PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Medan / Medan City Center / Sate Memeng

Sate Memeng

Casual DiningMedan City Center, Medan
Share via
(23)
4.3/5 (12)

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.3
Food
4.6
Ambience
3.8
Service
4.2
11 Reviews
DD

Daniel D. W.

807 Reviews • 1 Photo • A Few Months Ago

4.0

Tempat makan yang satu ini menyajikan berbagai varian sate seperti misalkan saja sate sapi, sate kambing dan sate ayam. Akan tetapi yang membedakan dengan rumah makan yang menjual sate lainnya adalah di Sate Memeng ini terkenal dengan bumbu dengan cita rasa khas dan tekstur yang lembut. Saking populernya dalam sehari Sate Memeng mampu menghabiskan 70 Kg daging lebih dan untuk harga sate di tempat ini mulai dari Rp. 16.000 saja.


Hermansyah L.

Hermansyah L.

435 Reviews • 2 Photos • A Few Months Ago

4.0

Yanh menjadi nilai lebih dari sate memeng adalah bumbunya yang top banget, rasaanya seedaap bener.... Selain bumbu daging satenya juga lembut dan tidak keras... Oiya daginh satenya tidak hanya ayam lo, ada sapi dan kambing juga


SW

Sri W.

1550 Reviews • 7 Photos • A Few Months Ago

4.0

Bumbunya yang khas dan sedap di lidah menjadikan Sate Memeng sebagai salah satu destinasi kuliner yang terkenal. Kamu juga bisa milih jenis dagingnya. Ada daging sapi, kambing, dan ayam yang pasti enak semua.


AJ

Adam J.

1138 Reviews • 7 Photos • A Few Months Ago

4.0

kuliner legendaris yang emang udah terkenal karena disini selain harga nya yang gak terlalu mahal tempatnya juga nyaman dan yang paling penting rasa sate dan bumbunya yang top banget


NA

Nurul A.

5 Reviews • A Few Months Ago

5.0

Salah satu tempat makan sate yang legendaris di kota Medan. Enak pake banget nih, bumbu kacangnya mantep. Pelayanannya ramah. Very recomended deh pokoknya. Harus coba!

1
2
3
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

18.00 - 23.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Satay
  • Asian

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+6281361153743

Address

Jl. Irian Barat No. 1, Medan, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Parking
  • Smoking Area
Need help?