PromosMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
FlightsHotelsTrainsBus & ShuttleAirport TransferFlight + HotelAttractions & Activities
Bills & Top-up

Please log in to use this member-only feature.

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2

Sate Khas Senayan - Menteng

Casual DiningMenteng, Jakarta Pusat
Share via
(36)
4.4/5 (27)
Food
Ambience
Outside
See all photos

Menu

5 more pages

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.4
Food
4.5
Ambience
4.3
Service
4.3
24 Reviews
Indra M.

Indra M.

106 Reviews • 280 Photos • A Few Weeks Ago

5.0

Namanya udah Sate Khas Senayan, so pasti kalau makan di sini yang harus dipesan adalah sate. Saya order Sate Ayam Bumbu Blora. Endeusssss maksimal! Cocok banget di lidah saya. Bumbu kacangnya itu lho super loveeee. Daging ayamnya empuk. Service oke, suasananya nyaman. Selalu puas kalau makan di sini.

+-3 more photos

Fanny

Fanny

316 Reviews • 626 Photos • A Few Months Ago

5.0

Makan di cabang Tanah Abang 2 sih, berhubung ga ada aku review di cabang ini. Lokasi resto ini berada di lantai dua dan tempatnya cukup luas. Kalau kalian mau makan sambil ngeliat view pemandangan ibu kota, kalian bisa milih duduk di samping jendela berukuran besar. Pas aku datang tanggal 30 kemarin, aku beli sate daging ayam khas Blora dan es cincau hitam. Yang aku coba : 1. Sate Khas Blora Ini kali pertama aku makan sate khas Blora dan langsung suka banget. Daging ayam nya empuk dan bumbu sate nya nagih banget. Rasanya perpaduan antara pedas dan gurih. Menurutku sih rasanya lumayan pedas, tapi masih bisa ditolerir sih. Potongan ayam nya juga besar dan cukup renyah. 2. Jus Durian (45k) Rasanya super enak. Aku sebenarnya ga terlalu suka durian, tapi jadi suka banget sama jus yang satu ini. Jus nya pakai durian asli yang cukup banyak, terasa dari tingkat kekentalan dan rasanya. Dan tingkat kemanisan nya juga pas. Nggak manis berlebih. Recommended banget buat nyoba menu ini kalau kalian pecinta durian. 3. Nasi Ayam Taliwang (62k) Ketika aku mesen menu ini, bayanganku isinya cuma nasi + ayam taliwang doang. Ternyata isinya ada kangkung, sambal plecing, sesuatu yang renyah namun aroma nya tajam (kayaknya krupuk kulit sapi?), telur rebus goreng, sate lilit dan teri balado pedas. Ayam bakar nya enak dan bumbu nya sangat meresap walaupun rasanya dominan pedas. Sedangkan kangkung nya fresh dan telur nya juga enak. Teri kacang nya juga ok. Ikan nya renyah, tapi sama sekali nggak alot. Gorengan nya nggak berminyak nih. Cabe nya super banyak dan kalau dimakan sama ayam nya jadi terasa pedas banget. Untuk sate lilit nya juga enak. Kayaknya terbuat dari ikan gitu dan ikan nya cukup fresh. Bumbu nya pun meresap dan rempah-rempahnya terasa. Rasa makanan secara keseluruhan cenderung pedas buatku walaupun rasanya enak. Kalau kalian suka pedas, bisa coba menu ini. 4. Es Cincau Hitam Cincau nya enak dan gula nya juga dipisah. Jadi kita bisa atur mau seberapa manis. Sayangnya es nya ada di bagian atas dan semua cincau nya ada di bawah gelas. Jadinya agak sulit diaduk. Pelayanan di resto ini juga bagus. Mereka semua responsif.

+-1 more photos
+-1 more photos
+-1 more photos

DT

Diana T.

540 Reviews • 4 Photos • A Few Months Ago

5.0

Campur Bumbu Blora, yang dibuat dari potongan daging ayam berukuran besar yang dibakar hingga empuk dalam bumbu khusus, dan kemudian disantap bersama saus kacang yang bertekstur creamy. Beberapa varian sate lainnya juga tidak kalah lezat untuk disantap, seperti Sate Ayam Buntel, Sate Kambing Campur, dan Sate Kulit.


CA

Chiko A.

346 Reviews • A Few Months Ago

4.0

Pesen Soto Ayam Ambengannya seharga 40ribuan, Soto disini tidak termasuk nasi ya,jadi jgn lupa utk pesan nasi. Soto disini disajikan dgn telur rebus goreng,kerupuk udang, perkedel, dan kecap manis.


MI

Meutia I.

1025 Reviews • A Few Months Ago

4.0

Bersih dan cukup cozy tempatnya, menu favorit tiap kali kesini adalah satenya juga tongseng, enak banget. Bumbu satenya itu cocok di lidah saya, pelayanan juga baik

1
2
3
5
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

08.00 - 00.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Meat
  • Gado Gado
  • Satay
  • Indonesian
  • Fish
  • Java

Dietary Restrictions

  • No Pork

Price Range

Price stated is only an estimation.
$$Rp75k - 200k/person

Phone Number

+62213928763

Address

Jl. H.O.S. Cokroaminoto No. 78, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • WiFi
  • Baby Chair
  • Parking
  • Accepts Credit Card
  • Takeaway
  • Accepts Reservation
Need help?