+ more photos
+ more photos

GE

Glenyce E. H.

1893 Reviews • A few months ago

4.0

Cukup puas juga bisa menikmati sajian makanan yang di tawarkan di sini, satenya punya tekstur empuk yang enak dan sambal nya juga mantap Harganya juga terjangkau dan pastinya puas bisa mencobanya


YE

Yudhistira E.

3018 Reviews • 4 Photos • A few months ago

4.0

Untuk makanan nya memang top deh sate yang di sajikan nya pun enak dan lezat serta bumbu nya pun khas Sambal nya enak banget apa bila di padukan dengan sate dan nasi putih nya


SO

Satrio O.

5048 Reviews • 4 Photos • A few months ago

5.0

Sate ayam dan kambing nya enak banget dengan bumbu yang mantap, harga nya pun relatif terjangkau, tempat nya sederhan tapi cukup bersih, overall recommended deh


AI

Anita I. S.

4 Reviews • 10 Photos • A few months ago

3.0

Makan ini pas lagi makan siang kampus. Sebenernya karena abis urus e-cash sih terus deket sate ini jadi sekalian aja. Dulu pertama kali coba pas banget lg ada acara tv yg pake kamera tersembunyi gt, terus yg layanin tya Ariestya! Itu udah 4 tahun yang lalu mungkin. Sekarang balik lagi karena iseng. Bingung juga sih apa yang spesial dari sate ini. Menurut gue ya kayak sate pada umumnya. Bumbu kacang yang mereka kasih juga cuma sedikit. Tapi rame banget kalo lagi makan siang.

+-1 more photos
+-1 more photos
+-1 more photos
1
2
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

07.30 - 21.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Java
  • Satay
  • Indonesian

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+6285892131252

Address

Jl. Kyai Maja No. 21, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Parking
  • Smoking Area
  • Takeaway
Need help?