PromosMy InboxSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Yogyakarta Province / Yogyakarta / Depok / Sgpc Bu Wiryo 1959

Sgpc Bu Wiryo 1959

Casual DiningDepok, Yogyakarta
Share via
(87)
3.9/5 (24)
Food
Ambience
Outside
See all photos

Menu

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
3.9
Food
3.9
Ambience
3.7
Service
3.8
23 Reviews
Paramita A.

Paramita A.

3 Reviews • A few months ago

3.0

Aku sih kesini karna penasaran ramenya Ternyata... rasa biasa, suasana juga biasa, cuma kl siang ada pengamen musik yg emang disediain, jd lumayan terhibur Utk rasa... hahhahaha bagi saya sih biasa bgt, malah lebih enak pecel deket rumah yg cuma 5rb doang seporsi


DL

Dwi L.

1 Review • A few months ago

2.0

First time kesini , rasanya kurang nendang sego pecel sayuran nya gak lengkap , dan mahal banget buat 2orang habis 75k cuman makan nasi pecel sama nasi sop daging


DD

Daniel D. W.

807 Reviews • 1 Photo • A few months ago

4.0

SGPC adalah singkatan dari sego pecel. Meski bukan makanan khas Jogja, namun SGPC Bu Wiryo ini memiliki sejarah yang unik. Hampir semua mahasiswa terutama UGM pasti tahu SGPC. Warung ini cukup legendaris, karena sudah berdiri sejak tahun 1959. Selain memang sudah cukup lama, rasanya juga nendang banget deh. Nasi campur pecel ditambah tahu bulat dan tempe. Citarasa gurih dan manis akan kamu dapatkan dari bumbu kacangnya.


Lucia V.

Lucia V.

50 Reviews • A few months ago

5.0

Suka dengan rasa dari sate dan pecelnyaa jadi inget dengan masakan ibu di rumah hehe. Suasana tempat juga seperti rumahan dan yang kangen makanan lokal bisa dateng ke sini~


AN

Agustina N. H.

8 Reviews • A few months ago

3.0

Dulu waktu kuliah sering banget sama temen makan dsini.Trs pas hamil anak ke 3,pengen banget ngicipi pecel ini.Makan sepiring pecel pakai lauk telor,es jeruk 2 soto sama nasi yg cm setengah porsi aja ga ada (krn buat anak kecil) dan itu soto cuma kuah aja.Kaget dong pas di kasir harus bayar 60rb lebih.Agak kecewa sih sama harga nya yg beda banget sama waktu jaman kuliah dl.Kalo soal rasa sih ga berubah ya.Tetap enak.Tp kalo dengan harga segitu untuk makan pecel warung pinggiran sih agak gak masuklah.

1
2
3
5
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayClosed

07.00 - 21.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Java
  • Pecel
  • Oxtail Soup

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+62274512288

Address

Jl. Agro No. 10, Yogyakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Takeaway
Need help?